Friday, July 4, 2014

Chrissy Costanza

Haai! Udah lama lagi ya aku gak muncul disini wkwk, pada kangen kah? ;p

Sekarang, sesuai sama janji aku sebelumnya, aku mau nulis tentang Chrissy Costanza, vokalis band Against The Current. Tapii, ini info yang aku kasih seadanya aja ya, soalnya aku nyari-nyari di google juga dikit banget infonya-_- palingan nanti fotonya yang banyak hahaha xD Habisnya dia cantik sih, aku jadi suka nge post banyak foto deh kalo kayak gitu hehehe =D

Ini dia biodatanya, yang aku dapet dari berbagai sumber ;)

Nama Asli : Christina Nicola Costanza
Nama 'Terkenalnya' : Chrissy Costanza
Nama Panggilan : Krispy, Stina, Tiny
Tanggal Lahir : 23 Agustus 1995
Tumblr : chrissycostanza.tumblr.com
Twitter : @ChrissyCostanza
Instagram : @chrissycostanza
Hewan Fav : Singa ._.
Warna Fav : Merah ( tapi juga suka warna ungu, biru, pink )
Band : Against The Current
Lokasi Sekarang : New York

Yaa itu dia informasi yang bisa aku kasih ke kalian. Nama panggilannya itu lucu ya wkwk, kayak ayam tuh ayam krispy(?) hahaha xD Oh ya, Chrissy juga punya facebook kok, cuma aku gak tau yang mana, liat di google aku bingung soalnya lebih dari 1, jadi kalau kalian emang 'kepo' dan 'niat' banget mau tau mending cari sendiri yaa ;p Hewan favoritnya juga antimainstream sekali bung ._. SINGA! Wow-_-

Teruus.. Masa kan aku lagi nyari infonya kan, ada tuh tulisan gini "Relationship : lol." HAHAHAHA XD

Pertama kali aku suka gitu sama Chrissy Costanza, pas liat coverannya yang sama Alex Goot dan Kurt Hugo Schneider yaitu Counting Stars. Aku suka sama stylenya, terus keren gitulaah, suaranya juga bagus, unik gituu.. Ya itu sih menurut aku .-. Tapi kayaknya banyak orang di luar sana yang sependapat sama aku xP

Kalau liat foto-fotonya Chrissy, pasti sering liat dia foto sama cowok. Ya mungkin emang temen cowoknya Chrissy ada seabrek .-. hahaha xD Tapi dari semua itu, aku gak pernah tau itu salah satunya ada yang 'someone special'nya Chrissy apa enggak wkwkwk..

You know, Akbar pernah bilang Chrissy itu pacar dia-_- HA HA HA

Chrissy juga cenderung mungil, LIKE ME =)) Di beberapa fotonya, bakal keliatan banget kalo Chrissy mungil, apalagi kalau fotonya sama yang tingginya menjulang kayak tiang bendera '-' Aku suka banget sama matanya :3 bibirnya juga, yaa cantiklah dia pokoknya hehe.. Ada tuh videonya gitu yang di upload ke twitter, kalau mau liat videonya, biar gak usah capek-capek nge scroll twitternya dia, mending cek aja di fav aku, ada kook ;;) itu lucuuuu sumpah, imuut>< Chrissy juga kayaknya emang suka selfie gitu ya, apalagi kayak ootd nanti fotonya di depan cermin, beeh sering banget itu kayaknya '-'

Aku selalu suka sama coveran yang ada Chrissynya juga! Ada video yang baru, yaitu nge cover lagu Find You - Zedd, itu tuh nge covernya sama Against the Current dan Alex Goot. Video lainnya yang Chrissy terlibat itu ada Heart Attack, Counting Stars, Beauty and Beat, 22, Good Time, One More Night, sama tentunya video yang bersama Against the Current! Aku suka sama semua coverannya deh>< oh ya, di video yang Find You itu, di akhir-akhirnya mereka bilang mereka mau ke Asia juga, dan Indonesia termasuk! Pas Chrissy nyebut Indonesia tuh lucu deh wkwk.. Tapi belum tau juga sih kapan ._.

Chrissy kalo pake kacamata juga imuut :3 eh bentar, kan Chrissy kelahiran 1995, berarti cuma beda 4 tahun sama aku>< oke, aku bingung harus nulis apa lagi ._. Karena info yang aku dapet gak banyak, terus aku juga gak terlalu ngikutin Chrissy juga, jadi aku enggak tau banyak tentang dia, jadi cuma segitu aja yang bisa aku kasih tau. Sekaraang, mending cuci mata yaa haha^^

Chrissy Costanza
Ini foto terbaru Chrissy Costanza, sekaligus sekarang jadi ava twitternya. Rawr! 

 No make up?
 CUTE!
 Keren yaa><
 Her lips(?)
 Dressnya bagus!

 Salah satu foto Chrissy pake kacamata

 Senyumnyaaaa


 Good Time!
 Siapa nih cowoknya?..........
 Red!
 Against the Current! Disini keliatan kan kalo Chrissy mungil?:3
Chrissy dengan anjing kesayangannya?=D 
 Nih foto selfie depan cerminnya wkwk lol
 Foto dari samping!
 Foto selfie cermin lagi? wkwk
Entah kenapa suka aja sama foto ini, suka stylenya juga:3

SEGINI AJA YA FOTONYA! SUMPAH BINGUNG MILIH FOTONYA><

No comments: