Sunday, March 16, 2014

Apakah Ku Jatuh Cinta - Sherina Munaf feat Vidi Aldiano

Dia yang tak ku suka
Dia yang tak ku duga
Tak pernah ku menyangka
Apakah ku jatuh cinta

Dia yang sesungguhnya
Tak mungkin ku terima
Apakah ku jatuh cinta
Ku jatuh padanya

Bersamamu itu tak mungkin
Sungguh tak mungkin 
Oh mungkinkah
Rasa ini apa namanya
Sungguh ku tak mengerti
Apakah ku jatuh cinta

Kadang dia ga peka
Gayanya suka norak
Tapi ku tak kuasa
Apakah ku jatuh cinta

Dia yang sesungguhnya
Tak mungkin ku terima
Apakah ku jatuh cinta
Ku jatuh padanya

Bersamamu itu tak mungkin
Sungguh tak mungkin
Oh mungkinkah
Rasa ini apa namnaya
Sungguh ku tak mengerti
Apakah ku jatuh cinta

Mengapa dia buatku bertanya
Apa yang terjadi di dirinya
Ingin ku abaikan
Ingin ku lupakan
Tapi hati berkata...

Bersamamu itu tak mungkin
Sungguh tak mungkin
Oh tak mungkinkah
Rasa ini apa namanya
Sungguh ku tak mengerti
Apakah ku jatuh cinta

Bersamamu itu tak mungkin
Sungguh tak mungkin
Oh tak mungkinkah
Rasa ini apa namanya
Akankah ku mengerti
Mungkin ku kan mengerti
Apakah ku...... Jatuh cinta...

HEHEHEHE *mulaigaje* ini lagunya enak kok.. Perpaduan suara Sherina sama Vidinya juga pas *kayakmakananaja-_-* Oh ya lagu ini juga udah ada video clipnya loh! :D Silahkan di lihat~ Video clipnya unik gitu deeh, saking uniknya aku jadi gak terlalu ngerti maksudnya apa-_- wkwkwkwk.. Oh ya ini ada beberapa foto untuk kalian, babaay! =))

 Nih lagi duet lagu Apakah Ku Jatuh Cinta ;) 
 Ini dia kostum mereka di video clipnya :D
 Cocok gak sih mereka? HAHAHAHA
 Ini dia salah satu adegan di video clip Apakah Ku Jatuh Cinta ;))
 Awww Sherina cantiikk :3
 Selfie :D keren nih pake pistol segala :3
 Berduaaa :3 *comentgaje*
TARAAAA! 

No comments: