Wednesday, December 21, 2011

Happy Mom Day!!

Tanggal berapakah sekarang ini? Yap! Tanggal 22 Desember. Ada yang tau tanggal 22 Desember itu hari apa? Hari ulang tahunku. Salah! Kalau aku kan 22 November.. Hati-hati tuh kebalik! Wkwkwkwk... Yang bener itu hari ini hariii.. IBU! Yap! Hari ini itu " Mother's Day ".. Tapi, karena sudah banyak yang memakai istilah itu, aku pakenya " Happy Mom Day ".. Bagus enggak?? Hehehe.. :D
Harusnya sih bukan hari ini saja kita sayang-sayangan, baik, penurut, sopan, dll kepada ibu kita. Tapi harusnya itu SETIAP HARI kita seperti itu! Anggap saja setiap hari itu hari ibu. Jangan malah sekarang kita berlomba-lomba menjadi anak yang AMAT SANGAT MANIS dimata ibu kita. Terus, nanti ibu kita cerita ke temannya atau ditulis di berbagai jejaring sosial, lalu kita DIPUJI! Jangan hanya karena itu saja!! Kalau begitu kita mengharapkan sesuatu terhadap yang kita lakukan. Oke!
Sebelumnya, tanggal 21 Desember aku lagi bingung-bingungnya mau kasih kado/kejutan untuk bunda. Kalau beli, uang dikit. Kalau bikin, bahan terbatas. Terus, pas lagi twitteran, pada HEBOH besok mau ngasih apa..!! #Lebay. Hahaha.. Karin nanya ke aku. Terus aku messeges sama Hani. Berbagai saran dikeluarkan Hani, tapi ENGGAK ADA SATU PUN YANG AKU TERIMA!! Parah banget ya!
Awalnya aku mau bikin kartu sama bunga buatan pas kelas 5, tapi enggak jadi karena AKU LUPA CARA BIKINNYA dan SUSAH! Wuiihh!! Kepala serasa muter-muter mikirin itu, padahal besok hari istimewanya!! Ckckck.. Mau tau usulan Hani? Nih aku kasih tau. Bikin kartu ucapan, bikin bunga buatan kayak kelas 5, masak, ngegambar, bantuin bundaku selama satu hari itu! Itu dia. Berbagai jawabanku itu seperti males, capek dan enggak bisa! Hehehe.. :D
Malam-malam, sambil twitteran tiba-tiba ide lewat tuh, langsung aja aku ambil tuh ide ( lah?! ). Idenya itu aku bikin tulisan di Ms. Word dan lirik lagu " Bunda " by potret. Biar menarik dan romantis ( nah lho?! ) aku paduin Clip Art, Word Art dan Picture.. Ada juga yang aku miringin tulisannya. Clip Artnya itu gambar love pink, Word Artnya yang tulisan " Happy Mom Day!! " dan " I Love You Mom! ".. Picture itu aku ambil gambar blue hills ( gunung gitu warna biru ) pake pengaturan behind text. Jadi gambarnya ada dibelakang teksnya. Dan yang tulisan miring itu adalah kata " sesuatu " dan " persembahan kecil ".. #LengkapKan?
Pas aku liatin tulisan itu, bundaku foto dan kirimin ke ayahku, dan ayahku bikin tulisan aku ada di FACE BOOK!! Kata bundaku banyak yang coment ( katanya sih! ), ada yang coment terharu, so sweet, dll.. Uhh!! Malunya aku! Dan SENANGNYA AKU! :)
Kalau ada yang mau tau apa hadiah aku untuk bundaku, dateng aja kerumahku dan liat! Sebenernya sih pasti enggak SEBERAPA sama anak lainnya yang kasih ke ibunya sesuatu barang.. Pasti jaaauuuuuuhhhhhh beda sama mereka! Tapi, yang penting bundaku senang! Hehehe.. :D
So, jangan hari ini aja ya kita baik sama ibu kita, tapi SETIAP HARI kita harus seperti itu. Oke! Lagian juga kan itu ibadah.. :)
Wah, tidak terasa 30 menit telah berlalu ( lah?! ngaco bener dah! ), kita telah membahas tentang hari ibu panjaaannggg banget! Enggak bosen kan? Mudah-mudahan sih enggak! Kan ada celah kita bercanda.. Eits! Stop stop!! Nanti enggak akan selesai nih! Pokoknya, udah dulu yaa.. Sampai jumpa di lain pertemuan.. #NgacoBerat

Salam Sahabat

Hasna_Nur_I

No comments: