Monday, September 19, 2011

Five Day in Garut ( 2 )

Hello friends.. Ini adalah kisah kelimaku diliburanku ini... Daann.. Hari kedua di Garut.. Yaapp!! Hari Jum'at, tanggal 16 September 2011.. Ini dia..
Sebenarnya, malam-malan sekitar jam 12.00 malam aku kebelit ingin BAB.. Saat aku mau ke kamar mandi, uaku malah bilang ssssstttt... Dikiranya aku siapa, hahahaha.. Lalu aku bangun cukup pagi tidak seperti biasanya.. Lalu aku dan uaku jalan-jalan disekitar hotel, lumayan juga siihh.. Dingiiinn..!! Saat kembali ke hotel, bundaku ternyata sudah bangun. Setelah itu, kita sarapan di hotel, lalu kita bersiap-siap karena kita mau berenang di " Taman Air Sabda Alam " yaaa... Satu kamar mendapatkan dua tiket, karena kita dua kamar, jadi kita mendapatkan empat tiket.. Pas banget. Sebelum kita ke tempat berenang, kita mengantarkan ua dulu, karena ua mau dicukur. Di tempat berenang.... Sebenarnya enggak berenang, cuman main aja.. Airnya air hangat, tapi ada juga yang panas. Disana kita bermain-main, apalagi kita menunggu dibawah yang embernya kalau sudah penuh nanti tumpah. Setelah berenang, kita hanya bilas aja di tempat berenangnya. Saat sampai di bungalownya, kita baru mandi sambil berendam, tapi harus cepat-cepat karena kita akan check out jam 12.00.. Setelah beres-beres, kita check out dan ayahku, uaku dan Raihan sholat Jum'at dulu di hotel yang memang ada masjidnya.. Lalu kita makan di " Racik Desa " seperti Sumber Rasa, Racik Desa juga tempat makan Sunda dan kita makan dilesehan lagi.. Disana aku dan bundaku sholat dulu.. Disana juga kita berfoto, tapi tidak sebanyak yang di Sumber Rasa.. Setelah itu kita membeli " buah tangan " dodol.. Banyaaakkk bangeett.. Berbagai rasa ada, hahahaha... Setelah selesai membeli " buah tangan " kita pulang ke Sumedang..
Naahhh.. Itulaahhh.. Ceritanyaa.. ^_^

No comments: