Monday, September 19, 2011

Three Day in Sumedang

Hello friends.. Jumpa laaagggiiii... ( adegan itu ada kan di Upin & Ipin yang petualangan itu lhoo..!! Temannya Badrol, Lim yang bicara ). Naahhh.. Enggak terasa yaa.. Udah nulis yang ketiga niihh.. Huuaahh..!! Sebenarnya tangan capek juga sih nulis-nulis.. Tapi enggak apalah.. Biar blognya penuh, hahahahahaha.. Lagian juga temanku udah ada yang tanya kenapa aku enggak nge-posting.. Jadi kan agak tanggung juga kalau baru setengah nulisnya.. Oke! Langsung aja yaaa.. ->
Perjalanan kita mungkin enggak terlalu pagi jugaa.. Tapi kurang dari jam 12.00 kok! Kita ke Sumedang duluu.. Baru besoknya kita ke Garut.. Kan sekalian istirahat dulu.. Tanteku aja kalau mau ke Jawa pasti ke Sumedang dulu, baru ke Jawa.. Hari Rabu, tanggal 14 September 2011. Lagian juga kan Uaku lagi di Sumedang, terus mau ikut ke Garut, sekalian juga ngasih kadonya..
Pemandangan di Sumedang itu indaaaahhhh.. Bangeett.. Pas mau ke tempat kakekku itu ( almarhum ), kan harus ngelawatin kayak hutan gitu, jalannya juga belok-belok lagi bikin pusing.. Taappii.. Pemandangannya ditengah-tengah itu, wuuahhh..!! Apalagi kalau sore atau pagi. Gunung terlihat, sawah-sawah membentang dari atas hingga bawah, ada juga jagung.. Pokoknya it's beautiful!
Teruusss.. Pasti kalau di sana terdengar kicauan burung yang merdu, kokokan ayam yang membangunkan semua orang dipagi hari, dan udara yang sejuk. Kalau di kota mah pasti yang terdengar pasti kendaraan yang lewat yang memekakan telinga, jam beker yang membangungkan kita ( mungkin, kan adzan subuh jugaa.. ) dan udara yang kotor penuh polusi. Kan sayang semua itu kalau kita lewatkan. Di rumah kakekku juga ada kandang ayam, kolam ikan yang lebih dari satu, kolam renangm dan mushala yang kita bangun ( tapi untuk umum juga ). Kita juga menanam kayu apaaaa.. Gituuu.. Dan kalau kita keluar dari dalam, akan ada hamparan sawah. Juga ada beberapa pohon buah, seperti mangga, jeruk, pepaya, pisang, dll.. Naahh..!! Udah dulu yaaa.. Promosiyaa.. Hahahaha..
Naahh.. Segitu dulu, kan cuman perjalanan kita ke Sumedaang, oke! Byyeee..

No comments: