Friday, July 4, 2014

Tiffany Alvord

Kalian tau sama Tiffany Alvord? Harusnya sih kalian tau *ngotot* aku pertama kali tau Tiffany Alvord itu dari YouTobe. Yap, Tiffany Alvord itu juga satu dari sekian banyak manusia di muka bumi ini yang mulai terkenal dari YouTobe. Beda dari Chrissy Costanza, Tiffany Alvord itu kalau dari tahun kelahirannya emang lebih tua ._. tapi masih keliatan muda sih, ya emang sebenernya sekarang juga umurnya gak tua-tua amat.. Video-videonya di YouTobe sih kebanyakan solo, nyanyi sendiri, ada juga beberapa yang duet sama penyanyi lain. Nih ya aku kasih biodatanya =D

Nama Lengkap : Tiffany Lynn Alvord
Nama Panggilan : Tiffany Alvord
TTL : LaCanada, California, 11 Desember 1992
Genre : Pop, country, rock, covers
Pekerjaan : Penyanyi, penulis lagu, aktris
Twitter : @TiffanyAlvord
Instagram : @tiffanyalvord
YouTobe : TiffanyAlvord

Nah itu dia perkenalan singkat dari Tiffany Alvord. Aku bingung tau, masa di wikipedia yang english sama bahasa indonesia beda gitu-_- Tapi ya semoga aja apa yang aku tulis di atas bener ya ehehehe ._. Untungnya, informasi tentang Tiffany Alvord itu lumayan banyak, ada juga di wikipedia, kan kalau Chrissy Costanza susah banget nyarinya :( btw ada foto mereka berdua loh!

Tiffany Alvord dan Chrissy Costanza :D

Tiffany Alvord itu adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang di kenal karena bernyanyi dan menggugah videonya ke YouTobe sejak tahun 2008. Menurut wikipedia, dia mulai nulis lagu dari umur 10 tahun. Lalu, sejak tahun 2008 Tiffany mulai menggugah videonya yang sedah menyanyi mengcover lagu dari penyanyi aslinya ke YouTobe, dan dari situ ia mulai memperoleh ketenaran. Sekarang, Tiffany Alvord bekerja sama dengan label Taylor Studios Made. Tiffany Alvord mempunyai 6 saudara, yaitu 5 kakak dan 1 adik. Ia terinspirasi dari musisi-musisi terkenal seperti Taylor Swift, Shania Twain, dan Michael Buble. 

Udah ada 3 album yang di rilis Tiffany Alvord, yaitu I've Got It Covered, My Heart Is, dan My Dream. Tapi, aku liat di twitter sekarang Tiffany Alvord lagi rilis album barunya juga, yaitu Legacy. Udah banyak juga coveran yang di gugah Tiffany Alvord, dan banyak juga yang udah aku liat wkwk.. Yang baru itu ada tuh judulnya Am I Wrong, aku juga suka, soalnya simple tapi keren juga. Disitu Tiffany Alvord nyanyi sambil main gitar. Ada juga Problem, disitu Tiffany Alvord gak sendirian, dia nyanyi sama Alex G, keren juga deeh.. Coveran lainnya (yang udah pernah aku liat) ada All Of Me,  Team, Sweeter Than Fiction, Let Her Go, Wake Me Up, Roar, Wrecking Ball, Still Into You, Blurred Lines, Here's To Never Growing Up, Just Give Me A Reason, We Are Never Ever Getting Back Together, dll. Masih pengen nonton coverannya yang lain! 

Aku suka sama Tiffany Alvord itu karena suaranya bagus, cantik juga wkwk.. Aku suka deh mata sama rambutnya :3 aku juga suka sama stylenya hehe.. Kalo di bilang, aku emang baru kenal sama Tiffany Alvord sekarang, jadi belum terlalu ngikutin banget kan, dan belum tau banyak juga jadinya. Tapii, kalo misalkan di instagram aku liat di negeri sana ada yang bisa foto sama Tiffany Alvord, duh enak banget rasanya, pengen juga aku>< 

Oke aku mau nulis apa lagi ya? Bingung ._. Segitu udah cukup kan infonya? Cukuplah ituuu *maksa* Oh ya, masa aku pernah liat dimana gitu, katanya Tiffany Alvord pernah ke Indonesia! Ya ampun itu kapaaann>< kudet deh aku kudet-_- udahlah daripada galau mikirin betapa kudetnya aku(?), mending sekarang liat-liat fotonya aja yaa, seger deh seger hahaha(?)

Cover album My Heart Is
Cover album My Dream
Tiffany Alvord dan fans?
Bersama nutella! =))
Silaau>< 
Selfie? wkwkwk
Oh ya, jadii di video yang nge cover Here's To Never Growing Up itu di akhirannya lucu deh, Tiffany tuh nunjukin banget kalo dia suka sama Buzz Lightyear (bener gak sih tulisannya?)
Itu cookies?._.
Entah kenapa tapi dari rambut (walaupun beda warna), dan beberapa faktor kayak Taylor Swift sih ya.-.
Say cheese!
Whooa! Taylor Swift and Tiffany Alvord :D
Alex G, Megan Nicole and Tiffany Alvord

Aku habis ini mau ngepost gallery Tiffany Alvord ya! Masih ada fotonya yang pengen aku liatin ke kalian. Kalo semuanya di post disini takutnya kepanjangan ._. hehehe