Wednesday, March 27, 2013

Perahu Kertas

Perahu Kertas...

Hey! Tema kita kali ini adalah Perahu Kertas! Apa sih yang ada di pikiran kalian setelah mendengar kata itu? Romantis? Kuno? Udah gak zaman? Atau apa?
Sebenernya, semua kata di dunia ini bisa di deskripsikan dengan berbeda-beda. Termasuk Perahu Kertas ini. Kalian sudah membaca Novel Perahu Kertas? Atau bahkan sudah menonton filmnya? Kalo saya sendiri siihhh.... Belum pernah-_- aku cuma pernah denger lagunya aja-,- wkwkwk.. Dan lagunya juga enak.. Salah satu pemeran film ini adalah Maudy Ayunda. Yaaa terus terang aku juga suka Maudy, hehe :D *lohkokmalahjadingawurgini._.*
Oke, maaf kalo malah jadi kemana-mana ya topiknya. Aku kalau nulis blog yaa gini.. Nulis apa yang udah ada dipikiran aku.. Ini dia aku tulis LIRIK LAGU PERAHU KERTAS - MAUDY AYUNDA

Perahu kertasku kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila
Tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
Betapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri

Hidupkan lagi mimpi-mimpi
( Cinta-cinta ) cita-cita
Yang lama kupendam sendiri
Berdua ku bisa percaya

Reff :
Ku bahagia
Kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada 
Diantara milyaran manusia
Dan ku bisa
Dengan radarku menemukanmu

Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku
Cintaku padamu

Repeat Reff

Yap! Itu dia lirik lagunya. Aku suka sama lagunya, hehe :D Oh ya, Fatin juga pernah nyanyiin lagu ini loh! ^^ katanya, lagu ini tuh suka dia denger sebelum tidur. Aaiihhh :* (???)
Isi perahu kertas? Yaa jujur aku juga gak taulah-_- tapi kalo secara imajinatif dan logika *eaaa
Yaa bisa aja isinya tentang impian kita, curhatan kita, dll.. Pikirkan sendiri laaahhh>< hehehe
Oh ya, ada beberapa quotes dari cerita/film " Perahu Kertas " ini.. Cekidot guys! >>>>

“Aku merasa mimpiku semakin dekat, karena bersamamu aku tidak takut lagi jadi pemimpi.” -Perahu Kertas

“Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh.” - Perahu Kertas


"Karena hanya bersama kamu,segalanya terasa dekat,segala sesuatunya ada,segala sesuatunya benar." -Perahu Kertas


“Hati kamu mungkin memilihku, seperti juga hatiku selalu memilihmu. Tapi hati bisa bertumbuh dan bertahan dengan pilihan lain. Kadang, begitu saja sudah cukup. Sekarang aku pun merasa cukup.” -Perahu Kertas


“Carilah orang yang nggak perlu meminta apa-apa, tapi kamu mau memberikan segala-segalanya.” -Perahu Kertas


“Kadang-kadang langit bisa kelihatan seperti lembar kanvas kosong. Padahal sebenarnya tidak. Bintang kamu tetap di sana. Bumi hanya sedang berputar.” -Perahu Kertas

"Diantara miliaran manusia pasti tuhan mempunyai alasan mengapa kau & aku dipertemukan" -Perahu Kertas

"Walau dengan perahu kertas sekalipun, sepertinya kamu pandai berlayar di kepalaku mengarungi setiap imajiku." -Perahu Kertas

"Dikritik itu rasanya kaya di GAPLOK, tapi kritikan itu yang kita butuhin buat maju." -Perahu Kertas

“Empat tahun saya kepingin bilang ini. Kugy Karmachameleon, saya cinta sama kamu. Dari pertama kali kita ketemu, sampai hari ini, saya selalu mencintai kamu. Sampai kapan pun itu, saya nggak tahu. Saya nggak melihat cinta ini ada ujungnya.”  - Keenan to Kugy - Perahu Kertas


“Ada saatnya cinta harus dilepas, tidak digenggam dengan begitu erat. Bahwa ada saatnya kita tidak perlu berlari, tapi berhenti, melihat sekeliling. dan tersenyum.” - Perahu Kertas

“Apa yang orang bilang realistis, belum tentu sama apa yang kita pikirkan. ujung ujungnya kita juga tau kok, mana yang diri kita sebenarnya, mana yang bukan diri kita. Dan…kita juga tau apa yang kita pengen jalani.” - Perahu Kertas

Yaappp~  Itu dia yaaaa...... Mungkin masih banyak lagi quotes dari cerita " Perahu Kertas ".. Tapi, segini juga cukup kan? Apa lagi ya yang mau dibahas? Tak ada ide saya-_- mungkin cukup sekian ya guys! See you :))
 












No comments: