Sunday, March 3, 2013

Open House #1

Sabtu, 02 Maret 2013


Hai! Kemarin ada acara Open House di Al-Marjan. Ini Open House pertama di tahun ini, nanti, tanggal 9 mendatang adalah puncak acaranya :D
Kemarin aku masuk ke sekolah, karena aku ikut jurnalistik dan aku masuk bagian inti untuk membuat Mading yang akan ditunjukkan tanggal 9 nanti. Aku harus menghias madingnya, membantu yang lain. Adekku ( Raihan ) juga ke sekolah, karena dia akan ikut lomba robotik minggu depan, jadi mungkin kemarin itu dikasih pelatihan dulu. Yaa sepertinya ya, aku enggak terlalu mengerti soal kayak begituan. Selain karena ada jurnal dan robotik, ada juga lomba TO, bazar, dan pendaftaran murid baru. Oh ya, petugas upacara untuk Senin besok juga hadir untuk latihan. Nah ya! Ada lagi, yang taekwondo juga masuk, untuk latihan, tapi gak jadi-_- hahaha..
Pas aku sama adekku dateng, kita kayak orang apa tau, habisnya gak ada temen sih-_- hahaha.. Akhirnya aku nunggu aja di area SMIT, adekku udah masuk keruangan Bahastra-Sosneg. Akhirnya aku ketemu juga sama yang lain, ada Kak Zahra, Kak Zalfa, Kak Lala, Kak Daene, Nada, dan Diva. Terus kita mulai menghias mading, tapi tugasnya hanya sedikit, soalnya kan Kak Bellanya juga harus latihan upacara. Padahal, Kak Bella itu kayak wakilnya gitu di proyek ini. Hahaha.. :D Akhirnya aku sama Nada jalan-jalan aja, awalnya kita jajan makanan kantin, cuma snack gitu aja. Tapi karena aku masih lapar, jadi aku kebawah lagi dan ketemu Raihan dibawah lagi beli burger. Akhirnya aku juga ikut beli burger. Adekku juga minta dibeliin es teh manis gitu, yaa akhirnya aku beliin daripada muka dia bakal cemberut terus-,- aku juga beli air putih, dan uang 10.000 yang awalnya dikasih bundaku kini tinggal 500 perak-_- oh nasiibb.. Terus, kata Raihan aku dicari sama Ninda! Ninda ke Alma??!! Ternyata IYAAAA!! Whuaaa senangnyaa!! Katanya dia ke Alma sekalian jemput Azra ( adiknya ) yang juga ikut pelatihan robotik gitu. Terus akhirnya aku, Ninda, Nada, dan Raihan ke area SMIT dan masuk ke kelas IC, karena disitu dingin. Akhirnya kita makan dan ngobrol-ngobrol disana. Tiba-tiba ada Kak ***** masuk, lewat tanpa aku sadari dan hanya disadari oleh Ninda, dan reflesk Ninda langsung ketawa gitu sama dia juga kayak salting gitu deh! Hahahha XD Akhirnya Ninda keluar yang langsung aku dan Nada susul, tapi ternyata Azra udah keluar dan Ninda mau pulang deh. Tapi dia bilang tanggal 9 nanti dia bakal dateng lagi! Hiyyaaaa!! =D Akhirnya aku sama Raihan nunggu jam 11, karena kita bakal dijemput jam 11. Oh ya, kita juga ketemu sama Kak Muthia, dkk. Yaa Kak Muthia ikut lomba TO itu, kasian di sekolah sampe jam 2 ditemani dengan soal-soal yang bikin otak bingung 4 ribu keliling! Hahahaha.. :D
Yaa begitulah~ awal Open House kali ini memang belum terlalu meriah, tapi tanggal 9 mendatang PASTI MERIAH! Karena akan ada berbagai lomba gitu deh~ haha..
NAH, BUAT ANAK ALMA9 YANG BACA POST INI, KALAU KALIAN HARI SABTU BESOK GAK ADA ACARA/KEGIATAN, MENDING KE ALMA AJA DEH!! KAN BISA SEKALIAN KETEMUAN. Yap, sampai sini dulu ya! See you! ^o^

Salam

Hasnanurizz_

1 comment:

RADINA Herbal store said...

oi kakak kls yng lu sensor siapa?