Monday, September 19, 2011

Seven Day in Bekasi

Hello friends.. Ini adalah cerita liburanku yang terakhir dalam seminggu ini.. Aku capek nulisnya.. Jadi ada kejadian yang setelah nulis baru inget deehhh.. Jadi enggak ketulis..
Aku bangun pagi dan langsung sholat Shubuh, lalu mandi dan berkemas. Yaapp!! Hari ini aku mau pulang ke Bekasi. Setelah siap, kita pergii.. Hiks hiks.. Sedih deehh! Diperjalanan mungkin aku menghabiskan waktu dengan tidur sehingga tidak terasa kalau sudah sampai di rumah.. Kita sebenarnya juga ada acara arisan, tapi sebelumnya kita dapat dua buah paket, yaitu yang pertama kue ulang tahun bundaku yang berbentuk love dengan rasa tiramisu, dan yang kedua adalah ayam yang mungkin menurutku dipanggang, ayamnya satu ekor! Wuaahhh!! Gede bangeettt.. Kita ke arisan, tapi enggak terlalu lama juga disana.. Lalu kita ke Pondok Gede, pertama kita ke Gramedia dulu, disana aku beli dua buku. Lalu kita beli jagung dan teh poci. Setelah itu kita ke Hypermart, enggak taunya aku ketemu teman lamaku yang sekarang udah pindah sekolah, laki-laki siiihh.. Namanya Dika. Jadi kejadiannya begini, waktu aku sama bundaku lagi dibagian kayak odol, shampo, sabun, dll itu tiba-tiba Dika datang dari arah berlawanan, tapi balik lagi, terus aku itu inget, kayaknya aku kenal deehh... Akhirnya aku tau.. Aku tanya aja ke bundaku " Bun, masih inget Dika enggak ? " Terus bundaku nyamperin mamanya, awalnya mamanya Dika lupa, tapi akhirnya inget jugaa.. Hahahaha.. Pengalaman yang tak terdugaaa..
Setelah itu kita pulang, mau nyiapin buat sekolah besok, ternyata saat Raihan beresin tasnya, dia liat ada PR selama liburan.. Whuaaa...!! Akhirnya dia kerjain dulu tuuhh.. Hahahaha..
Udah dulu yaa.. Sekarang tanganku bener-bener pegel niicchh. Good Night.. ^_^

No comments: