Tuesday, December 27, 2011

My Holiday..

Pagi itu, tanggal 26 Desember 2011.. Aku terbangun dari tidurku lalu bergegas sholat subuh. Sebelumnya aku membangunkan Hauna dulu. Setelah sholat, aku dan Hauna pun main congklak. Yaa.. Akunya juga sambil twitteran dan smsan. Lalu kita mandi, siap-siap dan meluncur.. Kita pergii!! Kita itu mau ke TMII ( Taman Mini Indonesia Indah )
Kita ke TMII naik mobil kijangnya tanteku. Di depan ada A Toni ( yang nyetir ), Om Dandung dan Raihan. Di tengah ada Ayah, Bunda, Tante dan Shaqila. Dan dibelakang ada aku, Hauna, Ua dan Wa Uyun yang lagi gendong De Khansa. Aku sudah lamaaaa sekali enggak TMII. Terakhir ke TMII itu kalau enggak salah pas aku masih TK, untuk mengikuti lomba. Yaa aku waktu masih TK memang sering mengikuti berbagai lomba, sehingga sebagian piala-pialaku itu aku raih saat aku masih TK. Karena itu, aku lupa gimana TMII itu. Hehehe.. =D
Setelah sampai, kita keliling dulu ( tapi masih naik mobil ). Awalnya sih pinginnya naik sepeda ( nyewa ), tapi enggak jadi deh! Saat berkeliling, kita melihat berbagai rumah adat dari berbagai daerah. Dari Sabang sampai Merauke. Bagus-bagus lho! Pasti susah banget bikinnya dan butuh biaya yang tidak sedikit. Kan kebanyakan dari kayu dan banyak ukiran-ukirannya. Terus kita juga banyak melihat museum. Kita juga melihat Taman Melati. Kita parkir dulu di Keong Mas ( bukan nonton lho! ). Lalu kita foto-foto. Wkwkwk.. Lalu kita naik mobil lagi dan cari tempat parkir. Lalu kita naik kereta gantung. Tapi yang naik ke kereta gantung hanya aku, Hauna, Shaqila, Ayah, Ua, Raihan, A Toni dan Wa Uyun yang menggendong De Khansa. Bunda, Tante dan Om Dandung enggak ikut. Mereka menunggu di CFC. Pas sampai diatas, antriannya PUUAANNJAANGGG banget! Huh! Kapan naiknya nih? Sambil berpegel-pegel ria, kita difoto. Akhirnya naik juga! Ada 2 kelompok. Yang pertama itu aku, Hauna, Ayah dan Wa Uyun. Kita naik kereta gantung warna kuning nomor 83. Yang kedua Raihan, Shaqila, Ua dan A Toni. Mereka naik kereta gantung warna krem nomor 43. Aku agak pusing. Tapi De Khansa malah tenang-tenang aja dan seneng. Dari atas, kita bisa liat bunda, tante dan om. Kita juga melihat pulau-pulau di Indonesia yang dibentuk dari taman di danau gitu. Tapi dibentuk jadi kayak pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulewesi & Papua. Kalau dari atas terlihat jelas dan indah, tapi kalau dari bawah enggak tau kalau sebenarnya itu adalah pulau-pulau di Indonesia. Kita itu 2 kali putaran. Setelah selesai, masih ada bahkan BANYAK yang antri naik kereta gantung. Ckckck.. Selamat berjuang yaa.. Hehehe.. =D
Lalu kita turun, terus kita MAKAN deh! Makanannya enak juga lho! Terus kita pulang deh! Tapi sebelumnya, kita sholat dzuhur dulu di Masjid At-Tin. Baru kita pulang deh!
=)
Saat diperjalanan mau ke rumah, aku tidur! Wkwkwk.. Pas sampai dirumah, ua makan mangga, aku ikut makan deh! Baru kita main congklak sama Hauna. Jam 16.30 aku dan Hauna kasih makan ikan dan mandi. Setelah mandi aku dan Hauna main CONGKLAK LAGI! Enggak ada bosen-bosennya ya..!! Hahaha..
Kita juga makan bakso. Setelah semua siap, habis maghrib kita berangkat ke Pondok Gede untuk nonton film " Hafalan Sholat Delisa ".. Yang jam 19.05, tapi kita baru masuk jam 19.15, jadi selesainya jam 21.15.
Oke, karena pada penasaran kayak gimana sih film " Hafalan Sholat Delisa " itu, dan biar posting yang satu ini tidak terlalu panjang, nanti aku akan mem-posting khusus film " Hafalan Sholat Delisa ".. Oke! ;)
Sampai sini dulu yaa.. Byee!

Salam Maniez

Hasna_Nur_I

2 comments:

Ninda said...

hei! salam knal! aku ninda,knjungi blog ak ya

Nurhanifah said...

has sama dong aku juga ke TMII! ;)