Sunday, March 3, 2013

Sahabat Baru? YEAH! :D

Hai hai semuaaaaaaaaaaa........ ^^

Enggak tau kenapa aku seneng begini deh! Hahahaha.. :D Tapi ada sebabnya juga kok, karena............................. *jengjengjeng*


AKU PUNYA SAHABAT BARUUU!!
Hal sepele? Oke, mungkin menurut sebagian dari kalian aku terlalu lebay, dll. Tapi, aku emang mau punya sahabat lagi selain Jean. Dan akhirnya ada juga~ Lagian juga cari temen yang baik itu susah, apalagi sahabat? Kalau cari musuhmah gampaangg~ caranya? Lakuin aja hal-hal yang paling dibenci atau yaa yang lainnya orang tersebut, bisa aja kan seketika dia langsung nganggap kamu musuh? YA BISA LAH! Hahaha..
Nah, orang yang kumaksud dengan sahabat baruku itu adalah NINDA GITA HATI dan NURHANIFAH PERMATA BESTARI! Yap! Mereka adalah sahabat baruku. Mereka itu juga termasuk anak Alma9 atau temen SDku. Dulu kita itu enggak terlalu deket, akhirnya deket, saling bercanda, musuh-musuhan, dan baikan lagi. Yaa begitulah~ Sampai akhirnya sekarang aku punya sahabat baru :) semoga aja mereka emang bener-bener sahabat sejatiku yang selalu ada buat aku dikala suka maupun duka. Baik diluar baik juga didalam. Aamiin..
So, sekarang sahabat aku ada 3. Yuhuuyy!!


No comments: