Monday, September 19, 2011

Two Day in MM ( Mal Metropolitan )

Hello friends.. Jumpa lagiii.. Yaapp! Hari Selasa, tanggal 13 September itu kita semua ke MM. Tapi malem.. Sebenarnya kita mau ke Garut, tapi enggak jadi, karena udah malem. Lagian juga ayahku sama bundaku belum siap. Padahal dari pagi aku udah nungguin pakai baju pergi. Aku juga akhirnya ketiduran dikamar. Malem-malemnya kita ke MM dehh.. Sebenarnya pas di mobil juga aku cemberut aja, diem.. Soalnya kesel sih enggak jadi ke Garut, padahal udah nungguin dari pagi.. Yaaahhhh..!! ^.^
Di MM kita makan di BMK.. Lalu selesai makan kita ke Matahari, karena bundaku mau mencari hadia untuk Uaku. Lalu setelah itu kita pulang.
Aku sebenarnya sudah berkemas untuk pergi ke Garut. Dan ternyata kita memang akan ke Garut. Kalau mau tau kisah nya selanjutnya, baca aja nanti kalau postingnya udah ada..
Kan aku capek juga harus nulis tujuh posting, malah mungkin lebih. Makanya.. Yang sabar yaaa...
Sampai sini dulu ya ceritanyaaaa.. *_*

No comments: