Wednesday, March 6, 2013

Mengenal Institut Pertanian Bogor ( IPB )

Halloooo.. :D Jumpa lagi dengan saya disinii!! Udah kangen ya? Hahahaha..
Nah, sekarang, kita mau mulai mengenal IPB atau Institut Pertanian Bogor. Udah ada yang tau belum? Oke, jujur aja ya, sebenernya sih aku enggak terlalu tau tentang IPB, cuma pernah denger kata " IPB " aja, tapi enggak tau latar belakang dan perkembangannya. Jadi, sekarang kita sama-sama mau mulai mengenal IPB. Ada yang tertarik? Jika ada, ayo baca lagi post yang keren ini!! ^o^  kita mulai dengan perkenalan terlebih dahulu ya.  Tenang, aku enggak akan menggunakan bahasa yang terlalu rumit kok! Bahasa kita sehari-hari aja~

Institut Pertanian Bogor ( IPB )

Hai! Perkenalkan, aku adalah IPB, sebuah perguruan tinggi pertanian negeri yang berkedudukan di Bogor. Atau lebih tepatnya, aku berlokasi di Jalan Raya Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Ada yang sudah pernah kesini? Hihihi.. Aku didirikan pada 1 September 1963. Motto aku adalah Searching and Serving The Best " Mencari dan Memberi yang Terbaik ". Aku itu berjenis Universitas Negeri BHMN ( Badan Hukum Milik Negara ). Rektorku ( pemimpin/kepala kampus ) adalah Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto, M.Sc ( untuk periode 2012-2017 )



Nah, sekian perkenalan singkat dariku. Sekarang kalian sudah lebih tau tentang aku kan? Hahaha.. Kalian memang hebat! :)

Yap! Itu dia perkenalan singkat dari IPB. Kelanjutannya saya masih belum tau lagi-_- tunggu di post selanjutnya saja yaaa.. ;);)



No comments: