Monday, March 18, 2013

Finally! Wihiii~

Hai haiii semuaaaa.. :D

Lagi seneng pake banget nih aku. Hahaha :D Soalnya UTS udah selesai. Yeay!! Setelah 5 hari berkutat dengan soal yang gampang, lumayan, dan susaaahhh bangett!! Hehehe =D Akhirnya selesai juga kontrak pacaran aku dengan buku *lah (??) Hahaha.. Hasilnya? Aku belum tau pasti semuanya sih. Kalo udah tau semuanya, nanti aku post deh ;)

UTS? Ada enaknya ada enggaknya juga. Enaknya itu pulang cepet, *gaktauapalagi* Gak enaknya itu harus pacaran sama buku, berkutat dengan soal yang bener-bener ngajak berantem, dll. Tapi yang pasti, disetiap hari yang berlalu itu selalu ada pengalaman atau cerita baru yang seru, dan begitulah~ Apalagi, temen-temen aku itu pada ribut, kocak, seru, udah mulai solid, dan udah mulai seru deh!! Jadi, kalau di sekolah itu, yang namanya hidup itu yaa bisa bercanda ria dengan teman :D

Oh ya! Tempat duduk pas UTS itu urut absen. Jadi depan aku Ian, sebelah kanan aku tuh Indah, sebelah kirinya itu Nifa, dan belakangnya itu Aziz. Di daerah Aziz itu bener-bener berisiknya GAK TERKALAHKAN! Hufftt.. Kebayang enggak sih? Sebelah kiri Aziz itu Zidan, sebelah kanannya Akbar, belakangnya Rafli, sebelah kiri Rafli itu Nawwaf, dan sebelah kanannya itu Reyhan Bariq. Hwaduuhhhh.. Gak kebayang kali tuh betapa berisiknya wilayah itu-___-

Lah kok malah jadi ngomongin itu ya? Oke kembali ke topik semula. Kalo di Al-Marjan sih soal UTSnya gak banyak-banyak. Tapi sekalinya gak bisa dan banyak yang salah, pasti bakal jeblok dah nilainya-___- wkwkwk.. Terus guru yang ngawas juga seru-seru, malah ada yang jailin aku-__- nih aku ceritain hari-hariku selama UTS ini. Cekidot >>>

Senin, 11 Maret 2013

Hari itu ulangan DI ( Dirosah Islamiyah ), Al-Qur'an ( LTQ ), dan IPS. Ulangan DI  itu lumayan lah. LTQ sama IPS juga lumayan. Oh ya, hari itu aku gak bawa kartu peserta. Soalnya bundaku enggak bilang kalo kartunya ada di rumah. Untung aja kalo hari pertama masih bisa di kelas. Hehe :D

Selasa, 12 Maret 2013

LIBUUUURRRRRR~~~~~

Rabu, 13 Maret 203

Hari itu ulangan B. Indonesia dan Biologi. Lumayanlah~ hehe.. Enaknya itu yang ngawas Biologi itu Pak Deny. PA kelas 7 sekaligus guru Biologi! Wuhuuuuu~ Jadi bisa nanya-nanya deh. Hehehe :D

Kamis, 14 Maret 2013

Hari itu ulangan Matematika dan B. Inggris. Matematikanya entah kenapa aku lancar car caaarr bangeett! =D Alhamdulillah yaa.. Sesuatu *haha kalo B. Inggrisnya sih lumayan juga, walaupun sempat bingung awalnya.

Jum'at,15 Maret 2013

Hari itu ulangan Fisika dan Komputer. Fisika? Wiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhh.... Gak perlu ditanya lagi deh ya. Ribet, ngebingungin, nyusahin *lah  Pokoknya kalau buat Fisika maahh.. Pasrah :|
Komputer lumayan lah~ Padahal tuh ya, aku udah ngafalin Haki sama K3 banyak bangeett itu cuma keluar di Essay 5 soal. PGnya itu pengetahuan umum kayak microsoft word, dll. NYESEK GAK SIH?! *lebaydehkamuhas
Terus pas Komputer kan yang ngawas tuh Pak Deny ( lagi ). Dan saat itu Nifa membuat keributan kecil yang melibatkan aku juga. Jadinya tempat pensil aku diambil sama Pak Deny, terus isinya di bagi-bagiin ke anak kelas 7! Ya ampuunnn-______- TAPIIII.. TEMEN-TEMEN AKU TUH PADA BAIK DAN PEDULI SAMA AKUUU.. JADINYA MEREKA TANPA DISURUH PADA LANGSUNG BALIKIN BARANG-BARANGNYA :'''') Duuhh terharu sayaaa {} Beruntung ya aku punya temen-temen kayak mereka yang baik, seru, kocak, peduli, dll. HAHAHA!! :D
Kalo Nifa dia diambil tempat pensilnya dan dibagiin uang yang ada didalem tempat pensilnya itu. Mana banyak lagi uangnya-_- Sabar yaa Niipp.. Puk puk '-')/ tapi Nifa saking terharunya sampe mengeluarkan air matanya yang begitu berharganya ituuu *apalagi

Senin, 18 Maret 2013

Hari ini ulangan Kimia dan B. Arab. Kimia alhamdulillah sesuatu banget bisa lancaaarrr :)) Soalnya PGnya itu soalnya hampir atau emang sama kayak yang di ulangan harian sebelumnya. Jadi kebantu banget kan?? :D Essaynya juga gak terlalu sulit :-)
B. Arab? NO COMMENT. Hahaha-_- Jadi B. Arab tuh susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh banget! Wkwk.. Tapi karena Pak Jamal baik, jadi dikasih tau deh artinya sampai seditail mungkin. Hehe.. Oh ya, Fauzan aja sampe nanya ke aku gini, " Has, ngerti gak? " aku jawab aja GAK. Hahaha-_- Yang di belakang juga nanya, padahal aku kan ngasal dan gak ngerti tuh. Azra juga nanya gini, " Has, ngerti B. Arab gak? " aku jawab aja DIKIT. Wkwkwk-_- padahal dulu tuh pas jamannya masih SD nilai B. Arabku tuh bagus-bagus Ya Allah T^T *takbermaksudsombong tapi sekarang?! Bisa lah nilainya 70 alias PAS KKM :|

YAAAPPPPPP!! Itu dia UTSku. Hari-hari terakhir yang banyak ceritanya. Hehehe :D Do'ain yaa biar hasilnya pada bagus-bagus dan enggak ada yang remedial! Aamiin.. :)) Gak apa-apalah nilai pas KKM 70, itu udah bersyukur banget..
DAAAAANNNN.. Buat kalian yang baru mulai UTS, semangat yaaa!! :D Semoga UTSnya sukses dan diberi kemudahan. Jangan nyontek atau kerja sama ya! Hasil sendiri itu, lebih puas :-)

Salam

Hasna

No comments: