Monday, September 26, 2011

Car Free Day

Minggu kemarin, tanggal 25 September 2011 aku dan keluargaku car free day. Mobilnya parkir di kantor ayahku yang kebetulan deket dari situ. Kita nyampe mungkin sekitar jam 09.00 an laahh..!! Kita bawa sepeda adikku yag besar dan kecil ( yang besar aku pakai yang kecil Raihan pakai, soalnya punyaku ada di Sumedang ) sama sepeda gambar doraemon punya De Khansa. Yaa.. Kadang-kadang aku sama bundaku gantian pakai sepedanya, lagian juga kan aku pegel duduk terus, aku gantian sama bundaku dorongin sepeda De Khansa, sementara ayahku memfoto. Kita juga sekalian foto-foto disana, ayahku juga bantuin keluarga, yaa... Maksudnya menawarkan memfoto. Enggak terlalu panas juga sih..
Car free day kali ini adalah car free day ku yang ke tiga. Yang pertama saat bersama ayahku dan rombongan ayahku. Tapi belum jalan ban sepedanya malah kempes, jadinya kita terakhir deh jalannya. Saat itu kita hanya membawa sepedaku saja, kadang-kadang ayahku lari-lari mengejar aku yang pakai sepeda. Hehehehe.. Dari rumah kalau enggak salah sekitar jam 06.00 an laahh.. Saat itu juga kita dari awal sampai akhir car free daynya.. Jai agak capek deehh..
Yang kedua saat bersama keluargaku dan uaku. Saat itu kita enggak kemana-mana. Cuman di area itu aja muter-muter. Soalnya kita kesana siang banget, hehehe.. Nanti kalau kita jalan terus enggak taunya malah udah dibuka lagi jalannya.
Yang sekarang kita jalan terus sampai ke bundaran HI. Di bundaran HI, kita juga foto-foto. Setelah itu kita balik lagi, kita juga mampir dulu di Mc Donald. Disana kita istirahat dan makan dulu ( mengisi tenaga ). Hhh.. Enak bangeett.. Dingiinn.. SEtelah itu kita melanjutkan perjalanan lagi sampai ke kantor. Dan kita juga beli rujak dulu. Sampai di kantor ayahku, kita masuk dulu sebentar. Kantor ayahku itu deket Monas, di sebelah Perpustakaan Nasional. Baru deh kita pulang.
Pas nyampe dirumah kita istirahat dulu. Lalu mandi lagi dan pergi ke nikahan Bu Yayuk ( My Teacher ). Kita disana enggak terlalu lama, soalnya kan kita kesana juga udah agak sore. Lalu kita ke Pondok Gede. Disana kita ke Gramedia. Aku disana beli buku KKPK 2, kain flanel warna biru muda, pink sama ungu ( yang biru muda buat tugas SBK, kalau yang pink sama ungu buat bikin kreasi ajaa.. ) sama kayak pita gitu, warnanya silver gituu.. Terus kita makan di bakso atom. Baru deh pulang.
Saat sampai di rumah, aku langsung ganti baju, sholat maghrib-isya, sama ngerjain PR. Sebelum tidur aku juga baca buku yang tadi aku beli. Baru deehh.. Tidurr..
Sekian cerita dari aku yaaa... ^_^

No comments: