Thursday, May 1, 2014

About Me (Part 3)

Haloo! Selamat hari libuurr wkwk ;D Tapi sedihnya besok, hari Jum'at sekolah enggak ngasih izin buat libur :( HARPITNAS KEMBALI KE PERMUKAAN! Hfftt-__-

# Suka nge stalk

Itu satu fact about me yang di post sebelumnya lupa aku tulis hehe :D Nah, di hari libur kayak gini, aku tuh biasanya udah punya segudang perencanaan yang menyibukkan seharian, tapi tetep aja itu semua cuma jadi 'perencanaan' aja, enggak terlaksana-_- Buktinya? Kalau hari libur tuh aku suka mau nulis blog, tapi kan suka gak kesampean-_- Nah aku mau belajar dari masa lalu nih, mau memperbaiki masa depan *asiik* *inilebay* Jadii, sebenernya masih ada PR Fisika yang rencananya jadi tugas buat liburan kalo hari Jum'at libur, jadinya kan gak usah buru-buru ngerjain karna baru ketemu sama sekolah lagi minggu depan minggu depannya lagi(?) Tapii ternyata semua itu tidak di kabulkan sekolah :( Kita tetap masuk, ya jadilah PR Fisika itu harus aku kerjain di hari Kamis ini, hari liburan ini. Yaa walaupun sebenernya cuma ada 3 soal sih .__. EH BUKAN CUMA DEH YA, ITU BUKAN CUMA MAKSUDNYA.

Oke, perencanaan aku buat liburan panjang yang sebenernya enggak panjang banget juga, yaitu yang pas kelas 9nya UN, yaituuu............................ AKU PENGEN KE BANDUNG! Kenapa? Ya pengen aja gitu. Kan bisa ke Rumah Buku juga, beli buku seabrek yang diskonnya beuuhh bikin jatuh cintaa :3 Atauu, bikin kreasi di dapurnya tante hahaha, kan bisa di ajarin banyak resep juga wkwkwk.. Terus kalo di Bandung bisa kenyang setiap saat(?) Soalnya kalo di rumah tanteku itu, pagi-siang-sore-malem banyak tukang bubur, tukang nasi goreng, pokoknya makanan semua deh itu lewaat :3 duh enak kan ya setiap pagi makan bubur kesukaan aku wkwkwk xD Aku juga bisa main sama sepupu, atau kalo mereka libur (tapi kayaknya pas aku libur mereka enggak libur), kan aku bisa jalan-jalan di Bandung terus foto-foto :3 oke itu perencanaan liburan aku kalau beneran jadi ke Bandung hahaha =D

Nah, masih ada lagi perencanaan yang lain. Aku mau nulis blog yang baaaanyaaaaaaakkkkkkk! Dan maafkan aku kalau semua itu tidak terwujud :( Karena besok masih masuk, bisa jadi yang ada bertambahlah tugas untuk liburan. Hft. Aku juga masih ada tugas kepercayaan dari OSIS(?), proyek ini sama Nada juga sih, jadi kita bikin poster gitu buat perpustakaan OSIS gitu deh. Rencananya, pas liburan nanti aku sama Nada mau janjian bikin posternya itu. Aku juga takutnya nanti lagi liburan eh ada rapat OSIS dadakan-_- ya begitulah, aku memang sibuk hahaha XD *justkidding*

Oh ya, sebenernya aku masih belum ada ide lagi buat part selanjutnya ini. Ini masih kependekan banget kan ya? Oke..... Gimana kalo liat foto-fotoku aja? Oke ini diaaa ;)

 JANGAN KETAWA LIAT FOTO INI! Jadi ini itu foto buat UN SD ituu.. Kerudungnya di keatasin, biar keliatan dasinya-_- aku aneh banget disituuu :$
 Foto bersama Khansa! Kita jadi kayak twins gak sih? Wahaha XD Jadi, aku kalo berenang itu pake baju renang muslim. Tapi baju renang warna pink yang ada di foto itu udah kecil sekarang, udah ngatung di aku, berganti dengan baju renang yang berwanra merah marun yang lebih besar wkwk xD Keren ya kita lagi berenang aja foto segala B)
 Ini foto pas kelas 7. GILA YA GIGIKU BERANTAKAN BANGET-_____- Gigi kelinci dua tuh nongol di depan-_- Masa-masa aku pake kerudung segi empat/segi tiga itu masih pake ciput wkwk ;3 
 Ini adalah bukti seringnya aku sama Nada selfie bareng. Wkwkwk>< Ini foto juga pas kelas 7. "Sekolah boleh bawa HP?" Enggak bolehlah-_- "Terus ini fotonya pake apa?" kan aku ikut eskul fotografi, jadi bawa kamera dong wkwk . Gayaku itu gak ada yang normal, aneh semua-,-
 FOTO PAS KELAS 8! I know aku gak tinggi :'( Jadi itu pas eskul bahasa jepang, kita lagi nyobain kimono :3 pantes gak sih aku pake kimono? Wkwkwk

Foto terbaru juga nih! Wahahaha>< Ini pas lagi di kondangan gitu, aku jadi fotografernya gitu deh B) Penampilan aku gak rempong-rempong kayak yang lainlah ya, pake high heels/wedges, pake kebaya, dll. Aku pake sepatu, tas gendong, dan ya begitulah. Casual. Tapi tetep keren kok wkwk ;D 

Nah itu dia beberapa foto random aku. Aib gak sih? Ahh bodo amatlah ya wkwk.. 

Tau gak? Sebenernya, kalo cewek itu harusnya walaupun libur tetep bangun pagi dan mandi pagi. Tapi ini gak berlaku buat semua cewek juga kan? Aku misalnya. Kalo bangun pagi sih masih oke, aku jarang kalo habis sholat tidur lagi ngebo sampe siang wkwk.. Yang ada tuh ini nih, mandinya. Mager luar biasa. Jangan tanya aku mandi jam berapa. Mungkin pas dzuhur? Kadang lebih malah hahaha xD Oke aibku terbongkar~ Tapi aku sedang dalam tahap berubah nih, jangan di buat down ya :( Do'akan aku berhasil! Hahahaha =D 

Boleh curhat? Aku masih ada utang puasa lagi nih 5 hari :( Aku mau puasa gak jadi mulu-_- Ini agak apes juga sih ya, atau emang bener-bener apes. Jadi, dari sekian temen cewekku, aku yang terakhir dapet "haid". Dan aku dapetnya itu tepat hari kedua puasa ramadhan! ....................................................................................................................... Mau di kata apa badanku ini-_- gak pas bnaget gitu loh momentnya. Mana 10 hari lagi itu aku. Hft. Belum lagi, setiap ada mabit di sekolah aku suka dapet-_- Jadi mabit tuh aku kayak cuma numpang makan, numpang tidur, dapet materi, ngobrol sama temen, bercanda sama temen, ya begitu. Aku jadi gak kebagian sholat tahajudnya, tilawahnya dll, sayang banget kan ya :( Emang bener-bener ini tuh-_-

Aku gak tau mau cerita apa lagi. Berlanjut nanti ya? Babay! Muah :*


NB : Kenapa di akhir post aku suka nambahin pict quotes gitu? Ya biar kalian pada tau aja deh. Quotes di laptop aku ada banyak nih, aku mau berbagi gitu loh sama kalian hehe:) 

3 comments:

Unknown said...

hwaaaa!! itu ada aib aku jugaa -__- oh iya, bagi kalian yg belum kenal siapa aku, nama aku 'nada' nama aku lumayan sering muncul di blog ini wkwkwk sekian - terimakasih

Unknown said...

hwaaaa!! itu ada aib aku jugaa -__- oh iya, bagi kalian yg belum kenal siapa aku, nama aku 'nada' nama aku lumayan sering muncul di blog ini wkwkwk sekian - terimakasih

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Aib kamu yang mana deh?-_- foto-fotonya? y a e l a h. woles aja kalii~