Sunday, December 18, 2011

Panen..!!

Hello and holla..!! Yang udah baca judul postingnya, jangan kira panen padi ya! Hehehe.. Tapi, kita panen, hhmm.. ada deehh!! Baca dulu dong! :D
Sabtu kemarin, aku pergi ke Sumedang ( biasa ), tapi nyampenya agak malem! Dan, tanteku juga ke Sumedang, jadi seru deh! Karena udah malam, enggak mungkin kita panen dong! Jadi, kita panennya esok hari..
Minggunya, saat-saat yang ditunggu pun tiba #LebayBanget. Kita itu paneeennnn... rambutan, mangga, durian dan PETE! Wkwkwk..
Rambutannya itu selain buannyaakk banget tapi merah-merah! Wuih, enak! Kalau mangganya, rasanya bermacam-macam. Ada yang manis, asam. Malah, bunda sama tante berebutan ambil mangganya! Kebetulan itu juga lagi gerimis. Berebutam milihnya. Jadi gini ceritanya, bundaku itu mau ambil HP buat nge-foto mangganya ( biasa, udah kebiasaan ). pada kesempatan emas itulah tanteku langsung mau ngambil mangganya. Pokoknya kocak banget deh! Aku sama saudaraku aja pada ketawa-ketawa. Kalau durian sih enggak panen-panen amat! Pokoknya kita ambil durian dan maaakkaann! Kalau pete juga enggak terlalu banyak! Pokoknya gitu deh!
Udah dulu ya! Terlalu singkat? Sorry deh! Hehehe.. See you! :)

Salam Hangat

Hasna_Nur_I

No comments: