Tuesday, November 29, 2011

Bersenang-Senang

Hmm... Sabtu kemarin, sehabis BimBel dan Dzuhur, aku dan keluargaku pergi ke Sumedang.. Tanteku dan keluarga juga ke Sumedang.. Mungkin, pada bosen ya dengernya Sumedanggg mulu.. Tapi, aku nulis yang satu ini karena pas di Sumedang ada yang beda aja dan untuk menuhin blog.. Jadi, aku harap jangan ada yang protes.. Oke!
Setelah sampai di Sumedang Kota " my family " dengan " aunt family " berencana makan bakso dulu, tapi yang nyampe duluan sih keluargaku.. Baru deh, kita lanjut lagi ke rumah.. Aku lupa kita nyampe jam berapa, tapi kalau enggak habis maghrib sih agak malem..
Walaupun sudah malam, tapi kita masih " terjaga " karena kita kan tidur dimobil.. Walaupun enggak malem-malem amat.. Soalnya mungkin kalau jam 9 atau 10 di Jakarta atau Bekasi masih ramai, lain lagi halnya dengan di Sumedang.. Udah sepiiii bangett..!! Nah, aku bercanda, bermain dengan saudaraku.. Ternyata, aku dikasih kado sama saudaraku.. Kalau dari Hauna itu tasnya yang paling dia sukai dan aku taksir, seneng bangettt..!! Aku suka karena 1) tas selempang 2) warna ungu 3) simpel 4) lucu. Terus sama bros. Dari Shaqila itu bros.. Terus, aku dikasih baju sama tante.. Ada 2 yang aku taksir, jadi yang satu buat hadiah yang satu lagi dibayar ( tapi aku juga enggak tau sih ). Modelnya sih sama, tapi warna dan bahannya beda. Yang pertama itu bahannya katun warnanya pink ( enggak terlalu pink, kalau pink banget aku enggak suka ) dengan polkadot ungu.. Yang kedua bahannya enak deh pokoknya, dingin! Warnanya coklat kotak-kotak abstrak gitu lah..!! Terus tidur deh!
Keesokan harinya aku main-main-main-main deehh..!! Enggak juga sih! Kita panen rambutan, yang deket sawah sama yang di halaman.. Merah-merah lagi! Sebenarnya sih pagi-pagi aku kesawah.. Itu adalah saat yang paling tepat karena udaranya sejuk ( tidak ada polusi ), pemandangannya indah dan masih pagi.. Lalu aku liat-liat saudaraku yang lagi belajar sepeda roda dua.. Terus, inilah yang berbeda.. Walaupun kelihatannya kecil sekali perbedaannya, tapi asiiikkk banget! Apalagi mainnya sama saudara.. Yaitu, kita main sendok diatasnya kelereng ( udah pada tau kan? Tiap agustusan juga biasanya ada lomba kayak gitu kok! ). Sesi pertama pegang sendoknya dulu.. Sesi kedua sendoknya digigit sama gigi.. Kita mainnya di kolam renang, tapi enggak ada airnya, soalnya enggak diisi, kita kan di Sumedang cuma sebentar.. Yang pertama kita lakukan di kolam renang itu main bola pake bola yang buat renang, terus voli dengan bola yang sama.. Terkadang sih bolanya masuk ke kolam ikan, soalnya samping kanan dan kiri kolam ikan.. Kalau ada temen yang aku ajak ke Sumedang, pasti seneng.. Tapi, aku emang pingin sih ngajak temen-temen kesana.. Pasti seru!
Itu diaaa.. Aku rasa cukup sampai sini.. Soalnya aku juga lagi seru-serunya main lempar bola sama adikku, Raihan.. Byee..

Salam Senang

Hasna_Nur_I

No comments: