Wednesday, September 28, 2011

Hari yang Penuh Cerita

Hello and holaaa... Sekarang ini aku mau nulis, tapi enggak tau mau nulis ajaa.. Jadi, maaf aja kalau tulisannya aneh.. Yaaa.. Lagian juga aku mau banyak-banyakin postingnya..
Yaapp! Seperti judulnya, hari ini memang hari yang penuh cerita ( padahal setiap hari jugaa.. Hahahaha.. Tak apalah! ). Tapi aku enggak akan nulis semuanya disini.. Enggak apa-apa kaaann??
Tadi di Sekolah, saat masuk kelas, jam 07.30, yang sudah al-qur'an belajar ghorib di meeting room.. Jadinya kan aku ketinggalan cerita dikelas.. Hhhh.. Tak apalah! Pelajaran pertama itu Matematika, kita diberi lembar soal lagi, tapi baru dikerjain yang nomor 1-10 ajaa.. Saat dibahas ( ditukar sama teman sebangku dulu ) ternyata aku salah dua.. Yahhh... Kukira bener semua ( terlalu percaya diri ). Pelajaran kedua Komputer, setelah dijelaskan kita disuruh ngerjain latihan yang ada di buku cetak, bagian a-c.. Boleh kerja sama, tapi hanya dua orang, untungnya aku udah selesai ( yang pastinya kerja sama sama Hani ). Lalu istirahat.. Pelajaran ketiga itu B. Indonesia. Kita membahas latihan yang waktu itu Bu Yayuk kasih.. Sama ngerjain latihan lagi.. Lalu sholat dzuhur, makan siang dan istirahat. Pelajaran keempat IPA. Setelah Bu Yayuk menjelaskan, seperti biasa kita baca dulu yang tadi diajarkan dan evaluasi, tapi karena sudah bel, jadi dilanjutin besok. Tapiii.. Kita harus ngulang lagi dari ciri-ciri makhluk hidup ( dari awal ) sampai yang tadi dikerjain.. Hhhh.. Otakku langsung meledak deehh.. Hahahaha.. Tapi sebelum pulang, kita ke koperasi atas dulu, mau tanya tentang seragam batik adikku. Baru deh pulang...
Naahhh!! Itu baru cerita di sekolah ( walaupun enggak semuanya aku tulis ). Ada lagi cerita dirumah.. Penasaraaannn??? Hahahaha.. Baca aja niiicchh!!
Saat sampai di rumah, aku langsung ganti baju. Terus nonton TV. Naahhh...!! Karena dirumah ada burger, jadi aku bikin burger deeh.. Buat aku sama si Raihan. Pas aku masak daginya, pas aku balikin aku malah kena cipratan minyak panas.. Whuuuaaa!! Saakkkiitttt.. Langsung deehh dikasih minol, terus aku celupin ke air bak ( kan dingin tuh airnyaa... Jadinya enak deehh!! ). Setelah selesai, kita enggak langsung makan. Ternyata Raihan mau nanam kacang hijau, aku ikut deehh.. Buat nambah pengalaman ( walaupun enggak tau nanti akan tumbuh atau enggak, tapi dicoba aja dulu .. ). Pertama kita gali tanahnya pakai pisau ( enggak ada modal banget yaaa.. Habisnya enggak ada sekopnya siicchh..!! ), terus simpen biji kacang hijaunya ( kata si Raihan tiga aja, aku sih enggak tau.. Katanya jangan kebanyak jangan kedikitan ), kita tutup lagi terus disiram pakai air deehh.. Kita tandain pakai batu biar inget dimana nanamnya.. Setelah itu kita makan burgernya deehhh..
Sampai situ dulu yaaa... Bye friendss... Assalamu'alaikum..

Salam hangat

Hasna_Nur_I

No comments: