Saturday, July 19, 2014

Kelas 9?

Haaiiiiiii! Maaf baru muncul lagi xoxo, dari kemarin mau nulis blog mager muluuu :$ tapi karena aku tau kalian pasti selalu nunggu postingan baru aku kan? ;;) makanya aku nulis blog lagi deh hehehe..

Aku mau cerita hari pertama masuk sekolah! Kebanyakan sih ya, pada masih setengah hati mau masuk sekolah, karena cuma masuk berapa hari doang, dan habis itu libur lagi ._. Tapi, aku tuh salah satu orang yang kebalikan dengan itu semua(?) aku tuh udah seneng banget karena tanggal 7 tuh udah masuk, tapi ternyata masuknya malah di undur jadi tanggal 14-_- oke jadi curhat lagi kan'-'

Terus malemnya aku malah gak bisa tidur-_- aku baru tidur jam 2an maybe'-' terus akhirnya pas habis sahur aku tidur lagi kan, terus pas bangun-bangun itu udah jam 7 kurang-___- AKU KESIANGAN! Aku langsung buru-buru deh itu ambil baju yang simple, terus langsung mandi, siap-siap segala macem pokoknya. Gitu banget ya hari pertama masuk sekolah malah bangunnya kesiangan-_-

Di kelas 9 sekarang, ada 2 murid baru! Dua-duanya cowok. Namanya Hafiz sama Fauzan. Siplah ya di kelas kita jadinya ada 3 orang aja yang namanya itu ada kata "Fauzan". Mau di ceritain gak nih gimana tentang temen barunya? Ya walaupun baru kenal kurang dari seminggu sih, tapi aku udah punya kata-kata buat deskripsiin mereka. Kalau Hafiz itu, dia tuh pernah sekolah di New Zaeland gitu :o Semasa SMPnya juga pindah-pindah kalo gak salah deh. Ya masih pendiem pemalu gitu sih(?) ya mungkin karena masih baru kali ya. Kalau Fauzan (bukan Fauzan Ghazali yang ketua OSIS itu) itu adeknya Kak Wawan (menurut informasi), tapi dia lebih pendiem lagi daripada Hafiz ._. Ya mungkin mereka emang butuh adaptasi kan ya? Semoga aja kita bisa jadi temen yang baik buat mereka^^

Apa lagi ya yang mau aku ceritain? Kadang kita tuh masih suka kagok gitu kalau nyebut kita tuh sekarang KELAS 9, jadi kita masih suka nyebut kalau kita itu masih murid KELAS 8, wajar kan? Lagian wajah kita juga masih imut-imut kok kalau harus jadi yang paling senior di SMP, apalagi aku *ceilah hahahaha #candadeng

Pemilihin struktur kelas juga udah! DAN FAUZAN BENER-BENER GAK PENGEN KEPILIH JADI KETUA KELAS LAGI, DIA PENGEN PENSIUN-____- Pas pemilihin ketua kelas tuh kandidatnya ada Akbar, Azra, Rahma, Indah, Diva, dan aku-___________________________________- terus sama Mr. Hendro kita disuruh pilih 2 kandidat, dan kalian tau hah?! BANYAK BANGET YANG MILIHNYA ITU AKBAR HASNA-________- Aku udah ada feeling yang milih gitu anak cowok -,,,- Alhasil akhirnya itu hasil suara antara aku sama Akbar beda tipis, tapi masih unggul Akbar. Pas Akbar disuruh maju dan dia nerima gak jadi ketua kelas, dia nolak-_- Terus akhirnya aku yang maju-_- Ya ampun aku mendingan jadi bendahara atau sekretaris aja deh. Akhirnya aku iyain aja tuh aku jadi ketua kelas-________________- EITS JANGAN SALAH PAHAM DULU, aku main langsung iyain aja karena ada beberapa alesan, yaitu 1) Aku gak mau kelamaan di depan kelas 2) Jadi pusat perhatian di depan itu gak enak, rasanya pengen langsung balik lagi ke tempat duduk 3) Pada ngebet banget (terutama Nifa-__-) aku jadi ketua kelas 4) Kalau aku nolak bakal panjang lagi urusannya. Ya ampun mimpi apa coba aku semalem-________- akhirnya aku harus ngulang lagi pengalaman aku jadi ketua kelas kayak pas kelas 4 dulu. Kata Mr. Hendro itu aku punya bakat jadi leader-_- (bakat dari sisi mana?!) terus Fauzan bilang gini, "Hasna mah sekarang galak, udah jadi ketua kelas aja"-______________-

Jadi fix deh ini aku jadi ketua kelas.............................................................................................

Dan beginilah hari-hariku..........................................................................

Waktu itu baru dateng ke kelas, di meja lagi di kerubungin anak cowok yang mau bayar kas ke Nada, eh Nawwaf bilang "eh ketua kelas udah dateng"...................................................................

Oh ya, PA kita di kelas 9 sekarang itu Mr. Hendro! Sama-sama guru B. Inggris tuh kayak Pak Amin wkwk.. Jadi Mr. Hendro itu PA kelas 9 sekaligus pembina OSIS sekaligus guru B. Inggris(?) Terus kelas 9 itu ada di kelas Bahastra! Kelasnya kelas 9 yang dulu juga, cuman sekarang ada bagian yang di sempitin gitu buat turunan tangga yang kayak perosotan(?) hahahaha

Mau cerita apa lagi ya? Ah gatau nih-_- OH YA! Nih aku kasih tau struktur kelas 9nya ;D

Ketua Kelas : Hasna Nur Izzatunnisa (hm)
Wakil Ketua : Lily Rachmawati dan Azra Raziqin Akbar
Sekretaris : Nada Salsabila dan Hanifah Azzahra Diah Pitaloka
Bendahara : Sherina Amartya Wanda dan Fauzan Ghazali Yusri

Kas kelas pas di tentuin itu jadinya 10.000/bulan. Cuma itu mau di coba aja dulu sebulan gitu, kalau misalnya pada keberatan gitu ya palingan balik lagi ke awal jadi 2.000/minggu, aku sih terserah yang lain aja.. Jumlah murid kelas 9 sekarang ada 22 loh! :D

Terakhir, aku sih berharap di kelas 9 ini kita bisa lebih baik lagi, ngerti sama materi pelajarannya yang banyak banget, keuangan kita stabil ._., bisa lebih dewasa jangan childish mulu-_-v, segala macem ulangan-TO-bimbel-PM-dll bisa kita lalui dengan lancar, gak ada masalah yang berarti banget, makin kompak, gak terlalu senioritas gitu, jangan sampe kita stress, dan aku juga berhasil jadi ketua kelas yang baik! xD Aamiin..

Segini dulu ya ceritanya! Udah malem hehe._. Selamat malam!


No comments: