Friday, December 23, 2011

Bagi Raport

Hari Sabtu, tanggal 24 Desember 2011 murid-murid SDIT Al-Marjan bagi raport. Kelas 6 pun begitu. Tadi pagi, aku ke sekolah dengan ayah, bunda dan De Khansa. Aku juga bawa kado buat Jean yang ulang tahun bulan November lalu ( telat banget ngasihnya! ), tapi akhirnya aku enggak ketemu sama Jean. Nanti mau kasih kadonya pas bimbel pertama, 7 Januari 2012 nanti.
Ternyata, ruang bagi raportnya sekarang bukan di kelas masing-masing. Jadi campur aduk, aku aja sampai bingung. Ada yang satu ruangan/kelas untuk 3 kelas, misalnya kayak ruang guru jadi buat ambil raport kelas 1A, 1B & 1C. Kelas 3 juga kayak gitu. Tapi, kelas 6 pisah. Satu kelas satu ruangan. Kayak biasa, tapi bukan dikelas 6 yang dulu.
Pertama, kita ambil raport aku dulu. Lumayan antri juga sih, tapi enggak apa-apa deh! Pas giliran aku, Bu Yayu nerangin nilai-nilai aku, cara belajar aku, hubungan aku dengan teman, dll. Pas diliat di raport, lumayan juga sih nilainya. Paling kecil itu penjaskes, dengan nilai 88 dan tertinggi B. Indonesia, dengan nilai 93. Kalau muatan lokalnya ( Diniyyah, B. Arab, B. Inggris, Komputer dan B. Sunda ), yang paling tinggi B. Arab dan B. Sunda, dengan nilai 98. Alhamdulillah keterangannya tuntas semua. Rata-ratanya aku 90. Yang tertinggi itu dengan rata-rata 92 ( beda 2 doang! ) yaitu Aurel ( Selamat yaa!! ). Kata Bu Yayu aku itu antara peringkat 2 dan 3, karena peringkat 2 dan 3 rata-ratanya sama. Aku simpulkan/aku ambil yang peringkat 2 aja.. Curang ya? Enggak apa-apa deh! Wkwkwkwk.. :D
Terus, kata Bu Yayu ada juga anak-anak yang lagi bersaing, yaitu Aurel, Devi, Putri, Hasna ( aku ), Fachrie Hadi dan Fadi. Kuat-kuat juga sih sainganku, tapi tak apa-apa deh!
Terus kita ambil raport Raihan dikelas 1C dan digabung. Jadi satu ruangan itu buat ambil raport kelas 3A, 3B & 3C. Pastinya berisik dong! Udah guru yang lagi bicara dengan orang tua murid di depan, orang tua yang lain dibelakang juga pada ngobrol. C spasi D, Capek Deh! Pas giliran kita, diliatlah raportnya Raihan. Pas liat nilai akademiknya, lumayan bagus lah! Pas liat raport diniyyahnya, WIIIHHH!! KEREN! Suratnya Al-Insyirah sama Adh-Dhuha bagus ( 90 ). Al-Lail lumayan ( 77 ). Dan yang terakhir, Asy-Syams keren banget! Angka yang tak pernah TERBAYANGKAN! Mau tau nilainya? Nih! ( 55 ). Keren banget ya! Ckckck.. Terus Pak Sahwi juga nerangin hubungan Raihan dengan teman-temannya, cara belajarnya, Raihan kalau disekolah dan kebiasaan Raihan akhir-akhir ini. Setelah selesai, kita makan deh!
Kita makan baksonya umi ( aku sama bunda ), kalau ayah makan siomay sama De Khansa. Terus kita beli zupa-zupa buat Raihan, dll. Terus pulang deh!
Nah, itu dia. Semoga peringkatku bisa dipertahankan atau yang lebih baiknya bisa NAIK! Amiien.. :)
Udah dulu yaa.. See you! >.<

Salam Senang

Hasna_Nur_I

2 comments:

Ninda said...

wah,sama ya! hr ini q jg trm rapot. knjungi blog ak ya, goresan-nada.blogspot.com
eh,slmt y ats rkg nya ya

Allunna Yuanda said...
This comment has been removed by the author.