Tuesday, September 27, 2011

Boneka Bermata Belo

Hello.. Ketemu lagi yaa.. Sekarang aku mau ceritain tentang karya " Boneka dari Botol " kelompok aku.. Langsung aa yaa.. ->
Mau tau kenapa boneka kelompok kita itu dikasih nama " Boneka Belo " ?? Itu karena matanya yang besar 'n aneh gitu deehh.. Sebenarnya yang kasih nama kayak gitu itu Hani, aku sih oke-oke ajaa.. Lagian juga namanya kan lucu 'n aneh.. Hehehe..
Boneka dari botol ini harus dikumpulkan Jum'at besok!! Oh noooo... Padahal boneka kelompok kita belum selesai, tinggal sedikit lagi.. Tinggal merancang kerudungnya yang menurutku itu super duper ribeettt.. Yaaa.. Ribet karena mau masangnya itu kan susah, kepalanya aja dari bola pingpong! Gimana mau ngerancang kerudungnya cobaa..!!!?? Baru dipakein aja udah lepas lagii.. Hhhh.. Capek deehh!!
Boneka kita itu awalnya mau biasa-biasa ajaa.. Atasan sama bawahan ( rok ). Tapiii.. Jadinya malah enggak kayak gituu, malah menurutku itu lain daripada yang lain. Jadi beginii.. Kita buat dulu atasannya kayak biasa ajaa.. Warna biru muda. Terus enggak taunya Hani buat kayak rompi gitu, tapi ukurannya enggak jelas. Jadi kalau mau jadi rompi buat atasan kebesaran, tapi juga kalau buat smapai bawah ( kayak gamis gitu ) malah kependekan. Warnanya itu kuning, dengan hiasan kancingnya dan ada saku. Tappiii.. Karena kancing dan sakunya itu deketan, kancingnya diatas sakunya, jadinya kayak bebek dehh.. Mata dengan paruhnyaa.. Tapi karena sayang, udah bagus-bagus, lucu, bagus 'n uniikk.. Jadinya aku usulin aja ke Hani, nanti dibawahnya dijaitin kayak renda-renda gitu, warna bitu tua.. Besoknyaaa.. Ternyata pas dicoba, tinggal sedikit lagi PAS! Akhirnya, karena kebetulan juga Hani bawa kain flanel warna bitu tuanya, aku jaitin deehh, satu renda-renda lagii.. Saat dicoobaaa.. Hasinyaaaaaaaaaaaaa..... PAS!! Yeeeyy!! Akhirnya menemukan ukuran yang pas deehh.. Hehehe..
Naahh.. Sekarang mohon do'anya yaa.. Biar kelompokku diberi ide untuk membuat kerudungnya oleh Allah SWT.. Amiiieennn..
Thank's yaa.. Sekian dulu ceritanyaa.. Nanti kalau udah jadi " Boneka Belo " nyaaa, aku kabarin deeehh.. Assalamu'alaikum..


Salam Imuueettzz..

Hasna_nur_i ^_^

No comments: