Sunday, March 30, 2014

L I B U R

HAAAYYYYY! Ada yang kangen aku tidaakk? :3 wkwkwk.. Pasti banyak ya hohoho *pedeklimaks*

Sekarang udah hari Minggu aja ya :') Besok terakhir libur, hari Senin, karena tanggal merah, dan besoknya lagi.................................................... masuk sekolah. *heningsejenak* Kenapa liburnya cepet banget? Kenapa tau-tau besok udah hari Senin? Kenapa?? Oke. Sebenernya buat aku sendiri gapapa sih udah masuk, AKU SENENG MALAH! Kenapa? Karena liburan KALO CUMA DI RUMAH ya bosen dong ya, libur apa itu haha-_- mau males-malesan juga di marahin gituu :') Jadi ya gimana ah liburnya biasa aja-_- Mending sekolah seru-seruan bareng temen-temen! Liburan yang berkesan palingan hari Sabtu-Minggu doang, soalnya kebetulan tante, om, dan sepupuku pada ke Bekasi :D Oh ya, tadi kan aku bilang seneng malah udah mau masuk sekolah, tapi aku masih gak mau masuk sekolah, karena................................................. PR masih numpuk-________- You know? Jadi kita tuh di kasih PR B. Indonesia, Matematika, sama Fisika. B. Indonesia sih aku udah, Matematika ada 20 soal dan aku baru ngerjain sampe nomer 14 dan sisa seterusnya aku gak tau gimana ngerjainnya-_-, Fisika masih banyak yang belum di kerjain dan gak tau gimana caranya-_- KASIAN YA. HIKS. #duniamemangkejam *ingetnifasejenak* Dan parahnya lagi, masuk-masuk kita ulangan B. Indonesia T.T Yayayayayayaya~

Oh ya maaf yaa, liburan udah dari kemarin tapi aku gak nulis-nulis blog hehehe ._. Soalnya entah kenapa kemarin itu aku maleeess banget nulis blog, sekalinya nulis cuma ngelanjutin draft yang About Debby itu, tapi jadi draft lagi karena bingung nulis apa-_- Padahal mah yaa, kalo di itung-itung masih banyak yang mau aku tulis. Apa aja? Ada tentang novel, lirik lagu, Paris, Miiko, banyaklaah~ Cuma ya kemalasan memang bisa jadi penghambat segalanya hft-_-

LONG WEEKEND. Dari hari Sabtu kemarin, sampe Senin besok. Makanya kemarin pas aku pergi omg macetnyaa-___- kita aja sampe ngehindarin tol taugak, terus kita juga sampe mundur gitu(?) gara-gara jalan yang mau kita tuju tuh macetnya naujubilah-_- akhirnya gak tau deh ya kemarin kita lewat mana tuh, yang pasti aku ketiduran hahaha-_- Arah ke Bandung apalagi! Ya.Allah.macet.banget.

Btw, tanteku itu dateng hari Jum'at, jam setengah 1 pagi/malem hahaha xD Eh berarti datengnya hari Sabtu dong ya? Iya deh iya wkwk(?) Nah untungnya juga sorenya itu aku udah tidur, jadi aku begadang gitu deeh~ Aku bbman sama tanteku udah nyampe mana wkwkwk.. Dan akhirnya aku sendiri itu yang belum tidur, di temani dengan nonton Indonesian Idol yang akhirnya keluar itu Sarah *ngasihinfonih* dan chat sama tante, Aziz, Nifa xD OKE. Jadi aku chat sama Nifa tuh, kita gila-gilaan gitu, absurd banget pokoknya. Bahasa kita nyampur inggris-indonesia, nyampur bahasa alay, nyampur pembicaraannya, sampe kita banyak-banyakan hastag gitu deh biar gawl(?) Kan aku juga lagi di kamar ortu tuh ya, nah aku NGAKAK PAKE BANGET GARA-GARA NIFA. DAN AKHIRNYA AKU NGAKAK TANPA SUARA CUMA GETER-GETER DOANG DAN SAMPE GIGIT GULING :'D Absurd banget emang kalo udah chat sama Nifa ahahaha XD Seru sih seru. Kalo chat sama Aziz ya gitu deh(?) Akhirnya dia tidur duluan wkwkwk..

Liburan kali ini sih biasa aja, belum bener-bener libur karena masih ada beban PR-,- Aku liburan ya gitu, main HP, nonton TV, main laptop, baca novel. Malah aku gak sering makan padahal laper(?) niatnya pas liburan mau puasa eh gak jadi mulu hhhhh-_- OH YA AKU SENENG BANGET LOH BISA BELI NOVEL YA AMPUUNN XD Aku beli 3 novel di Rumah Buku pas ke Bandung, judulnya Paris : Aline, Melbourne : Rewind, sama Her Sunny Side. Tiga-tiganya seru kok! Nanti bakal aku tulis kok di blog gimana-gimananya hehehe ;)) Tapi aku pengen beli novel lagii T.T Udah habis aku makan tuh novel wkwk-_- Enggak deng canda maksudnya udah selesai aku baca semuanya. Apalagi menurut info yang aku dapet, gramedia lagi ada diskon gitu 20-30%! OMG PENGEENNN! Cuma gatau juga sih ya di gramedia mana, semoga aja all gramedia. DAN ITU SAMPE BESOK AAHHHH! *stress* Padahal list novel yang pengen aku beli masih panjang tuh :')

Oke aku mau curhat apalagi ya :/ Oh ya, sayangnya Raihan lagi sakit :( dari pas kita pulang dari Sumedang minggu kemarin, dan sampe sekarang masih sakit ya ampun :( Tapi dia hari Rabu masuk sekolah, soalnya hari Kamisnya dia study tour jadinya harus masuk biar tau besok tuh gimana-gimananya. Nah terus hari Kamisnya Raihan ikut study tour deh! Ke Bandung! Rutenya sih sama kayak pas dulu kelas 5 aku ke Bandung juga, tapi samanya cuma ke Saung Mang Udjo doang, yang lainnya dia beda lagi. TERUS SERAGAMNYA ITU WARNA KUNING-UNGU UNYU GITUUU>< Kan keliatan cerah kan ya, terus ya lucu aja, karena dari dulu kalo aku perhatiin jarang Alma punya seragam buat acara gitu warnanya kuning gitu loh :o Jadi keliatan beda aja sih.... Tapi berbeda yang baik juga sih wkwk..

Oh ya selama liburan, atau yaa selama ini, semenjak aku nge copy film anime Kuroko no Basuke, ya walaupun kita udah nonton sampe episode terakhir (tapi masih on going kok), aku sama Raihan masih suka ngulang-ngulang XD Dari yang NG Clip yang lucu-lucu itu, dari yang mereka makan steak, dari yang mereka beli roti yang di sekolah mereka itu, dari lawan Hanamiya yang ganasnya sampe aku udah nonton berkali-kali tetep nangis, dari lawan Aomine yang Kagaminya masuk zone juga dan itu KEREN, sampe yang lawan Murasakibara yang sampe berepisode-episode belum tuntas juga-_- DAN SEKARANG HARI MINGGU EPISODE YANG BARU DI RILIS! OMG AKU BARU INGET TAU GAK! DAN LANGSUNG EXCITED BANGET AAAAAA><

Oke berhubung kayaknya curhatan aku juga udah selesai kayaknya nih ya.. Dan aku SEGERA MAU NONTON KUROKO NIH, GREGET BANGET EPISODE YANG INI AMPE KAGET AKU LIAT FOTO CUPLIKANNYA-_- OKE SEE YOU GUYS! HAPPY WEEKEND!


No comments: