Friday, December 9, 2011

UAS Teori

Hello semuanyaa.. Aku suueenneennggg bangettt!! Soalnya UAS Teorinya udah selesai.. Nilainya sih pas-pasan.. Jadi, aku enggak terlalu BERHARAP menjadi " the best academic/karakter " kali ini.. Karena aku TAU DIRI JUGA! Kalau academic, nilaiku masih KALAH sama yang lain. Kalau karakter, aku kan ENGGAK PERNAH SHOLAT TAHAJUD ( Pernah sih sekali )!! Sedangkan, yang memenangkan " the best karakter " kemarin itu RAJIN SHOLAT TAHAJUD.. Udah deh, PASRAH aja..
Nih, aku mau nulis tentang UAS Teorinya.. ~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Senin, 05 Desember 2011
UAS Komputer : Pengawas Bu Rita. Soalnya lumayan gampang-susah.
UAS B. Arab : Pengawas Pak Arya. Soalnya HAMPIR SAMA sama yang Formatif 2.
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Selasa, 06 Desember 2011
UAS Agama Islam : Pengawas Pak Arya. Soalnya lumayan susah.
UAS PKN : Pengawas Bu Rita. Soalnya SUSAH BANGET!
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Rabu, 07 Desember 2011
UAS B. Indonesia : Pengawas Bu Rita. Soalnya lumayan.
UAS IPA : Pengawas Pak Arya. Soalnya lumayan susah.
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Kamis, 08 Desember 2011
UAS Matematika : Pengawas Pak Arya. Soalnya SUSAH BANGET! Otak bener-bener mau pecah! Pusing!
UAS B. Sunda : Pengawas Bu Rita. Soalnya lumayanlah..
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Jum'at, 09 Desember 2011
UAS IPS : Pengawas Pak Arya. Soalnya lumayan gampang-susah.
UAS B. Inggris : Pengawas Bu Rita. Soalnya lebih gampang dari pada yang dari Miss Ana. Tapi kayaknya tetep ada yang salah.
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Itu dia..!! Komentarnya tentang semua itu MENURUTKU yaa.. Kan, kemampuan setiap orang berbeda-beda.. Aku mampunya ya segitu-segitu aja.. Kayaknya lagi DROP! Jadinya menurun deehh!! Tapi enggak apa-apa deh!
Udah dulu yaa.. Aku mau menikmati masa-masa setelah belajar keras untuk UAS.. Aku mau menikmati seperti yang ada diperi bahasa ini..
" Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian.. "
' Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.. '

Salam Bahagia

Hasna_Nur_I

No comments: