Tuesday, March 11, 2014

Tak Usah Cemburu - Sherina Munaf

Sungguh aku beruntung
Menemukan dirimu
Tak perlu peningkan kau dan dia
Kamu tak tergantikan

Sayang tuk apa ragukan
Cintaku padamu

Siapa lagi yang buatku senyum seperti ini
Siapa lagi yang peluk aku seperti ini
Tak ada yang lain cuma kamu saja
Tak usah cemburu hati ini milikmu

Sungguh aku beruntung
Menemukan dirimu
Tak perlu pusingin tentang dia
Kamu yang kuinginkan

Sayang tuk apa ragukan
Cintaku padamu

Siapa lagi yang buatku senyum seperti ini
Siapa lagi yang peluk aku seperti ini
Tak ada yang lain cuma kamu saja
Tak usah cemburu hati ini milikmu

Siapa lagi yang buatku senyum seperti ini
Siapa lagi yang peluk aku seperti ini
Tak ada yang lain cuma kamu saja 
Tak usah cemburu hati ini milikmu

Siapa lagi yang buatku senyum seperti ini
Siapa lagi yang peluk aku seperti ini
Tak ada yang lain cuma kamu saja 
Tak usah cemburu hati ini milikmu

Siapa lagi yang buatku senyum seperti ini
Siapa lagi yang peluk aku seperti ini
Tak ada yang lain cuma kamu saja 
Tak usah cemburu hati ini milikmu

Yaappss! Ini dia lirik lagu Tak Usah Cemburu ;D SALAH SATU DARI SEKIAN BANYAK LAGU FAVORIT AKUU :3 Aku suka bangetbangetbanget sama lagu inii hihihi.. Kenapaa? Karena aku suka liriknya ;* muaah banget deh buat Sherina Munaf wkwkwk(?) Terus aransemen musiknya juga enaakk! Seru gitu, unik, gak ngebosenin deh! :D Kalian WAJIB denger lagu ini hahaha.. Nah, kalau kalian punya pacar gitu yaa, terus cemburuan gituu, kasih aja lagu ini wkwkwk(?) Yaa setidaknya pacar kalian itu jadi lebih tenang, percaya, begitu deh(?) ah apadeh Hasna udah kayak pakar cinta aja wkwk-_- Nih lagu ini buat someone nih hahaha(?) ah udah ah Hasna gaje mulu-_- udah malem sih jadi gaje gini deh wks-,- 

R E C O M E N D E D ! 

6 comments:

fauzan aziz said...

hayo buat siapa lagunya??:p

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Buat siapa ya.... You know lah hahaha ;p

fauzan aziz said...

siapa?? kalo tau mah gk akan nanya kaliiii

Hasna Nur Izzatunnisa said...

-___- kamu tau kok

fauzan aziz said...

buktinya mana kalo tau??:p

Hasna Nur Izzatunnisa said...

HFT-_- Buat yang merasa aja laahh.. Kamu merasa? :p wkwkwk