Friday, November 11, 2011

Di Bandung

Ini adalah lanjutan dari cerita Idul Adha yang aku mau menikmati hari di Bandung.. Kita mulai yaa..
Hari Senin siang gitu aku pulang dari Sumedang ke Bandung.. Sampainya itu sore.. Nah! Tanteku, omku, Raihan sama Ua kalang-kabut pas udah sampai dirumah.. Mereka belum sholat ashar.. Kalau aku sih udah, tadi disatuin sama sholat Dzuhur.. Jadi aku enggak kalang-kabut kayak mereka.. Hahahaha.. Terus mandi deh! Sholat maghrib.. Setelah sholat Isya kita semua makan di luar.. Di pinggir jalan gitu siihh!! Tapi enggak apa-apa.. Yang penting bersih, halal dan higenis.. Lagian juga tanteku udah sering kok disana.. Tempat makannya itu seafood, jadi makanan laut semua.. Uaku enggak makan apa-apa karena enggak suka makanan laut.. Disana ita pesan gurame, udang sama kepiting.. Semuanya aku cobain, wueennnnaaakkk tenaannn!!!!!!!!!!!! Rasanya pingin kesana lagi deh! Setelah kenyang dan sudah habis semua, kita pulang.. Aku langsung ganti baju daster.. Lalu sikat gigi ( biasanya sih enggak! ). Terus siap-siap tidur.. Awalnya aku mau tidur deket TV sama Ua dan Raihan.. Tapi Hauna ( saudaraku ) maunya tidur sama aku.. Jadinya aku tidur sama dia dikamarnya deh!
Besoknya aku bangun lebih pagi dari biasanya.. Aku ke dapur dulu ( lho? ) soalnya ada tanteku lagi masak buat sarapan.. Kalau aku mah enggak pernah sarapan.. Terus aku bangunin Hauna dan sholat Subuh berjamaah deh! Lalu aku liat aja tante masak, ternyata seragam Hauna yang buat hari ini belum disetrika, jadinya aku bantuin setrikain deh! Terus Hauna disuruh mandi.. Setelah mandi dia siap-siap, sarapan dan berangkat..
Tak lama setelah itu aku sama Shaqila ( adiknya Hauna ) mandi, terus Raihan, Ua dan tante.. Kita mau pergi ke Pasar Baru, mau beli mukena karena mukenaku yang buat ke sekolah BOLONG waktu disetrika sama bundaku.. Kita ke Pasar Baru naik mobil sama A Toni.. Di Pasar Baru juga beli lolipop.. Setelah selesai, kita mau jemput Hauna dulu.. Tapi, karena masih setengah jam lagi jadinya kita mau ke Mio.. Mio itu tempat khusus bayi.. Tanteku mau nyari kado.. Aku juga baru tau Mio, nanti aku mau ajak bundaku kesana.. Lalu kita jemput Hauna sekalian sholat.. Sekolah Hauna itu dibawah masjid.. Karen yaa?? Setelah jemput Hauna kita ke Rumah Buku.. Aku beli 4 buku..
- Aurel & Aura ( PBC )
- Dear Mom and Dad ( PCPK )
- The Rescue Girl ( KKPK )
- Magic and Friendship ( KKPK )
Lalu kita makan bakso dideket rumah.. Siangnya aku pulang ke Bekasi deh! Nyampenya maghriban lah!
Naahh! Itu dia caritaku.. Aku mau nulis lagi sih, tapi aku harus ke sekolah karena ada MIR.. Byee

Salam Persahabatan

Hasna_Nur_I

No comments: