Thursday, March 21, 2013

Alma7 :D

ALMA 7... SWEET MEMORY..

Apa sih yang kamu pikirin waktu denger nama itu? Nama yang unik? Keren? Atau.... Aneh?!
Apapun pendapatmu, tapi menurutku itu adalah ANGKATAN YANG PAAAALIIINGG MENYENANGKAN! Hehehehe :D Karena disitulah ada aku diantara yang lainnya. 
Alma7 itu nama angkatan kelasku. Yaitu angkatan ke 7. Yeah! Angka yang cukup bagus. Karena Nabi Muhammad menyukai angka ganjil ( setauku ), dan sekarang aku dan teman-temanku itu kelas 7! Hahaha.. 

Yaaa.. Alma7 itu nama angkatan. Angkatan di Alma yang sekarang PA ( wali kelas )nya itu adalah PAK DENY KURNIAWAN. Sistem di SMIT itu adalah moving class, jadi gak ada kelas tetap. Tapi, kalo pas dateng atau istirahat kita kumpul di Biokim, karena mungkin kita memang ditempatkan disitu. Kita terdisi atas 20 anak. Sedikit ya? Tapi dengan jumlah itu kita bisa lebih deket dan akrab! :D Lagipula kalau terlalu banyak juga enggak terlalu bagus kan dalam satu kelas? Hmmm.. Disinilah masa remajaku tumbuh. Yaa salah satu faktor diri kita itu lingkungan kita kan? Kalau lingkungan kita baik, insya allah kita juga baik. Tapi kalo lingkungan kita tidak baik, insya allah kita juga enggak baik. Tapiii, aku masih mengontrol diri sendiri lah, biar bisa jadi yang TERBAIK! :D

Anak Alma7 itu unik-unik! Mereka itu nyebelin, ngeselin, bikin ketawa, bikin ngakak, bikin sakit perut, dll. Hahahaha :D Mereka itu ribuuutt banget! Bahkan, aku tuh sampe harus teriak-teriak-____- eh si Fauzan malah nyorakin sendiri " weee Hasna teriaaakk " dasar-_- Tapi, kadang kalo gak ribut tuh gak asik atau seru *wahparah yaaa maksudnya keunikan kelas 7nya itu tidak terlihat. Wkwkwk.. Temen-temen juga udah pada solid loh!! =D Walaupun dimulai dari hal yang paliingg kecil, yaitu saling ngata-ngatain nama orang tua-_____- wkwkwk.. Tapi sekarang terasa lebih menyenangkan! Rasa kebersamaannya udah mulai terasa! Apalagi kalo nanti kelas 7 pada bikin acara sendiri ya? Kayak rihlah kemana gituu.. Tapi anak kelas 7 aja. Seru banget ituuu!! ^^  
Yaa walaupun temen-temenku itu beda-beda karakternya! Ada yang pendiem, ada yang lebay, ada yang gak modal, ada yang suka ceramah, ada yang galau terus, ada yang mikirin idolanya terus, dll.Tapi mereka tetep temen-temenku. Today, tomorrow, and forever!! :3

Oke, langsung aja yaa.. Disini aku mau memperkenalkan teman-teman kelas 7ku. Cekidoott >>>>

1) Aditya Wulung Prakoso Arifin
Panggilannya itu ADITYA. Aditya itu anak spesial/autis, tapi kelebihannya subhanallah banyak bangeett!! Dia tuh pagi-pagi langsung ke Masjid baca Qur'an. Dia juga satu-satunya anak kelas 7 yang udah mulai ke juz 29. Soalnya di SMIT ini kan kita ngulang lagi juz 30nya. Dia tuh sholeh banget, hafalan suratnya itu pekat banget di otaknya, jadi gak lupa-lupa. Tapi dia agak kurang di akademik.. Tapi Aditya dapet penghargaan loh! Karena dia udah masuk ke juz 29 *prokprokprok*

2) Adiva Reyhan Prasetio
Panggilannya DIVA. Pas awal-awal banyak yang kira kalau dia itu COWOK, yaa karena namanya itulaahh.. Dia itu pinter, tomboi ( banget ), kalau hari Kamis gak pernah pake rok ( makin kayak cowok aja-_- ), suaranya juga agak gimanaa gituu ( hampir kayak cowok juga._. ), dan agak lebay ( maaf._.v )

3) Afdil Prefia Wijaya Kusuma
Panggilannya itu AFDIL. Dia tuh lucuu gitu._. hahaha.. Mukanya dia tuh masih anak-anak gitu, jadi kan kalo anak cowok yang lain tuh udah keliatan banget dewasanya, kalo Afdil enggak. Hehehe :D Tapi dia juga suka nyebelin--" daaann.. Kata Bu Dini atau Bu Rohmah gitu, katanya kalo liat aku atau Afdil ketawa gitu kayaknya ketawanya itu tanpa beban gitu. Hahaha =D Makasih ya bu.. Saya anggap itu pujian ^^ hehe

4) Azra Raziqin Akbar
Panggilannya itu AZRA. Dia tuh pas MOS dieemm aja, eh sekarang malah kebalikannya>< hahaha.. Dia juga jago main futsalnya. Dia tuh nyebelin, tapi asik dan baik juga :D

5) Debby Safrawa
Panggilannya DEBBY. Debby tuh baik, asik, ngeselin, emosian, kritis banget, kalau ketawa tuh gak nanggung2 banget-_____-, agak cerewet. Debby tuh jagoooo banget buat puisinya! Bagus-bagus lagi! Tapi dia gak bisa bacanya-_- *lah dia juga paling suka kalo pas jadwal upacara di tunjuk jadi pembaca UUD. Oh ya, dia juga care loh! ;)

6) Dian Persada Putra
Panggilannya itu IAN. Jago banget di pelajaran B. Inggris. Dia tuh gendut._., lucu, baik, suka nyebelin, suka makan, suka main game, wkwkwk :D 

7) Didan Putra Pangestu
Panggilannya itu DIDAN. Kalo dipanggil nama dia suka ketuker antara DIDAN sama ZIDAN. Soalnya namanya 11-12an sih-_- wkwk.. Aku gak terlalu deket sama dia, tapi aku suka kesel sama dia kalo suka nyuruh-nyuruh Aditya sembarangan! 

8) Fauzan Ghazali Yusri
Panggilannya itu FAUZAN. Dia itu KETUA KELAS 7. Dia juga WAKETOS ( Wakil Ketua OSIS ). Suaranya berat banget, bijak, suka bikin ngakak, suka gak modal pulpen-_- ( hahaha ), pinter, yaa pokoknya begitulah~ dia suka dipanggil "pak", "tua", atau "om", hahaha-_- Tapi dia juga peduli loohh ;) Oh ya, di Twitter dia juga suka galau *eh ( kadang sih._.)

9) Hanifah Azzahra Diah Pitaloka
Panggilannya NIFA. Dia tuh ngaku-ngakunya POLOS, terus suka BANGGA karena dia itu PALING MUDA. Terus dia itu letoy, pinter, cantik, imuutt, sipiiiitttt, gampang nangis._., suka Miiko :D, suka baca komik, suka Jepang, suka hantu Jepang. Hati-hati ya kalo ketemu dia! Soalnya sekalinya kamu kesenggol dia, bakal mental ke Kutub Utara! Terus kesenggol dia dikit tuh rasanya sakiiiiiiiiiiittttttttt banget! Hati-hati juga! Soalnya dia tuh salah satu PENCEMARAN SUARA! Suaranya tuh bener-bener bikin telinga kita langsung minta kita buat diperiksa ke THT-_- Hahaha.. Apalagi kalo teriak! Jendela langsung pada pecah-__- wkwkwk..

10) Hasna Nur Izzatunnisa
Panggilannya HASNA. IT'S ME! Aku tuh bendahara kelas. About me? Yaa masa iya aku nilai diri aku sendiri-_-   .................................................................................................................................................. ( isi sendiri ). Aku juga bendahara OSIS. Dan aku juga lumayan deket sama semua anak kelas 7 :D

11) Indah Fajar Riyatni
 Panggilannya INDAH. Indah tuh baik, pendiem, kalem, pinter, imuuttt, cantik, adeknya Kak DP ;P Tapi akhir-akhir ini Indah suka teriak loohh :O Indah itu sekretaris kelas 7! :D

12) Lily Rachmawati
 Panggilannya RAHMA. Dia tuh FANS FANATIKNYA BOYFRIEND, orangnya frontal abis-_-, seru, baik, care, sekalinya ngeselin tuh ngeseliiiinnn banget!!, jail, suka galau teruuusss, PACARNYA KAK DUNOV. Sekarang dia lagi berharap ( banget ) nemu tiket konser VVIP BoyFriend di jalan-________- pede banget, suka ngaca ( apalagi pas pelajaran LTQ ) Dia tuh deket sama anak cowok karena suka saling ngata-ngatain-,-, dia juga bebebnya Nifa!

13) Muhammad Ariq Zidan
Panggilannya itu ZIDAN. Dia tuh jago main futsal. Nyebelin, tapi baik juga. Tapi akhir-akhir ini dia agak berubah, agak kalem gituuu.. Tapi kalo dia udah ngamuk nyeremin banget-_____- Dia juga suka jual mahal gitu kalo mau difoto-__-

14) Muhammad Fauzan Aziz
Panggilannya itu AZIZ. Dia tuh nyebelin, tapi baik juga, pinter, tinggi tapi kurus-_-, jail, suka galau dipojokan kelas :p ( dulu sih ), emosian juga. Kalo udah emosi dia bener-bener nyeremin deh! PACARNYA ITU HP NOKIA *jleb dia juga mandiri kayaknya._.

15) Muhammad Fadhil Akbar
Panggilannya itu AKBAR. Banyak yang bilang dia tuh mirip Bastian Coboy Junior. Dulu dia suka nyanyiin lagu " Kamu "nya CJR tapi pake gaya alay gitu-___- dia tuh nyebelin, lucu, tapi baik juga. Dia tuh kalo ngomong juga kayak gak berdosa gitu, datar, polos gitu deh._.v

16) Nada Salsabila
Panggilannya NADA. Dia tuh akhir-akhir ini suka galau dan ngomongin soal " Cinta " mulu-__-, dia tuh pinter, baik, tapi juga suka nyebelin, cantik. Aku sama Nada suka dibilang KEMBAR mulu! -____-"

17) Nawwaf Minatullah
Panggilannya itu NAWWAF. Dia tuh cowok yang paling susaaaaahhh diatur, nyebelin, kadang lucu, suaranya tuh aduuhh-__-, dia dulu suka cadel gitu. Sampe dulu dia salah nyebutin apa gitu sampe aku ngakak gak berhenti2. Hahaha-_- Suka pura-pura gak denger, mungkin dia mau ke THT -,-

18) Rafli Ismiadi
Panggilannya itu RAFLI. Akhir-akhir ini nilai dia naik ( sampe kaget-_- ), suka lebay, agak pecicilan, katanya sih dia juga suka boong-_-. Tapi waktu itu dia inget aja kalo dia minjem komik aku, dan waktu itu disita, dan dia mau ganti tapi pake uang. Inget aja yaaaa-_________- padahal aku aja udah gak inget

19) Rayhan Bariq Auji
Panggilannya itu RAYHAN atau BARIQ. Dia tuh pinter, suka cari gara-gara ( apalagi tasnya yang super besar itu-_- ), ngeselin, kocak, baik, care, kalo ngomong gak pake spasi ( gak ada koma atau titik ). Oh ya, dia juga wakil ketua kelas.

20) Sherina Amartya Wanda
Panggilannya SHERINA. Dia tuh baik, cantik, pinter, agak manja dikit, suka lebay, tapi dia baik kok! {} Dia juga feminim. Daannn.. Dia suka banget sama yang namanya DORAEMON! Dia juga bendahara kelas 7 loohh!! =D

Nah, itu dia sifat-sifat atau ciri-ciri anak kelas 7. Maaf kalau ada yang tersinggung yaa.. Mau bagaimanapun mereka, tapi mereka TETEP TEMEN-TEMENKU! SETENGAH HARI-HARIKU TUH SAMA MEREKA! :*{} Jadi, mau sekesel apapun aku sama mereka, akhirnya juga kangen aku sama mereka semua! Hahaha... Aku yakin, senyebelinnya mereka, mereka itu baik kok :)) Hidupku ini berwarna juga karena mereka. Ceritaku sehari-sehari itu karena mereka juga. Canda tawaku, tangisku juga karena mereka #eaaa 
Oh ya, buat foto-foto anak kelas 7nya menyusul yaa.. Soalnya belum lengkap semua! Hehehe :D 
Oh ya, minggu depan SMIT Al-Marjan libur karena US kelas 9.Aku yakin aku bakal kangen temen-temeeennn!! :" 
So, ALMA7 ITU AMAT SANGAT BERARTI BUAT AKUUU!! :)))

Salam

Hasnanuri

6 comments:

hanifah azzahra said...

*kibas rambut #okesip ngomong2 gak segitu nya disenggol dikit langsung mental ! Enggak gituuuuu :'') #udhnipudh

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Mau iklan shampo yaa mbak? Wkwkwk =D
Hahaha.. Bisa dong ;p

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Mau iklan shampo yaa mbak? Wkwkwk =D
Hahaha.. Bisa dong ;p

hanifah azzahra said...

yadong :D gak bisaaa :P

rafli ndf ismiadi said...

Hehehehehe sory ya kalo gw suka boong

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Hahaha.. Iya, gak apa-apa kok