Sunday, November 13, 2011

Koleksi Bukuku...

Selamat siang pembaca setia hasnanuri.. Apa kabarnya? Semoga selalu sehat yaa.. Amiieenn..
Nah! Aku mau memberitau salah satu hobi ku ( hobi bukan yaa..?? Tau deh! ). Yaitu mengoleksi buku.. Dari novel, komik, buku pengetahuan, buku islami, dll.. Tapi aku mau membahas tentang novel.. Rencananya nanti aku mau nulis semua buku yang udah aku punya atau aku koleksi.. Tapi di pisah sesuai jenisnya.. Seperti PBC, KKPK, PCPK, CCPK, KCPK, KKJP & Lux.. Pada enggak tau kepanjangannya yaa..?? Oke, aku kasih tau..
PBC : Pink Berry Club
KKPK : Kecil-Kecil Punya Karya
PCPK : Penulis Cilik Punya Karya
CCPK : Cilik-Cilik Punya Karya
KCPK : Kakak Cilik Punya Karya
KKJP : Kecil-Kecil Jadi Penulis
Kalau Lux itu kayak cerpen gitu, jadi satu buku yang nulis 10 penulis, gitu.. Oh ya! Mau tau enggak..? Waktu temenku Hani, denger ada yang namanya KCPK langsung ketawa tau.. Yaa.. Mungkin wajarlah! Masa udah ada tulisan " kakak " nya ada tulisan " cilik " nya juga sih? Masa kakak juga cilik sih? Wkwkwkwk..
Itu dulu ya infonya.. Daftar buku-bukunya nanti aku tulis jika ada kesempatan.. Oke! Byee..

Salam Manis

Hasna_Nur_I

No comments: