Thursday, July 24, 2014

Gallery : Best Day Ever! (with Diva, Sherina, Debby)

Haay! Ini itu foto-foto kita pas jalan-jalan sekaligus bukber waktu itu. Kenapa baru aku post? Karena kan sebelumnya itu fotonya ada di CD, dan di rumah itu gak ada komputer, dan laptop juga gak ada yang khusus CDnya, dan hari ini aku baru minta tolong ayah buat mindahin fotonya, jadinya baru bisa di post deh hehe^^ 

Aku nge post ini juga karena udah janji sama Debby buat masukin fotonya ke blog, semuanya-_- padahal di foto-fotonya aku aib banget, aneh-_- ya tapi ya sudahlah. Silahkan dilihaat xoxo
 Foto pertama yang kayak gini ada di Debby
 Kalo foto yang kedua ini ada di Diva

 
 Ini pas pertama kali kita foto! Belum siap foto dan akhirnya beginilah jadinya =)) ini foto alami berarti hahaha xD Ya ampun Has itu mata kemanaa :"
 Cuma ekspresi aku yang beda sendiri. Okey.
 Akunya aneh. Okey.
 Disini aku lumayanlah hahaha~ Liat Diva! :D
 Btw itu aku paling belakang tinggi amat ya'-' eits itu aku naik undakan gitu kok wkwk-_-v
 Divanya hampir merem wkwkwk
 Ceilah Diva sama Debby pelukan muluu xP
 Diva senyum pepsodent!=))
 SALAH SATU FOTO FAVORIT! YEEY!
 Diva lucuuuuuu><
 Ini gatau ya aku gaya apaan-_- tapi Diva tetep aja, senyum nyengirnya gak ilang hehe=))
 AKUNYA ANEH BANGET. HFT. OKEY.
 Diva matanya kemanaaaaaa :(
 Diva mukanya gak nyantai ._.
 Foto kita gak aneh-aneh banget kan ya? Masih kaku sih, ehe.
Yeey foto bagus lagiii \m/

No comments: