Thursday, November 24, 2011

Try Out

Hai hai! Sekarang aku mau nulis tentang Try Out tadi.. Pengalaman pertama! ( ya iyalah! kalau pengalaman yang kedua, ketiga, dll namanya enggak naik kelas doongg!! ) Silahkan dilihaatt..!! ~~_~~
Hari ini siswa-siswi SDIT Al-Marjan kelas 6 Try Out.. Try Outnya dibagi menjadi 4 ruangan, yaitu kelas 6A, 6B, 6C dan Meeting Room. Kalau aku kebagian dikelas 6B.. Kalau dilihat sih, menentukan ruangannya itu dari nomor absen! Kalau Hani dan Ninda di Meeting Room, Nada, Salsa dan Nadia di kelas 6C.. Itu yang aku tahu! Yang lainnya aku juga tau sih, tapi nanti kebanyakan doongg!! Duduknya satu-satu ( ya iyalah, kalau enggak satu-satu nanti saling contek-mencontek doonngg!! ). Aku duduk dibarisan ketiga ( belakang kedua ). Depanku Rizka, belakangku Jessica, samping kananku Indah dan samping kiriku Hanif.
Jam pertama itu TO Matematika, tapi sebelumnya kita muroja'ah dulu sama Pak Dayat, tapi lebih cepet dari biasanya.. Terus kita istirahat setengah jam. Lalu kita TO B. Indonesia. Terus Ishoma ( istirahat-sholat-makan siang ). Habis makan aku main petak jongkok, lumayan seru juga sih! Cuuuaaapppeeekkkk bangeettt..!!!!!!! #lebay. Lalu kita TO IPA, terus muroja'ah sama Pak Rusman dan sholat ashar, baru pulang deh!
TO Matematika itu SUSAH BANGET! Sampai-sampai pas istirahat banyak yang nanya ke aku " Try Out Matematika susah enggak?? " dan PASTINYA aku jawab " SUSAH BANGET..!! " Wkwkwkwk.. TO B. Indonesia BIKIN MENJEBAK BANGET! kalau TO IPA SUSAH-SUSAH GAMPANG!
Begitulah! Hari yang benar-benar MELELAHKAN! Waktu makan siang aku makan di 6C ( Habis bingung sih mau dimana! Lagian juga aku diajak Salsa ). 6C BENER-BENER SERU, WALAUPUN MEMANG BERISIK!! Gimana enggak seru 'n berisik cobaa?? Dikelas 6C itu ada M. Fakhri, Hafizh dan Isom.. Ckckckck.. Keren deh! >.<
Itu dulu yaa..!! Nantikan cerita-cerita dihari-hariku yang menyenangkan ini.. Hehehehe.. :D ^_^

Salam Hangat

Hasna_Nur_I

No comments: