Saturday, March 1, 2014

Hello, March!

Haiii selamat pagii :D Udah pada bangun belum jam segini? Hahahaha.. Ini jam 7.17 pagi, kalau kalian baru baca ini beberapa jam kemudian dan kalian baru bangun, berarti............................... kalian kebo sekali ckck :p Oke ini mungkin udah telat ya--" tapi gapapa laah, santai ajaa~

Di bulan Maret ini kayaknya aku belum punya banyak jadwal *cekjadwal* *soksibukgitu* jadi kalau kalian mau ada keperluan sama aku booking dari awal ya hahahaha XD  *okeiningaco* Palingan untuk awal Maret ini ada UTS aja, dari tanggal 3-7, terus tanggal 8 perwakilan dari Alma bakal ikut OSN, siapa sajakah ituu? Ada Sherina di Biologi, Debby di Fisika, Aziz di Matematika, dan Daffa di IPS. Good luck semuanyaa \(>o<)/ Yaa aku belum tau lagi ada kegiatan apa lagi di bulan Maret ini, tapi yang pasti habis UTS kita gak libur dan langsung masuk sekolah kayak biasa *kayaknyasih* kapan libur ya............... mau benerin kacamata nih-_-

Seperti kebanyakan orang lainnya, aku juga punya wish buat bulan ini.. Gak tau deh ya banyak apa enggak, baca aja langsung ;)


  • UTSnya lancaarrr! Bisa ngerjain dengan baik dan hasilnya juga memuaskan! 
  • Rasa malas berkurang--" 
  • Pelajaran yang di ajarin bisa lebih paham lagi 
  • Bisa ngontrol waktu tidur ._. 
  • Bisa beli banyak noveellll! :D 
  • Bisa lebih tinggi lagi wakakakaka, aamiin.. 
  • Buat yang ikut OSN bisa lolos ke tingkat selanjutnya! =D
  • Selalu di beri kesabaran untuk menghadapi segala masalah :))
  • Akur terus sama temen-temen \m/ 
  • Pada gak males bayar kas!!! *jiwabendaharanyakeluar* 
  • Secepatnya nonton 99 Cahaya di Langit Eropa season 2! Dan semoga ada Fatinnya :') 
  • Pembaca blog ini makin nambah! Dan pada aktif, seenggaknya ninggalin coment gitu loh :') 
  • T-H-E  B-E-S-T  A-J-A  D-E-H  Y-A 
Yaaa itu dia.. Mungkin masih banyak lagi, cuma yaa otakku lagi agak kurang kreatif gitu lah wkwk.. Semoga harapan di atas terkabul semua yaa, aamiin............ 


No comments: