Friday, December 16, 2011

My Friday

Halo semuanya.. Mumpung hari ini hari terakhir belajar efektif, aku mau nge-posting.. Dan, hari ini memang ada yang spesial.. Mau tau? Eitss!! Baca doongg!! Wkwkwk..
Hari ini jam pertama kelas 6A kebetulan kosong, jadi kita semua pada persiapan buat B. Inggris dan B. Arab nanti.. Tapi, ada juga yang malah main! Main stik ( padahal permainannya udah jadul, eh nge-tren lagi! ) dan ngobrol. Lalu jam kedua B. Inggris. B. Inggrisnya itu dialog, biasanya dialognya udah ditentuin, tapi sekarang bebas. Aku pasangannya sama Hanif Catrio, dan dialognya yang ada dihalaman 6 yang a, karena pendek jadi yang itu aja deh! Rasanya pas dipanggil eh udah selesai lagi! Saking cepetnya..!! Wkwkwk.. Jam ketiga B. Arab, B. Arabnya itu kosa kata, dll.. Nilaiku 80 ( kurang memuaskan ). Lalu jam keempat kosong, kelas 6A, 6B dan 6C makan dulu, karena nanti habis sholat, akan diumumkan para-para " the best " kali ini.
Tapi, " the best " yang sekarang ditambah satu lagi, yaitu " the best kreatif ". Jadi yang hasil KTKnya itu yang TERBAIK! Sebenernya sih ada yang lain yang bagus juga, tapi karena mereka sudah di " the best academic " jadinya enggak deh! Katanya biar enggak ada yang DOBEL!
Ini dia para " the best "nya..!!

* The Best Academic *

6A :
1) Fachrie Hadi
2) Devi Lavinia Rahardjo
3) Nabila Chavia Aurellita
6B :
1) Naufal Arjifani A.
2) Alyssa Namira Pristanti
3) Nada Di Salsabila
6C :
1) Rafi Putra Ananta
2) Farhan Darmawan
3) Nabila Ragilia K.

* The Best Character *


6A :
- Aditya Wulung
- Hasna Nur Izzatunnisa
6B :
- Fathiyah Rizka Dwikusuma
- Jessica Angela
6C :
- Nada Salsabila
- Ninda Gita Hati

* The Best Kreatif *


6A :
- Putri Maulida A.R.
- Nadia Salsabila
6B :
- Evieta Dheandra F.
- Yazid Rifki Nur Aulia
6C :
- Annisa Nur Safitri
- R.Putri Rahmatia P.

Itu dia para " the best " kali ini.. Selamat yaa..!! Untuk kesempatan kali ini, aku dapet di character.. Hadiahnya itu tempat pensil.. Kalau aku dapet yang warnanya hijau. Terus setiap anak dapet pulpen, aku dapetnya yang warna orange/jingga.
Nah, itu dia ceritaku hari ini selama disekolah.. Sampai sini dulu yaa.. See you!

Salam Senang

Hasna_Nur_I