Wednesday, February 26, 2014

Terima Kasih

Halohaa! Sekarang, aku mau nulis puisi lagi niihh hehehe.. Ini puisi terakhir yang bakal di post bulan Februari kok. Puisi lainnya mungkin akan menyusul kalo emang ada ;) Daaann, ini tuh puisi spesial, karena ini puisi buatanku! Hahahaha :D Duh semoga gak buruk-buruk amat ya hehe .-. Kan saya masih pemula~

Aku beruntung bertemu kalian
Aku bersyukur dapat mengenal kalian
Tak pernah ku pikirkan sebelumnya
Semua ini akan terjadi

Kita memang berbeda
Tapi perbedaan itu
Membuat kita menjadi utuh

Kalian memberikan warna dalam hidupku
Kalian adalah alasan hidupku
Semua masalah terasa hilang
Jika aku sudah bersama kalian

Canda tawa kita terasa menenangkan
Kekonyolan kita terasa menyenangkan
Tapi amarah yang ada di antara kita
Terasa begitu menyedihkan

Terima kasih sudah membuatku tertawa
Terima kasih sudah memberikan
kenangan yang begitu mengangumkan
Terima kasih untuk segalanya
Tanpa kalian hidup ini terasa hampa
Terima kasih, kawan.... 

Nah itu dia puisi karyaku kawan hahaha xD Ya ampun masih umum banget ya puisinya :( Yaa maklumin aja deh yaa, gak terlalu bisa aku nulis puisi hehehe.. Tapi yang di tulis di atas itu REAL ya. Itu buat temen-temen Seventh Generation{} Kalian tuh yaa kayak gitu, kayak yang di puisiku itu, malah masih banyak kata lagi buat deskripsiin kalian semua, gak cukup segitu doang :'D

Yaa itu dia post kali ini. Semoga kalian gak bosen ya baca puisi terus hahahaha xD See you! :D

No comments: