Tuesday, September 6, 2011

Bersih-Bersih..!!!

Helloooooo..!! Aku udah pulang dari Sumedang niichh..!! Mau tau enggak bagaimana pemandangan rumahku setelah ditinggal satu minggu??? Naaahhh.. Seperti ini.. Saat aku keluar dari mobil dan mau masuk ke rumah, wuuuiihh!! Terasnya kotooorrrr bangeettt..!!
Jadi aku harus sapu'in deehh..! Naaahh.. Pemandangan di dalamnya juga kerennn.. Saat aku membuka pintu kamar mandi belakang, bak nya, ckckckck.. Kkotor bangeettt.. Langsung aku bersihin deehh.. Tapi itu juga harus pakai sabun dua kali! Terus aku langsung sholat deehh... Naahh.. Setelah sholat aku nonton.. Hmmm.. Mungkin menjelang sore, saat aku ke kamar mandi depan, baknya hanya kotor sediit dan airnya juga sedikit.. Makanya aku kuras juga deehh..!
Keesokan harinya.. Mungkin jam 11.00, aku nyapu rumah, ngepel rumah dan nyuci piring.. Terus langsung mandi.. Naahh.. Habis mandi aku nonton tv di kamar.. Setelah bosan aku ke kamar bundau, tiduran di tempat tidur daannn langsung deehh.. Zzzzzzzz.. Hahaha.. Tidur! Kan capek banget.. Tapi aku puas dengan hasil kerjaku ini.. Kan jadinya enak saat jalan.. Lantainya bersih, enggak banyak debu.. Terus beres-beres kamar deehh.. Pokoknya, hari itu adalah hari yang melelahkan sekaligus menjadi hari yang menyenangkan bagiku.. Yaaa.. Aku bantu bundaku sediit karena bundaku lagi enggak enak badan.. Lumayan kaann.. Dicontoh yaaa...!! Hahahaha..
Sudah dulu yaa.. Byee.. ^_^

1 comment:

Anonymous said...

lebay bgt....