Wednesday, November 16, 2011

Jeng jeng jeng..!!

Sekarang aku lagi seneng-senengnya nge-posting niihh!! Jadi, aku mau nge-posting lagi nihh! Hehehehe..
Sekarang, aku mau ngasih tau siapa-siapa aja sih, yang menjadi " the best " kali ini.. Kali ini, aku BERHASIL menjadi " the best academic " yang pertama.. Whuuaa!! Senangnya! Walaupun enggak jadi " the best character " juga enggak apa-apa laahh!! Wkwkwkw.. Langsung aja yaa..

* The Best Character *

6A :
- Aditya Wulung Prakoso A.
- Irvan Maulana Rahman
6B :
- Fathiyah Rizka Dwikusuma
- Jessica Angela
6C :
- Nada Salsabila
- Annisa Nur Safitri

* The Best Acaddemic *

6A :
1. Hasna Nur Izzatunnisa
2. Nabila Chavia Aurellita
3. Fachrie Hadi
6B :
1. Nada Di Salsabila
2. Naufal Arjifani A.
3. Nyimas Yoana K.
6C :
1. Rafi Putra Ananta
2. Farhan Darmawan
3. Daviadi Fauzan F.

Itu dia " the best " kita kali ini.. SELAMAT YAA..!! SEMOGA BISA DIPERTAHANKAN.. AMIEENNN... Pas aku buka hadiahnya dirumah, ternyata hadiahnya tempat minum.. Kalau aku warnanya hijau.. Kalau yang " the best " kemarin, dapatnya Al Ma'tsrurat.. Ada tulisannya juga dari Bu Yayuk..
Itu dulu yaa.. Aku mau nulis " sesuatu " yang ditunggu para pembaca hasnanuri.. Byee..

Salam Manis

Hasna_Nur_I

2 comments:

fachrie said...

huuuuuu

Nurhanifah said...

hhhhmmm hmmmm... sepertinya keselek nihh.. >.<