Monday, May 5, 2014

Happy Birthday Miiko-chan!

Tanggal 5 Mei...................................

Kalian tau komik Hai, Miiko kan? Atau Namaku, Miiko? Ya dua-duanya juga sama aja sih.. Yang pasti, tokoh utama di komik itu, tanggal 5 Mei ULANG TAHUUUNNN><


HAPPY BIRTHDAY YAMADA MIIKO, MIIKO-CHAN! 

"Semoga makin tinggi, tumbuhnya ke atas bukan cuma kesamping>< Selalu ceria, nilai ulangannya meningkat, makin rajin belajar, bisa beli komik yang banyak ya hahaha XD Jangan berantem terus sama mama dan Mamoru, persahabatannya sama Mari dan Yukko terus berlanjut langgeng gak ada masalah apapun, BISA LEBIH JUJUR SAMA TAPPEI>< Panjang umur sehat selalu, bisa cepet muncul di volume ke 27!><"

Aku bener-bener excited pas Miiko ulang tahun hahaha xD Apalagi kalau inget Miiko sama Tappei, duuh rasanya seneng banget wakakaka.. 

Oke aku gak tau juga harus ngomong apa lagi-_- Yang pasti SELAMAT ULANG TAHUN MIIKO! 





No comments: