Saturday, March 8, 2014

Sebelum Selamanya - Sherina Munaf

Hei coba dengarkanlah harapan aku ini
Sebelum kita lanjutkan mimpi kita bersama
Hei coba pandanglah jiwa yang bertanya ini
Sebelum kita lanjutkan kisah yang kan berlangsung selamanya

Jaga hati yang ku serahkan untukmu
Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita
Dan tali asmara yang kan diuji waktu
Berjanjilah sayangku sebelum selamanya

Hei jangan kau abaikan semua yang indah ini
Sebelum kita lanjutkan cita kita berdua
Hei ini guratan sebagai tanda tangan
Sebelum kita lanjutkan kasih yang di janjikan selamanya
selamanya

Jaga hati yang ku serahkan untukmu
Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita
Dan tali asmara yang kan diuji waktu
Berjanjilah sayangku sebelum selamanya

(Berjanjilah sayangku)
(Sebelum selamanya)
(Sebelum selamanya)

Jaga hati yang ku serahkan untukmu
Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita
Dan tali asmara yang kan diuji waktu
Berjanjilah sayangku sebelum selamanya

(Jaga hati yang ku serahkan untukmu)
Selamanya
(Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita)
Dan tali asmara (yang kan diuji waktu)
Berjanjilah sayangku sebelum
Berjanjilah sayangku sebelum
Selamanya....

Itu dia lirik lagunyaa! Maaf ya latepost bangeett-_- Udah pada denger lagunya beluum? Dengerin deehh :3 lagunya tenang gitu, tapi gak bikin ngantuk kok. Suara Sherina disini lembut deh. Durasi lagunya juga lumayanlah, 4:42 =D Hahahaha oke lirik yang lainnya nanti lagi ya! See youu ;D

 Ini dia video clipnya! Tapi gak ada mba-mba itu loh yaa-_-
 Suka banget sama video clip ini! Kenapa? COLORFULL. Dan warnanya juga aku suka :3
 Kayak lagi HI '-'


Bisa banget gitu ya pandangannya gitu banget ._.

No comments: