Monday, March 11, 2013

Open House #2

Sabtu, 09 Maret 2013


Hai hai!! Nah, ini adalah Open House Al-Marjan yang kedua! Setelah yang pertama tanggal 2 Maret itu berjalan sukses, nah Open House yang kali ini adalah puncak acaranya! Pasti bakal meriah banget kan? Dan kabarnya, akan ada banyak juga anak Alma9 yang mau ke Alma! Yippiii!! :D
Oh ya, anak SMIT juga bakal meriahin acaranya loohh!! SMIT nanti ada yang tampil pada saat Opening Art dan Penampilan Hiburan. Yang Opening Art itu ada Paduan Suara dan Taekwondo ( kalo gak salah ). Nah yang lainnya itu Penampilan Hiburan, yaitu ada Nyanyi duet antara Kak Syifa dengan Kak Zahra, Perkusi, dan Beatbox ( Kak Hanif dan Kak Dunov ). Yaa itu dia info singkat dariku. Kalo mau tau lebih jauh baca post ini sampai selesai yaa!! ;)

Aku berangkat dari rumah kayak biasa mau ke sekolah aja. Enggak terlalu pagi enggak terlalu siang juga. Nah pas sampai yang dateng tuh baru sedikit! Padahal kita harus ngumpul jam 8. Haduuhh.. Atau pada salah informasi yaa?? Jadi yang baru dateng itu ada aku, Nada, Indah, Rahma, Nifa, Kak Syifa, Kak Zahra, Kak Lala, Kak Zalfa, Kak Hafsah, Kak Gilang, Aziz, Reyhan Bariq, Kak Tamam, Kak Afif, Kak Fadil, Fauzan, Kak Tania, Kak Ansar, Aditya. Lupa lagi-_- kalo yang belum kesebut maaf yak. Sebenernya sih masih ada yang lain, tapi itu bukan yang padus, itu tuh yang taekwondo dan lomba MHQ. Jadinya kita atur baris lagi, dan yang awalnya ada 4 baris, jadi 3 baris. Jauh banget dari rencana yang ada-__- akhirnya kita tampil dengan anggota yang ada.

Pas kita turun ke bawah karena harus siap-siap, baru deh Kak Wawa, Azra, Sherina dateng-_- tapi mereka enggak bisa ikut padus karena kata Bu Ning yang dateng lebih dari jam 8 udah enggak usah diterima aja. Biarin mereka pada ngapain. Oh oke. Nah, dibawah tuh udah rameeeeeee banget! Jadi pusing aku liatnya. Banyak stand yang ada, dari ujung ke ujung! Ckckck.. Nah, kita disuruh tunggu di deket yang jualan Kerak Telor! Ya Allah.. Asepnya menyebar ke seluruh penjuru.. -___-" mana kita lama lagi nunggunya. Panaaasss!! Nah, setelah Parade Qur'an, Drumband, dan Binamusika tampil, akhirnya kita maju juga ke panggung. Tapi musiknya lama banget, gak nyala-nyala. Ya Allah.. -__- lah kita kan jadi salting dan bingung ya. Akhirnya musiknya nyala juga dan yaaa penampilan padus bagus juga. Walaupun JAUH dari yang diharapkan. Nah, habis padus tampil, ada juga yang lain tampil. Tapi aku gak terlalu tau. Soalnya kita disuruh ke Biokim buat dapet snack. Aku sama Nada langsung ke kamar mandi dan ganti kerudung jadi kerudung warna biru yang bahan paris gitu. Oh ya, awalnya kita itu pake seragam hari Jum'at, rok putih, baju batik biru Alma, kerudung putih dari sekolah, itu tuh seragam buat padusnya. Panas banget deehh.. Makanya aku sama Nada langsung ganti kerudung. Habis itu kita ke bawah lagi deh. Nada langsung ke tempat lomba gambar, kalo aku sih mau jalan-jalan aja. Dan ternyataaaaa.. UDAH BANYAK ANAK ALMA9 YANG DATENG!! Whooaaaaa!!! Sebenernya anak Alma9 yang pertama kali aku liat itu Davi. Hahaha.. Nah, ternyata udah ada Rana, Yoana, Putri, Sheila, Shafa, dan Bella. Gak nyangka banget yaa banyak yang dateng. Hahaha.. Nah habis itu kita jalan-jalan. Lama kelamaan pada pisah, aku tinggal sama Putri, Putri tuh mau ketemu Rahma. Tapi mau aku panggilin Rahmanya Putri malah enggak mau ditinggal. Wkwkwk-_- oh ya, aku langsung di cubit-cubit sama Rana, Putri, dll. Mana Rana gak woles banget lagi nyubitnya. Hahaha..
Oke maap aku malah cerita tentang reunian aku dan anak Alma9 -_- hahaha.. Lanjut deh ya ke topik yang seharusnya! Jadi, masih banyak lagi tuh yang tampil. Aku sebutin ya, sekaligus komentar aku tentang penampilan mereka :) tapi ini gak berurutan loh ya! Jadi ada baca puisi + nyanyi duet antara Salma dengan temannya *enggaktaunamanya-,-haha Itu anak kelas 5. Baca puisinya? Wuaahh kereenn deh! Penuh penghayatan banget! Aku aja enggak bisa baca puisi sampe kayak gitu-_- wkwk.. Nyanyinya? Hebat juga dong! Gaya anak-anak mereka masih keliatan banget! :D Terus ada nyanyi duet antara Kak Syifa dengan Kak Zahra. Suaranya? Huaduuuhhh.. Cettaaarr membahana ulalala~ hahaha.. Pokoknya penampilannya itu Te O Pe Be Ge Te banget deh! :D *prokprokprok* Itu kaka kelas 8. Nah ada lagi nyanyi duet antara Rudra dengan temannya *kalogaksalah hehe-_- Pas aku denger suara Rudra dari Masjid tuh, aku kira yang lagi nyanyi tuh cewek-,- soalnya suaranya gak kedengeran kayak cowok sih. Hehehe.. Tapi tetep aja, suaranya baguusss bangeett! Dapet tepuk tangan yang sangat meriah loh! =D Itu dari anak kelas 6. Terus ada lagi penampilan Beatbox antara Kak Hanif dan Kak Dunov. Komentar? Keren abiiisss!! *okelebay tapi yaa emang kenyataan! Pokoknya penampilan Beatbox ini dapet sambutan yang meriah deh! :D *pasti dong Ini tuh dari kaka kelas 9 dan 10. Terus ada juga di tengah hujan yang melanda .-. Rudra tampil nyanyi sendiri untuk menghibur para penonton. Bagus deh penampilannya! Apalagi gayanya, serasa panggung tuh milik dia deh ._. hahaha..
Oh ya, yang lomba juga gak kalah seru juga kok! Tapi aku enggak terlalu tau perkembangan lomba karena sibuk *ceilah dengan anak Alma9 yang dateng. Kan sayang kalo kesempatan emas ini dilewatkan! Hehe :D Yaa begitulah~ Oh ya, kalo secara keseluruhan, anak Alma9 yang dateng tuh ada Putri, Rana, Yoana, Hani, Sheila, Shafa, Bella, Diva, Tia, Kirana, Nabila, Devi, Rania Setya, Davi, Aldi, Aldo, Adit, Yazid, Fadi, dll dah. Saya lupa-_- hehe.. Banyak kaaannn?? :D
Yaapp pokoknya begitulaahhh~ Open House kali ini berjalan dengan lancar dan SUKSES! Terima kasih untuk semua yang sudah datang dan turut berpartisipasi yaa.. :)
Ya, itu dia ceritaku tentang Open House Alma yang kedua ini. Untuk foto-foto menyusul yaapp!! {}

Salam

Hasnanurizz

No comments: