Tuesday, February 18, 2014

Bete

Malaaam! :D Sebelum tidur, aku mau nge post di blog dulu nih hehehehe.. Judulnya "bete" itu maksudnya bukan sekarang aku lagi bete ya, tapi sekarang aku mau nulis puisinya salah satu temen aku, yang sering banget aku ceritain di blog ini, namanya adalah...................................................... ADIVA REYHAN PRASETIO *prokprokprok* Jadi ceritanya itu, pas pelajaran B. Indonesia kita kan lagi bahas tentang puisi, terus kita disuruh bikin puisi deh, eh Diva bikin puisi judulnya BETE. Menarik kaan? Beda dari yang lain wkwkwkwk..

Nah kalau kalian nanya kenapa aku mau nulis puisi dia disini, itu karena puisi Diva itu beda dari yang lain, unik, bikin ketawa, lebih mirip curhatan daripada puisi sebenernya, terus terkesan 'blak-blakan'. Bu Dini aja pas baca puisi Diva sampe ketawa lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget, dan udah berkali-kali di baca tetep aja ketawa gak berhenti-berhenti XD dan pas kita baca juga kita ketawa ngakak banget! Lagian ada gitu ya puisi kayak gitu.............. Oke daripada kalian kepo kayak gimana sih puisinya, nih langsung aku tulis aja yaa ;)

BETE 

Tiap malam ku merenung di kasur
Tak ada HP untuk di pencet
Main gitar tak tau lagu
Melihat jendela takut setan melihat
Tak ada makanan tuk di makan
Tak ada internet malam-malam
Bermain kucing takut di cakar

Terdengar suara anjing menggonggong membuat hatiku takut
Menyanyi-nyanyi takut ada yang melihat juga
Hatiku seperti sudah di sarangin laba-laba
Hanya memikirkan masa laluku yang perih
Saya mengendarai motor menuju indomaret
Hanya untuk membeli cha cha seharga Rp8.000an
Mba kasir indomaret itu mengenali saya dari kakak saya

Menonton YKS tak membuatku tertawa 
Menggambar membuat ibuku marah
Hanya masalah keborosan kertas HVS
Mengaji membuat hatiku bersinar
Tapi membuat lidahku pucat
Dan kena marah ayahku 
Karena aku hanya memakai celana pendek dan tank top
Tidur membuatku berimajinasi 
Kebeteanku mati
Ku menaruh bendera kemenangan di hatiku yang bersinar
Peperangan ini telah berakhir 

Nah itu dia puisinya :D SEMOGA MENGHIBUR YAAAA~ Ada yang ketawa ngakak gak baca puisinya? Yah kalau kurang lucu maaf aja deh ya, mungkin kalian harus baca puisi aslinya di depan orangnya biar bisa ketawa wakakakaka xD Liat deh, 2 baris terakhir puisinya, itu kata-kata yang 'paling normal' untuk sebuah puisi di puisi itu hahahaha.. Sisanya itu yaa mirip kayak curahan hati yaa.. Tapi tetep bagus kok, keaslian puisinya itu terjamin XD Terima kasih Diva sudah mengizinkan puisinya di post disini~ Arigatou Gozaimasu =)) 

Yap itu dia postinganku kali ini... Di kesempatan berikutnya aku nanti juga bakal nge post puisi lagi, stay tune aja yaa ;D Oh ya, kenapa sih aku suka nge post tentang hasil karya temen-temenku? Ya gapapalah~ Biar makin unik aja ini blog, lagian kan bisa aja mereka jadi terkenal gara-gara aku gituu ;)) hahahaha.. Buat temen-temen yang lain yang pengen hasil karyanya di tulis di blog ini boleh kok, bilang aja ke akuu, tapi harus serius ya jangan main-main-_- Lagian aku seneng aja gitu kalau nge post kayak begini, kan sekalian menunjukkan kepada dunia kalau di balik orang hebat ada orang hebat lainnya *kayakiniblogudahmenduniaaja ( berarti aku hebat kalian juga hebat hahahaha ) 

Oke hari sudah semakin larut, saatnya tidur karena besok masih sekolaahh! Fuuhh semangaatt! Selamat malam semua :-) 

No comments: