Friday, March 7, 2014

Finally! Babay UTS! :D

HAAAAAALLLLOOOOOOOOO! Disini, di kamar, dengan senang dan leganya aku mau bilang................................ "SELAMAT TINGGAL UTS! KAMU GAK BISA MENGEKANGKU LAGI HAHAHAHA" Oke agak gaje ya-_- Tapi aku bahagiaaaaaaaaaaaa~ FREE YEY. Tinggal nunggu hasilnya aja nih :( Semoga memuaskan ya, aamiin.. Yaa walaupun sistem belajarku bukan bener-bener 'serius belajar' ._. Tapi semoga aja bagus deh hasilnya! Hft aamiin :))

Jadii, kelas 8 itu UTSnya bukan di kelas biasa kita, tapi di Bahastra, jadi kita tukeran tempat gitu sama kelas 9. Bahastra kondisinya beda banget sama kelas kita ._. Bahastra itu luas, lebih terang, gak bocor gitu-_- kalo dinginnya sih sama, atau mungkin juga karena posisi duduk aku waktu itu agak belakang, deket AC sama kipas angin-_- Tapi di kelas kita itu tersimpan banyak kenangan :') *eaaa* Nah ya posisi duduknya itu dua-dua, jadi ada temen sebangkunya ;D Kecuali Fauzan, dia di belakang sendiri, sampe akhirnya kelas 8 kedatangan murid baru....... *nanticeritamuridbarunyaya* Jadi teman seperjuangan aku itu Nifa ;D depan aku ada Akbar sama Aditya, depannya lagi ada Zidan sama Afdil. Sebelah kiri aku ada Ian sama Rafli, depannya Rafli sama Ian itu ada Nada sama Debby, depannya lagi Nawwaf sama Didan. Sebelah kanan Nifa ada Diva sama Indah. Depan Indah sama Diva ada Azra sama Aziz, depannya lagi ada Sherina sama Rahma. Di paling belakang ada Fauzan dan Rahadian (sang anak baru). Oh ya yang gak pake kartu peserta di denda 5.000 kalo gak salah. Nah khusus Sherina, Debby, dan Aziz, mereka gak ikut UTS karena persiapan mau OSN. Tapi Aziz ikut di ulangan Biologi sama Matematika, Sherina ikut di ulangan Biologi sama B. Arab, Debby gak ikut ulangan apa-apa .-. Nanti mereka bertiga ulangan susulan gituu~ Oh ya kita pulangnya tetep jam 4, habis ashar deh pokoknya. Bukannya habis dzuhur gitu ya-_- capek kita :( keburu ngantuk duluan aku mau belajar hahahaha-,- Mana aku tuh kalo pulang kan naik jemputan, kelas 9 kan pulang habis dzuhur tuh :'D jadi aku di jemputan sendirian deh-_- kadang Regina ikut, kadang enggak. Tapi kalo hari Rabu-Kamis ada Raihan sih, dia les soalnya, Tapi tetep ajalah boring bangeed-_- Nah langsung aja ya cerita gimana UTSnya hehe, cekidot!

Senin, 3 Maret 2014

Jadwal ulangan hari ini tuh B. Indonesia sama PKN. Aku belajarnya ya gitu deehh :)) Jadi aku belajar dari latihan soal yang waktu itu di kasih Pak Wahyu buat PKN, sama baca-baca lagi catatannya sama modulnya. Tapi ya aku belajarnya bukan serius baca gitu deh, jadi aku belajar sambil main HP, nonton, ya begitulah wkwk xD Kalau B. Indonesia aku baru belajar dikit, aku baru belajar lagi besok paginya wkwk-_- Nah pas B. Indonesia itu yang ngawas Bu Pipit. Soalnya ya begitulah............. Bu Dini rajin banget bikinnya, cerita semua itu-_- Yaa agak ngantuk-ngantuk gitulah ya bacanya juga hahaha.. Di PG aku agak bingung sama jawabannya, namanya juga B. Indonesia suka ngebingungin kan hahaha xD Kalau ulangan PKN yang ngawas Bu Hanny, dan alhamdulillah banget soalnya hampir sama kayak latihan yang waktu itu di kasih Pak Wahyu! Palingan cuma 1/2 soal yang beda, duuhh we love you soooooo much Pak Wahyu! Wkwkwkwk.. Nah karena soalnya yaa lumayan gampang karena keluar semua, jadinya kan cepet selesainya, boring deh itu-.- kan waktunya itu 2 jam, masih ada 1 jam-an lagi kayaknya, yaudah mending tidur aja yuuk ;-) Habis ishoma kita belajar lagi deh kayak biasa. Jadi, alhamdulillah hari pertama terlewati dengan lancar!

Selasa, 4 Maret 2014

Jadwal ulangan hari ini itu Matematika sama Agama Islam. Nah ini aku lebih parah lagi belajarnya HAHAHAHA. Enggak juga sih, jadi aku tuh belajarnya baru Agama Islam, Matematikanya aku belum belajar sama sekali-_- yep padahal Matematika yang ulangan pertamanya. Aku baru belajar Matematika paginya ahahaha xD Jadi kayak sistem kebut setengah jam hahahaha.. Ulangan Matematika, pengawasnya itu Pak Deny. Serunya dan enaknya ulangan Matematika itu, jadi kita gak akan ngantuk! Soalnya kan ngitung-ngitung tuh wkwk.. Soalnya ada 20, tapi yaa begitu gak lancar-lancar banget aku ngerjainnya. Alhamdulillah Pak Deny bantuin dikit-dikit ;') Tapi akhirnya ada 3 soal yang gak ada penyelesaiannya, 2 soal di antaranya aku tangtingtung tuh baca bismillah sama surat Al-Ikhlas kalo gak salah wkwkwk-_- *janganditiru* Kalo pas ulangan Agama Islam yang ngawasnya itu Bu Dini. Soalnya itu sebenernya gak terlalu susah sih, cuma yaa begitulah, agak bingungin juga hehe.. Tapi alhamdulillah ulangan di hari itu lancar juga! :D

Rabu, 5 Maret 2014

Jadwal ulangan hari ini itu Biologi sama B. Inggris. Dengan hebatnya aku baru baca Biologi itu sekitar jam set 10an, dengan materi yang sebanyak itu :)) B. Inggris? Haah sudahlah sistem kebut setengah jam lagi aja itu mah wkwk.. Pas ulangan Biologi itu yang ngawasnya Pak Deny, dan kalo gak salah aku di kasih permen itu :))) Soalnya sih yaa kalau buatku agak susah, harus nyari inspirasi dulu buat dapet jawabannya wkwk.. Dan ada tuh seseorang yang duduknya itu bukan di depan, samping, belakang aku tapi masih bisa liat jawaban aku, dan dia langsung berterima kasih karena itu-_- Hft ada-ada aja emang ya orang hahahaha.. Terus pas ulangan B. Inggris, pengawasnya Bu Pipit. Aku agak bingung di PGnya, kalo essaynya aku agak bingung yang nomer 1nya, hft yaa yang terbaik aja deh ya hasilnya! Hehehehe...

Kamis, 6 Maret 2014

Sebelumnya nih aku mau ngasih tau, HARI INI ITU DI TAYANGKANNYA FILM 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA SEASON 2 DI BIOSKOP! OMG. GAK SABAR NONTOON! Nah jadwal ulangan hari ini itu Fisika dan B. Arab. Pertama-tama aku itu belajar B. Arab dulu tuuh, Fisikanya........................................ Aku baru baca teorinya dan itu just read, gak bener-bener hafalin karena aku juga udah ngantuk pake banget. Baru deh besok paginya rempong dengan Fisika hahahaha.. Okey, pas ulangan Fisika itu pengawasnya Bu Dini. Ulangannya itu............................................ Aku agak kesulitan di PGnya, essaynya sih alhamdulillah lancar dikit wkwk.. Ulangan B. Arab, nih ini spesial pake banget, pengawasnya itu Pak Rusman wohooooooo! Soalnya juga yaa gak terlalu membingungkan, aku agak lupa dikitlah hehe..

Jum'at, 7 Maret 2014

YEESSHH HARI TERAKHIR UTS!!!!!! Jadwal ulangannya itu IPS dan LTQ. LTQ aku udah belajar dikit di sekolah hihihi.. IPS? Dengan pinternya aku malah ketiduran malemnya-_- Dan aku belum ngafalin satu materi pun. BZZZZ............................. Alhamdulillah aku kebangun jam 3, akhirnya aku belajar deh jam segitu. Emang bener ya kalo belajar jam segitu itu emang enak, masuk gitu semuanya :') Tapi sayangnya aja aku belajar itu masih ngantuk gituu, nguap-nguap gitu hahaha-_- akhirnya jam 5 aku ketiduran deh. Di sekolah juga aku belajar lagi, tapi gak semuanya juga, soalnya kalo semuanya di hafalin pas jam segitu yang ada pas ulangan malah lupa. Pas IPS, yang ngawasin itu Bu Pipit, alhamdulillah sih lancar aku ngerjainnya.. Tapi agak lupa juga sih buat beberapa pengertian-_- kalo LTQ, pengawasnya aku gak tau siapa ._. Pokoknya yang bagiin soalnya itu Bu Dini, terus Bu Dini keluar gak tau kemana-_- akhirnya Bu Sarah masuk, dan lama-lama guru LTQ yang lain juga masuk deh wkwk.. Alhamdulillah sih aku bisa, cuma agak bingung aja di menjodohkan. Dan karena soalnya itu beda-beda sesuai dengan level masing-masing, jadi Nifa maupun Akbar gak bisa nyontek aku hahahaha.. DAN AKHIRNYA, YEY UTS BERAKHIIIIRRR~

Hahahaha begitulah UTSnya kawaan! :D Walaupun UTS, yang namanya bercanda dan ketawa-ketawa itu gak akan terlupakan. Kita tetep ketawa ngakak seperti biasa gara-gara Diva, sampe aku nangis dan perut sakit banget. Hahahaha Diva itu emang deh ya di cocok mungkin gedenya jadi pelawak kayak Nunung :'D Eh canda deng hehehehe.. Pokoknya akhirnya UTS S-E-L-E-S-A-I ! Walaupun minggu depan masih masuk seperti biasa sih hahahaha-_- Tapi gapapa deh ketemu temen-temen ini kan hihi{}

Btw buat anak baru itu, dia namanya Rahadian Ahmad. Katanya sih dari pesantren, cuma ya gitu deh........................................... *nocoment* pas ngobrol-ngobrol sama Fauzan dan akhirnya aku dikasih tau Bu Iroh, ternyata dia itu saudaranya Aditya Abi Wardani temen SD aku. Kaget sih hahahaha.. Dunia kok kayaknya sempit ya? WKWK-_- Ya semoga aja kehadiran Rahadian ini yang terbaik ya hihi..

OH YA! BESOK TANGGAL 8 MARET! DAAANNN................................................. TEMEN-TEMEN PADA MAU OSN! Tau kan siapa aja? Yap! Aziz untuk di Matematika, Debby untuk di Fisika, Sherina untuk di Biologi, dan Daffa untuk di IPS. SEMOGA SEMUANYA LANCAR YA ALLAH. MEREKA BISA LOLOS KE TINGKAT SELANJUTNYA! AAMIIN :))

Daannn terakhir nih! Semoga hasil UTSku bagus-bagus ya :) Walaupun kalian tau belajar aku kayak begitu hehe.. Semoga nilai teman-teman yang lain juga bagus-bagus Ya Allah, aamiin.. Dan buat kalian yang belum UTS, semoga sukses yaa! Jika kalian sudah mengusahakan yang terbaik, pasti akan mendapat hasil yang terbaik juga ;-)


No comments: