Wednesday, March 20, 2013

Fatin Shidqia Lubis ~ X Factor Indonesia!

Hai haiii!! :D Bonsoir~

Sekarang, aku mau bahas tentang salah satu finalis X Factor Indonesia, yaitu FATIN SHIDQIA LUBIS! Ada yang enggak tau?? Kurasa sih semuanya udah pada tau yaa--" Soalnya, sejak Fatin audisi X Factor dan menyanyikan lagu " Grenade " dari Bruno Mars itu dia langsung terkenal dan populer *yakali._. Daaaannnn.. Sejak itu pula aku suka sama FATIN! :D Entah kenapa sih.. Nanti deh bakalan aku kasih tau alasan aku suka Fatin! ^^
Disini, aku mau share fotonya Fatin, komentarku dan pengetahuanku tentang Fatin, Biografinya Fatin, dll. Jadiiiiiii.. Baca terus yaaaa!! =D

BIOGRAFI FATIN SHIDQIA LUBIS



Nama lengkap : Fatin Shidqia  Lubis

Tanggal Lahir : 30 Juli 1996

Status : Salah satu pelajar di Sekolah Menengah Atas Jakarta

Hobi : Nge-band, Menyanyi

Akun Facebook : facebook.com/fashidqia

Akun Twitter : @fshidqia dan @fatinsl

Yap! Itu dia biografi singkat untuk Fatin. Jelaskah? Kalau kurang kalian bisa search sendiri di Google atau Wikipedia laahh ;);)
FATIN... Kalau denger nama itu, kalian kepikiran apa sih? *pikir* kalo aku sih kepikiran suara khasnya Fatin yang serak basah gituu.. Pokoknya unik deh! Terus kepikiran juga cewek berjilbab yang sudah kelas 1 SMA yang agak pemalu ituu.. Hehehe :D Sebenernya sih Fatin lebih tua dari aku *yaiyah tapi biar lebih akrab gituu.. Jadi yaa gak usah selalu ada kata "kak"diawalannya kan? :)) 

Kalo gak salah, sekarang itu udah GalaShow 4 dan Fatin masih bertahan! Woohooo~ YA DONG! Kan Fatin fansnya banyaaakkk ;);) Pas audisi itu, Fatin nyanyiin lagu Grenade-nya Bruno Mars yang langsung memukau dewan juri dan penonton yang hadir saat itu~ Dan Fatin juga masih pake seragam sekolah! ( rok abu-abu gitu ) dan keliatan banget pemalunya! ^^ Di episode selanjutnya, Fatin menyanyikan lagu Pumped Up Kicks-nya Foster The People ( kalo gak salah ), itu bagus loh! Cuma Fatin ada yang salah dikitnya, tapi seru loh! :D. Selanjutnya Fatin menyanyikan lagu Diamonds-nya Rihannya, bagus juga laahhh!! Selanjutnya, Fatin menyanyikan lagu Rumor Has It-nya Adele! Wiisshh itu enaakk banget deh! Yaa aku suka aja sama lagunya, apalagi yang bawain Fatin! Selanjutnya, Fatin nyanyi lagu Pudar-nya Rossa, itu bener-bener dibawa asik lagunya! Apalagi ada "ting"nya! Hahahaha =D Terus selanjutnya Fatin nyanyi lagu Girl On Fire-nya Alicia Keys! Itu juga enak menurutku, hehehe.. Terus yang kemarin ituuuuu.. Fatin menyanyikan lagu Don's Speak-nya........ Gak tau. Tapi aku suka juga kok, walaupun kata juri Fatin gak terlalu cocok nyanyi di genree itu.. NAH! MAAF YA KALO ADA YANG KURANG DAN GAK BERURUTAN! HEHEHE ;D Oh ya, itu yang dinyanyiin Fatin solo semua, sendirian. Pernah juga yang per-grup, dan Fatin dkk menyanyikan lagu apaa gitu, tapi Fatinnya habis nyanyi nangis karena dia salah atau lupa liriknya gituuuu :( jangan nangis Fatiinn!! Kamu udah menampilkan yang terbaik kok! Oh ya, setiap Fatin tampil, selain Kak Anggun dan yang lain-lainnya, aku juga menunggu pakaian yang dipakai Fatin! Karena bajunya itu imut-imuuutttt :3 daaannn.. Apalagi kalo mulut Fatin tuh udah menggembung gitu, rasanya tuh yaaaa pengen dicubiiiittt!! :3 hehehe.. Oh ya, Fatin itu ada di Rossa ^^ Di sekolahku, di SMIT, ada loh kaka kelasku yang mirip Fatin, namanya KAK SYIFA. Suaranya juga bagus loohh :D

Sebenernya, aku juga suka beberapa kontestan yang lain, kayak Mikha, Shena, dan Novita Dewi! Mereka bertiga itu pas tampil GalaShow kemarin tuh keren-kereeennnn!! :3 Mikha udah ngeluarin nada tingginya dan itu keren bangeetttt!! Apalagi pas dia naik ke apanya itu, terus tangannya direntangin, dan dia selepasnya nyanyi dengan nada tinggi! Hwuaaaa itu KEREENN BANGEETT!! *hasnalebay._. Kalo Shena dibawa asik banget! :D Kalo Novita Dewi mah keren abiiisss!! Udah penampilannya keren, yang ngiringinnya juga keren, gayanya keren, suaranya bagus, lagunya cocok! Duuhhhhh.. TAPIIIII.. Yang PERTAMA KALI aku sukain itu Fatin doongg :*
Oh ya, alesan aku suka Fatin itu karena..............
  

  • Fatin itu berjilbab :* 
  • Fatin masih muda banget, tapi suaranya udah kereenn....
  • Karakter suara Fatin itu khas dan aku suka itu! ><
  • Fatin itu cantik, imut-imut gituuuu :3
  • Fatin belum pernah les vokal dsb, tapi suaranya udah mantaappp~ 


 Yaaa itu salah satu alasannya laahh.. Hehehe :D Tadi udah ada di otak tuh kata-katanya, tapi kata-katanya lagi jalan-jalan~ fuuhhh.. Oh ya! Foto-foto FATIN! Tenaaanggg~ Bakalan aku kasih yang banyak.. :D 

Oh ya, sebelum masuk ke galeri, saya menulis post ini karena saya suka. Saya menulis apa yang saya sukai :) jadi, kalo ada yang tersinggung, tidak menyukai post ini, dll, maaf yaa.. Tidak bermaksud kok :))

GALERI FATIN SHIDQIA LUBIS

 
 
 h





No comments: