Thursday, July 24, 2014

Gallery : Aksi OSIS Al Marjan Untuk Palestina!

 Ini dia formulirnya
 Hari kedua! Debby lagi ngomong sama ibu-ibunya, ngejelasin gitulaah~ btw ibu-ibunya kenal aku loh(?) 
 Ini dia suasana hari kedua :)
 Hasna, Rahma, Debby. Lagi liat-liat foto di hp aku tuuh wkwk
 Hari ketiga! Bahkan belum keluar sekolah udah minta di foto lagi aja :|
 YEY! Rahma, Hasna, Nada, Debby, Sherina, Tasya. Monty, Daffa, Fauzan, Izky. Btw makasih buat Aziz yang udah berbaik hati mau fotoin kita, jadinya gak ada foto kamu deh disitu ._.
 Ini yang fotoin aku ya. Makanya aku gak ada(?)
 Daan terimakasih Rahma yang mau fotoin! Jadinya ada aku deh disituu :3
 Suasana kita lagi jalan mau ke depan Duta (sorry kurang fokus)
 Makasih ibu udah mau nyumbang!:D (sorry kurang fokus)
 WIHII ABANG SIOMAY YANG BIASA DI SEKOLAAAH;3 Pas ketemu abang siomaynya senyum-senyum gitu kan wkwk.. (sorry kurang fokus)
 Makasih ya bu udah nyumbang!:D
 Ini Rahma sama Debby lagi bicara sama salah satu warga setempat
 Alhamdulillah, makasih ya mba!:D
 Ini dokumentasi sama salah satu warga yang mau nyumbang! Jangan tanya aku dimana, aku yang fotoin kan itu :3 
 Kita kumpul lagi! Cukup segini untuk hari ketiga!^^
 Izky, Monty, Aziz, Daffa
 Ini dia salah satu ibu pengajian yang lewat hihi~
 Rahma dan Fauzan!
 Ini dia ustadz yang aku bilang di atas tadi! =D
 Fauzan lagi ngobrol sama Kak Rizky
 Alhamdulillah, makasih ya bu!:D
 Suasana setempat. Duh Zan itu muka melas amat kayaknya wakakaka
 Kita ketawa-ketawa denger Kak Rizky cerita XD
Ini dia Kak Rizky =))

No comments: