Sunday, July 13, 2014

Best Day Ever!

Haay! Sorry udah lama gak muncul lagi :( kali ini alesannya beda kok wkwk.. Jadii, dari kemarin itu aku suka pergi, terus ini juga laptop aku gatau kenapa jadi rusak gitu :( layarnya jadi aneh gitu deh, gak semuanya sih cuma ya aku jadi gak terlalu mood buat megang laptop :( tapiiii, karna aku juga pengen nulis banyaaak banget cerita, jadi ya kita abaikan sebentar ya masalah kerusakan laptop ini hehehe..

Yap! Ada yang tau kenapa judul postingan kali ini itu Best Day Ever? Itu karena...................................... emang hari terbaik banget! Wkwkwk.. Mendingan kalian baca satu-satu deh ya rentetan cerita kali ini.

Jadi, pas hari Selasa kemarin tanggal 8 Juli 2014 kan ada rapat OSIS lagi tuh, rapat ketiga selama liburan ini. Nah pas udah selesai rapat, kita cewek kelas 8, ada aku, Nada, Indah, Diva, Sherina, Debby pada ngumpul. Pembicaraan kali ini mengenai "kelas kita tuh gak pernah jalan-jalan ya" nah begitulah cerita awalnya. Debby sampe bilang "pokoknya kita harus jalan-jalan" dan Nada juga udah excited banget. Aku dengernya sih masih dilema, soalnya aku termasuk anak yang emang susah kalo harus jalan-jalan gitu ._. Akhirnyaa, di putuskan hari Kamis tanggal 10 Juli 2014 kita mau bukber, tapi kita juga jalan-jalan dulu. Kita nanti ke Grand Galaxy Park, ngumpul di sekolah jam 11. Tapi sebelumnya kita izin dululaah~

Pas aku izin malemnya........................................................ tanpa di sangka ternyata BOLEH! Ya ampun mimpi apa aku kemarin :") Cuma pesen dari bundaku sih ya "hati-hati aja kak" waaa aku kelewat seneng deh itu(?) Padahal sebelumnya aku tuh galau-galau gitu banyak pikiran gara-gara jalan-jalan ini, akhirnya berbuah manis :') Tapii, akhirnya yang nanti jalan-jalan itu cuma aku, Sherina, Diva, Debby. Setengah dari anak cewek kelas 8-_- Nifa gak ikut katanya gak ada yang nganterin, gatau deh itu alesan sebenernya apa gimana HEHE. Rahma gatau, tapi dia gak mau ikut. Indah awalnya boleh ikut, tapi mamanya berubah pikiran :( katanya gak ada yang jemput sama hemat uang. Nada gak ikut karena gak di bolehin papanya, katanya kalo papanya udah bilang gak boleh dia gak berani lagi ._. terus alesan lainnya kata ayahnya kalau ada 1 temennya yang gak ikut berarti dia juga gak boleh ikut, terus katanya dia juga mau pergi. Oh oke......................... akhirnya ini dia! Kita berempat aja deh yang jalan-jalan~ sebelumnya aku juga ribet tuh whatsappan sama Debby dan Diva, mastiin kalau mereka fix jadi ikut apa enggak wkwk..

Kamis, 10 Juli 2014

Kita nanti janjian dulu ngumpul di sekolah jam 11. Aku nyampe sekolah sih jam 11 lebih, tapi pada belum dateng-_- oke I'm alone hahaha~ Akhirnya beberapa menit kemudian Debby dateng, terus kita naik deh ke mesjid. Eh pas di lantai dua ketemu Bu Pipit sama Bu Dini, masa aku nengok ke hp Bu Dini tapi di umpetin sama Bu Dini :( wah Bu Dini lagi ngapain tuh........ wkwk. Kita nunggu dulu di toilet sekalian ngaca terus cerita-cerita wkwk.. Baru deh Sherina dateng! Terus kita sholat dzuhur dulu di sekolah. DIVA BELUM DATENG-DATENG YOU KNOW............................... Akhirnya kita turun terus nyoba nelpon Diva di telpon satpam, tapi gak bisa :| akhirnya aku aja deh yang nelpon, pas aku nelpon Diva, eh dia malah gak percaya itu aku, katanya suaranya beda-_- terus katanya dia udah deket, di BOJONG-.- Akhirnya kita janjian aja deh di Indomaret Duta.

Di siang bolong yang panasnya nauzubilah ini kita harus jalan kaki ke depan Duta. Pas nyampe di Indomaret ternyata Diva udah dateng, cuma dia habis beli kopi nescafe-_- jadi tuh Diva sama Sherina emang lagi gak puasa. Terus akhirnya kita jalan lagi nyari taksi. Susah tau nyari taksinya-_- malah kita udah ada rencana mau naik angkot dulu ke pangkalan taksinya itu. Eh tiba-tiba ada taksi lewat :)) Akhirnya kita langsung berhentiin deh..

Di perjalanan kita ngobrol-ngobrol gitu deeh.. Diva duduknya di depan, aku, Sherina, Debby di belakang. Diva di depan minum kopi tuh-_- Sherina juga dia mau minum air putih kayaknya susah banget gara-gara Debby permasalahin wkwk.. Aku sih liat keluar jendela aja, sambil sesekali nimpalin obrolan mereka. Aku gak tau gimana tapi kayaknya itu sopir taksinya gak tau GGP dimana, untung aja ada Sherina yang hafal jalannya. Teruus jalanan juga macet, dan sopir taksinya malah ngomong "kalau tau macet gini mendingan gak narik deh" .............................................................................................. kesel gak sih? Aku sama Debby langsung tatap-tatapan gitu. Kan kita gak tau juga bakalan macet gini. Lagian aku mikir nanti kita juga bayar kali, kenapa coba deh ah-_- setelah itu yang awalnya kita lagi ngobrol jadi hening seketika.......

Nyampe Grand Galaxy Park! Ongkos taksinya 40.000, kita patungan 10.000 deh. Terus kita langsung masuk dan naik deeh.. Pas mau masuk mallnya tas kita di periksa dulu. Kita nyampe GGP tuh sekitar jam set2/2an deh. Itu karena macet dan Diva yang harus ngaret 1 jam-_- Pertama kita ke bioskop dulu! Kita mesen tiket dulu, kita mau nonton The Fault in Our Stars yang jam 4 sore. Kita mesen di tempat duduk D nomer 11, 12, 13, 14. Total semuanya jadi 100.000, tapi di talangin sama Sherina dulu. Habis itu kita mau foto-foto di origami. Kita mau foto yang 16 kali kalo gak salah terus dapet 2 cetakan fotonya. Totalnya itu jadi 60.000, tapi di talangin sama Debby. Kita juga harus nunggu dulu, soalnya masih ada yang foto-foto di dalem. Pas udah giliran kita, kita masuk deh. Mas-masnya nanya "udah ngerti kan?" aku sih gak ngerti, kan belum pernah wkwk, tapi untungnya ada Sherina hahaha xD Backround kita nanti fotonya itu jadinya kayak gambar kacang warna-warni(?) itu tuh kita milih backroundnya lamaaa banget deh-_- gak lama-lama juga sih, cuma teteplah lebih dari 1 menit kita milih backround doang.Terus kita mulai foto-foto dengan berbagai pose! Kadang aku yang di atas, kadang aku di tengah-tengah. Tapi kita foto gak alay-alay banget dan gak heboh-heboh banget kok :( kita normal wkwk.. Pas udah selesai foto kita keluar, yang ngantri udah lumayan juga ternyata.. Terus kita edit-editin fotonya gitu deh, baru di cetak! Yang megang cetakannya itu Debby sama Diva, kata Sherin biar mereka aja wkwk.. Tapi aku udah nitip Debby cetakin semua foto-fotonya buat aku, kan itu kita juga dapet cdnya gitu hasil foto-foto kita.

Habis itu, kita ke sebelah, tempat main. Itu bukan timezone, bukan amazon, cuma aku lupa namanya apa-_- world apa gitu deh, tapi Debby punya kartunya. Terus kita isi 40.000 tuh kartunya, di talangin Diva dulu. Kita main yang nanti kalo di pencet tombolnya gitu, bola dari atas bakal turun terus di bawahnya ada berbagai angka yang muter-muter gitu deh(?) Tau gak? Kalo gak tau yaudah-_- Kita mencet tombolnya itu bareng-bareng, jadi kita numpuk 1 tangan kita gitu wkwk.. Yang pertama hoki banget, langsung 50! WOOOOHHH~ Sampe kita berkali-kali main itu dan kita udah dapet banyak banget itu karcisnya. Terus kita main basket, aku sih mainnya bentar aja wkwk.. Soalnya kalo dari posisi aku yang di paling pinggir tuh ya susah juga kan buat lempar bolanya, jadi aku jagain karcisnya aja tuh yang suka berantakan saking banyaknya. Kita lumayan deh dapet karcisnya pas main basket. Terus kita main nanti kita tarik tuasnya turun dan angkanya bakal muter gitu, kita nariknya juga bareng wkwk, kita dapetnya 25! Yaa lumayanlah~ Terus kita main ke yang awal tadi, sekalian ngabisin uang di kartunya itu wkwk.. Selama kita main tuh kita berisik banget, jerit-jerit kalo HAMPIR masuk di 100, atau kesenengan dapet 50, kesenengan bisa main 2x lagi free, nyebelin kalo malah masuk di angka 5, dan ya begitulah xD Tapi kita gak seberisik anak lain yang juga lagi main disitu dan rombongan, itu berisik banget sumpah-_- Pas udah habis uangnya, kita nukerin karcisnya deh, pas diitung ternyata ada 390! Wuuh lumayan kan tuh? Kurang 10 sih biar genap 400, tapi gapapalah. Setelah bolak-balik kanan kiri liat hadiahnya, dan lama mikir dan debat buat milih tukerin yang mana, akhirnya kita nukerin sama kotak gitu ada kacanya terus ada setumpuk notenya gitu, nanti buat di pake di kelas. Lumayanlah itu, jangan sampe ilang aja pokoknya saking seringnya berpindah tangan itu kaca-_- terus kita tukerin sama permen dan penghapus wkwk..

Setelah itu kita duduk-duduk dulu di sofa bioskop. Disitu kita bahas segala utang kita, kan kita main, foto-foto, terus beli tiket nonton itu di talangin. Aku sih udah ngerti aku harus bayar berapa aja. Aku bayar 25.000 ke Sherina, 15.000 ke Debby, 10.000 ke Diva. Tapi entah kenapa Sherina sama Diva malah bingung gitu, terutama Sherina. Katanya sih dia emang 'ketat' banget kalo masalah uang. Sampe akhirnya tuh Debby minta kertas yang dari hadiah kita main itu, terus dia minjem pulpen ke mbak bioskopnya itu, terus jelasin satu-satu ke mereka xD Duh emang bener-bener ya....... aku yang gak terlibat apapun lagi, akhirnya main hp aja deh wkwk.. Habis itu kita sholat dulu, soalnya udah ashar dan bentar lagi juga kita mau masuk bioskop. Kita nyari musholanya itu sampe muter-muter, naik turun eskalator, dan kita juga ngelewatin kayak semacam bread talk gitu dan hhmmmm wanginya~ Debby langsung kayak apaan tau wkwk.. Akhirnya setelah nanya-nanya, kita nyampe di musholanya. Tapi sebelumnya kita ke toilet dulu tuh. Terus kan kita cuci tangan, itu kerannya itu kan yang di teken gitu baru keluar airnya, si Diva pas cuci tangan tuh lucu XD dia bingung gara-gara airnya keluar mulu gak berhenti-berhenti xD Aku, Debby, Sherina langsung ketawa. Lagian dia udah kayak gitu malah di pencet terus kerannya itu, yaa lama lah berhentinya xD Akhirnya berhenti juga deh itu air wkwk.. Terus kita pisah, aku sama Debby sholat, Sherina sama Diva ke bioskop. Debby udah wanti-wanti sampe berapa kali jangan sampe Sherina sama Diva beli minuman atau makanan, ya ampun wkwk..

Pas udah selesai sholat, aku sama Debby langsung nyusul Sherina sama Diva ke bioskop. Kita nunggu dulu tuh. Terus Sherina udah berapa kali bilang "mau beli minum ah" terus ya begitulah hahaha.. Akhirnya kita mulai mau masuk bioskop. Aku sih ngikutin mereka aja, ternyata mereka malah ke toilet-_- terus Sherina bilang "mau ngapain" sambil cengengesan gitu, ternyata Debby tuh mau buntutin mereka takutnya mereka kabur mau beli minuman atau makanan-_- beeh ada-ada aja nih emang.. Akhirnya kita beneran masuk bioskopnya. Sherina duduk di D11, Diva di D12, Debby di D13, aku di D14. Biasalah sebelumnya ada iklan-iklan gitu kan, terus ada iklan film lain judulnya apa gitu lupa, tapi keliatannya seru>< udah ada di bioskop menurut keterangannya, aku pengen nonton nih-_- Terus mulai deh filmnya! Untung aja ada terjemahannya haha XD

Aku spoiler mau gak nih? WKWKWKWK. Jadi, ceritanya itu tentang Hazel Grace dan August. Mereka sama-sama pengidap cancer, cuma beda jenisnya aja. Hazel itu kemana-mana harus bawa tabung oksigen gitu, kalau August dia sebelah kakinya sampe harus di amputasi dan di ganti sama kaki robot. Mereka jadi sering bareng-bareng gitu deh. Saling tuker cerita, tuker novel kesayangan, dll. Kalian udah seringlah ya liat cover novelnya atau filmnya juga. Ada juga temennya August namanya Isaac, dia bentar lagi kedua matanya beneran bakal gak ada gitu, jadi nanti di ganti mata robot apa gimana deh(?) Isaac punya pacar namanya Monica, mereka selalu bilang "always" gak berhenti-berhenti yang artinya mereka tuh bakal saling mencintai selamanya (wkwk). Terus akhirnya berbagai perjalanan di lalui sama Hazen dan August. Mereka akhirnya jadi pacaran juga, dan suka bilang "okay", yang menurut mereka itu bisa jadi kayak "always"nya Isaac dan Monica wkwk.. Segitu aja deh ya spoilernya HEHEHE.. Itu se bioskop langsung ketawa pas bagian yang Hazel, August, sama mamanya Hazel mau pergi ke London atau mana gitu lupaaaa-_-v, di pesawatnya si August lucu banget sumpah XD Susah jelasinnya, pokoknya kita semua langsung ketawa, beeh Debby di sebelah aku ketawanya kenceng banget. Terus aku juga nangis di bagian pas Hazel bacain surat buat August di hari pemakamannya nanti. YAH TERLANJUR SPOILER BANGET YA?:(( Maaf deh maaf, tapi kesannya aku buat film ini tuh ya ada bagian kocaknya, sedihnya, dan aku juga gak terlalu ngerti di bagian yang novel si siapa tuh namanya yang ada tokoh namanya Anna itu, disitu aku gak terlalu ngerti. Augustnya ganteng tau gaaak wkwk.. Udah segitu aja ya spoilernya, kalau mau tau nonton aja sendiri haha XP

Oh ya, pas kita lagi nonton tuh, aku sama Debby juga buka puasa. Kata Sherina, dia dikasih tau Azra kalau udah buka, jadinya ya aku sama Debby buka dulu deh seadanya, kita minum air putihnya Sherina sama permen wkwk.. Pas udah selesai nontonnya, kita langsung keluar bioskop terus turun ke tempat anak cowok bukber. Dan itu kita jalan cepet banget yaak-_- katanya Sherina sih soalnya anak cowoknya jam set7 nanti mau nonton juga. Oh ya, pas nonton bioskop tuh dingiin banget deh sumpah-_-v aku sampe menggigil, terus pas keluar bioskop yang kita jalan mau ke bawah tuh aku gandengan terus sama Diva, nempel mulu deh sama Diva. Sampe akhirnya kita nyampe di tempat makannya aku juga masih kedinginan--"

Kita udah nyampe itu di...................................... aku lupa namanya. Semacam KFC, AW, MCD, dll tapi bukan itu semua wkwk.. Disitu udah ada anak cowoknya ada Azra, Akbar, Monty, Zidan, Ian, Fauzan. Mereka udah makan duluan (iyalah, mana mau mereka nungguin kita selesai nontonnya-_-), tapi kita udah ada tempat meja di samping mereka. Sherina sama Debby udah mesen duluan, aku sih nanti aja mesennya soalnya gak laper beneran deh, aku cuma kedinginan :( terus kita juga ngobrol-ngobrol gitu, katanya sih anak cowok juga mau nonton TFIOS. Kita (anak cewek) pada makan es krim bareng-bareng, padahal es krimnya Sherina itu wkwkwk.. Makanan pesenan mereka lama banget lagi datengnya, tapi akhirnya dateng juga sih wkwk, habis itu Diva juga mesen. Oh ya anak cowoknya juga udah pamit duluan mau nonton. Si Diva dia minumannya udah abis tapi makanannya belum dateng-_- akhirnya karena kelamaan gak dateng-dateng pesenannya Diva, dia samperin, baru deh dia kembali lagi dengan makanan di tangannya wkwk.. Aku sih gak mesen apa-apa, walaupun udah di paksa makan juga sama Sherina-Debby tapi tetep aja aku gak mesen. Palingan aku minta ayamnya Sherin sama Diva aja wkwk, terus aku beli es lemon tea aja, udah deh. Oh ya beberapa lama kemudian ayahku dateng! :D Jadi aku minta tolong ayahku biar jemput disini, untung aja bisa :)) Pas kita udah selesai makan, kita pamit dulu tuh ke ayah mau sholat dulu, ayahnya sih makan dulu.

Terus kita ke tempat sholatnya lagi. Debby udah disuruh sholat teteeeppp aja gak mau-_- akhirnya aku sholat duluan, mereka bertiga pada ngobrol, foto-foto, dll di belakang. Malahan aku udah selesai sholat si Debby tetep juga gak mau sholat-_- yaudahlah, udah malem juga, mereka kan jangan pulang malem-malem, akhirnya kita balik lagi ke tempat tadi. Terus pulaaangg!

Di perjalanan kita cerita-cerita gitulaah.. Kadang ayahku sih sibuk nelpon. Yang pertama di anterin itu Debby sampe ke rumahnya. Terus Diva dia di turunin di Indomaret Duta aja, nanti dia di jemput. Nah pas kita nungguin Diva dulu soalnya ojeknya belum dateng, ayahku nanya gitu rumahnya dimana, dll, dan ternyata............................................. Ayahnya Diva itu temennya ayah aku! xD Pas tau tuh ayahku langsung minta nomor telpon ayahnya Diva, terus di telpon wkwk.. Diva di belakang lagi nyengir aja di balik maskernya dia hahaha XD Aku tau selama ini orang tua Diva emang kerja di Telkom juga, tapi aku sampe mikir temennya ayah juga wkwk.. Pas udah di jemput Divanya, kita ke Alfamidi Ratna deh, Sherina turun disitu aja katanya nanti dia naik ojek ke rumahnya. Daan akhirnya aku sama ayah pulang ke rumah! :D

Itu dia cerita pertama kali aku jalan-jalan sama temen-temen :D Berharap sih lain kali juga boleh kayak gini lagii hehehe.. Pokoknya hari ini tuh gak akan terlupakan, berkesan banget! Thanks for todaayy! Walaupun udah agak gimana gitu gara-gara cuma dikit yang ikut, tapi gapapalah, tetep seru koookkk ;;) Akhirnya 1 hari liburan aku bukan hanya tidur di rumah hahaha xD

 Ini pas kita foto-foto itu
Sebelum dibawa sama Debby-Diva, aku foto dulu buat kenang-kenangan hehe 

No comments: