Thursday, December 22, 2011

Cinta Untuk Mama

Apa yang kuberikan untuk mama
Untuk mama tersayang
Tak ku miliki sesuatu berharga
Untuk mama tercinta

Reff :
Hanya ini kunyanyikan
Senandung dari hatiku untuk mama
Hanya sebuah lagu sederhana
Lagu cintaku untuk mama..

Apa yang kuberikan untuk mama
Untuk mama tersayang
Tak ku miliki sesuatu berharga
Untuk mama tercinta

Hanya ini kunyanyikan
Senandung dari hatiku untuk mama
Hanya sebuah lagu sederhana
Lagu cintaku untuk mama..

Walau tak dapat selalu ku ungkapkan
Kata cintaku 'tuk mama
Namun dengarlah hatiku berkata
Sungguh kusayang padamu mama

Percayalah hanya diriku paling mengerti
Kegelisahan jiwamu..
Mama..

Ohhh..
Back to reff 2

Lagu cintaku untuk mama...

Ini dia.. Karena hari ini hari ibu, jadi aku tulisin lirik lagu yang berhubungan dengan hari ibu. Contohnya lagu ini! Mungkin ini lagu lama.. Aku juga baru inget LAGI pas tadi nonton TV.. Terus aku cari deh di google, tapi aku enggak tau penyanyinya, dari pada salah, mendingan enggak usah aku cantumin, oke!
Aku tulis lagunya apa adanya sesuai dengan yang di google! Lagian juga dari lagu itu aku cuma hafal REFFnya doang! #Parah. Terus, aku inget lagu ini dulu pas perpisahan TK, Tia nyanyiin lagu ini. Kalau enggak salah dia pake baju serba biru. Terus dia nangis harus berpisah dengan Bu Ratna.
Itu dia sekian dariku. Pokoknya kalau ada yang tau penyanyinya, ada yang salah lirik lagunya dan salah judulnya, coment aja.. Oke! Byee..

Salam Malam

Hasna_Nur_I

No comments: