Saturday, March 8, 2014

Ada - Sherina Munaf

Tangan yang biasa menggenggam
Mata yang terus menatapku
Bibir yang tersenyum
Kau selalu di sini

Peluk yang tak ingin lepas
Jari yang belai keningku
Pundak tempatku bersandar
Kau selalu di sini

Kini kita harus berpisah
Jarak waktu permainkan kita
Ku di sini dan kau di sana
Tapi ku tak sendiri

Suara kau di hati terbawa di mimpi
Walau kau di sana aku tak sendiri
Ada kau di hati, ada kau di hati
Aku tak sendiri, kau selalu bersama aku

Peluk yang tak ingin lepas
Jari yang belai keningku
Pundak tempatku bersandar
Kau selalu di sini

Kini kita harus berpisah
Jarak waktu permainkan kita
Ku di sini dan kau di sana
Tapi ku tak sendiri

Suara kau di hati terbawa di mimpi
Walau kau di sana aku tak sendiri
Ada kau di hati, ada kau di hati
Aku tak sendiri, kau selalu bersama aku

Huuuu kekuatanmu buatku tangguh
Yeeaa percayamu buatku yakin
Kemanapun dimanapun ada kau di hati

Kini kita harus berpisah
Jarak waktu permainkan kita
Ku di sini dan kau di sana
Tapi ku tak sendiri

Suara kau di hati terbawa di mimpi
Walau kau di sana aku tak sendiri
Ada kau di hati, ada kau di hati
Aku tak sendiri, ku simpan di sini
Kau selalu bersama aku 

Durasinya itu 4:49 lagunya yaa agak mellow gitu sih, galau gak? ;') gak tau ah hahahaha.. Tapii suara Sherina di sini K E R E N ! ! ! Soalnya banyak nada tingginya! Terus nyanyinya tuh kayak bener-bener harus kontrol emosi gitu deh(?) Musiknya juga keren pake banget! xD Sedih banget ya lagunya, mereka harus terpisah :') hiks.

No comments: