Monday, September 19, 2011

One Day Trip in Bandung

Hello friends.. Sekarang aku mau ceritain pengalaman liburanku selama satu minggu ini.. Yaaa.. Mumpung ayahku lagi ambil cuti selama seminggu, katanya sih buat menghabiskan liburan bersama keluarga. Karena sebentar lagi aku mulai sibuk! Jadi jangan sia-sia kan waktu yang ada.. sorry juga yaa.. Sebenarnya aku mau nulis ini dari kemarin-kemarin, tapii.. Internetnya lagi enggak bagus, kan aku lagi di Garut atau kalau enggak di Sumedang. Oke! Langsung aja yaa..
Hari Senin, tanggal 12 September 2011, aku dan keluargaku ( ayah, bunda, De Khansa dan Raihan ) pergi jalan-jalan keliling Bandung ( Sebenarnya enggak keliling juga siihh.. Soalnya yang kita kunjungi kebanyakan tempat yang memang biasa kita kunjungi ). Aku lupa kita berangkat jam berapa, pokoknya tempat yang pertama kita kunjungi itu toko buku Toga Mas. Disana aku beli, hhmmmm... 4 buku. Hahaha.. Biasalah! Satu hari juga habis, itu yang biasa dikatakan ayahku. Aku juga dapat gantungan kunci yang gambar depannya KKPK ( ada gambar anak-anaknya juga ), lalu yang dibelakangnya PinkBerry club ( ada gambar satu orang anak perempuan ). Karena jika membeli KKPK dan lain sejenisnya, diatas 50.000 akan mendapat satu gantungan kunci, jika 100.000 dapat dua gantungan kunci, dan teruuuusss selanjutnya. Yang kali ini adalah gantungan kunci yang kedua karena sebelumnya aku sudah membeli dan mendapat satu gantungan kunci. Terus bukunya juga disampul. Setelah dari Toga Mas kita ke Cimol ( Namanya emang kayak begitu ). Disana kita beli celana panjang ( Jeans ) buat Raihan. Setelah itu kita makan bakso, namanya bakso Akung. Katanya bundaku sama ayahku dulu suka makan disitu dan waktu masih kecil aku juga pernah kesana. Wuaahh!! Penuh bangeett..!! Tapi akhirnya kita juga dapat tempat duduk. Porsinya juga gede banget lagi, itu kata aku, padahal dulu kata bundaku mangkoknya segede BASKOM! Wuuaahh..!! Enggak kebayang banget kann?? Akhirnya bakso punya aku sama Raihan dibungkus, karena enggak kuat makannya. Lalu kita pergi ke Lavie, tujuan terakhir. Lavie itu kayak toko baju anak, bayi juga ada. Terus ada juga Lavie yang khusus mainan. Dulu sih cuman ada dua, Lavie pakaian sama Lavie mainan. Tapi ternyata sekarang udah berubah, jadi ada tiga, Lavie khusus bayi, Lavie khusus anak-anak sama Lavie mainan. Tapi Lavie mainannya ada diseberang. Disana kita beli baju tidur buat Raihan, baju buat De Khansa sama sepatu buat De Khansa. Yaaa.. Nasibku lagi malang karena aku enggak beli sama sekali, karena memang enggak ada yang cocok buat aku. Setelah itu kita pulang deehh.. Diperjalanan aku tidur, tapi kita berhenti dulu di kilometer 97, disana kita sholat maghrib-isya. Baru deehh.. Meluncur laagiii..
Naahh.. Begitu cerita pengalaman ku liburan hari pertama dalam satu minggu itu, aku juga akan nulis lagi kok hari kedua, ketiga sampai ketujuh. Karena dalam seminggu itu memang kita semua liburan. Oh ya! Tanggal 12 September itu juga hari ulang tahun Uaku lhoo..!! Pagi-paginya sebelum berangkat aku udah sms Ua dulu, terus Ua malah telepon aku, katanya malah enggak inget sama sekali ulang tahunnya.. Capek deehh! hahaha..
Udah dulu yaaaa.. See you my friends.. ^_^

No comments: