Tuesday, February 25, 2014

Kue Ulang Tahun Buat 2 Fauzan :D (Part 2!)

Di luar hujan. Gimana ini kita mau pulang.... Kalau gerimis sih masih mending yaa, jadi kita pake payung juga gak terlalu basah, lah ini deres banget-___- Fix deh pasti bakal basah banget kita. Jadi, kita pulang dengan jalan kaki lagi dan hanya bermodalkan payung yang ukurannya juga gak terlalu besar. Aku sama Debby satu payung. Dengan hati-hati kita jalan di pinggir jalan raya, untung aja belum ada kubangan air disitu, kalau ada bisa-bisa kita udah kecipratan-_- Pas udah nyampe daerah kompleknya, udah lumayan enaklah, jadi gak terlalu banyak kendaraan. Dan karena itu bener-bener deres hujannya, kita berteduh dulu sebentar, tapi langsung buru-buru lanjut lagi soalnya yang ada malah buang-buang waktu, soalnya hujan kayak gini juga pasti lama redanya-_- dan kalian perlu tau kalo aku masih kebelet yaa-____- betapa tersiksanya diriku ini u,u mana aku suka gak kebagian payungnya lagi, jadi tangan aku udah bener-bener basah tuh, kaki juga (inget aku kan pake sendal, yang lain sepatu), celana juga udah di naikin akhirnya suka turun lagi, kerudung juga basah, yaa bisa disimpulkan aku udah hampir basah kuyup yaa :)) DEMI APAPUN ITU HUJAN MALAH MAKIN DERES. DI JALAN TUH SEPI GITU YA, LAH INI KITA KASIAN BANGET JALAN KAKI, HUJAN, UDAH KAYAK ANAK APA TAU-______- Dan karena makin derasnya hujan, kita memutuskan untuk segera mencari tempat berteduh... Dan akhirnya kita berteduh dulu! Aku cek badanku, wuuhh basahnya hahahaha~ Tasku juga basah, mana aku bawa telor lagi yang 1 pecah-_- DAN, DENGAN HUJAN GINI, KITA MALAH FOTO-FOTO DI TENGAH HUJAN DI BAWAH PAYUNG :3 KAN HARUS MENIKMATI SETIAP MOMENT, YAA KITA FOTO-FOTO DEEH, LUMAYAN TUH BIAR KALIAN LIAT PERJUANGAN KITA SAMPE GIMANA HAHAHAHA. Nah terus kita ninggalin Nada sama Diva berdua, kebetulan kan yang megang payung tuh Indah sama Rahma, jadi mereka gak ada payung wakakaka XD Padahal niatnya Indah sama Rahma mau balik lagi, eh pas kita nengok ke belakang mereka udah nerobos hujan :)) Yaudah kita makin lari aja wakakakaka.. Oh ya, akhirnya Debby ngelepas sepatunya dan nyeker deh, soalnya sepatu dia juga putih ._. *sabaryak* hujan masih belum berhenti, dan perjalanan kita emang jauh.... Aku sama Debby sih cerita-cerita aja ;3 Dan gak terasa KITA UDAH NYAMPE RUMAH INDAH DEH YEEYYY! WAAA BASAHNYA INI BAJU~ Aku langsung masuk ke dalem, dan ambil kamera, aku sama Debby foto-foto deh di luar, HAHAHAHA. Moment yang gak boleh terlewatkan tauu, sebagai bukti ke teman-teman yang lain soalnya wakakakaka.. Dan akhirnya kita masuk lagi, buat siap-siap mau bikin kuenya~ Oh ya asal kalian tau, pas kita nyampe hujannya malah reda-____________________________- WHATTHE.................................

Sebelum bikin kue, kita istirahat dulu... Capek kalii jalan gituu, hujan lagi, kita kan bukan robot yang otomatis gitu(?) teruus, kita mulai mengelurkan bahan-bahan yang udah di beli deh! Aku pindahin telornya dulu ke wadah gitu, dan misahin telor yang udah pecah itu.. Pertama-tama, kita masukin 8 butir telor, sama gula berapa gitu... Terus di mixer. Tunggu sampe warnanya putih, kita masukin campuran tepung sama bubuk coklat gitu. Pas udah nyampur, kita masukin lelehan mentega. Aku lupa tambahin apa lagi gitu, gak tau namanya-_- pokoknya itu semua di mixer sampe kecampur semua. Nah di sela-sela bikin kita foto-foto dong yang pasti hahahaha XD Kadang yang foto-foto itu aku, Rahma, Diva, yaa pokoknya gantian deh~ nah jadi kita bikinnya itu 2 kue, 1 buat Aziz, 1 lagi buat Fauzan. Nah pas kue pertama udah mau selesai, KITA BARU INGET, ITU KUE MAU DI TARO DI MANA NANTINYA-_______- KITA GAK ADA ALAS BUAT BAWAHNYA SAMA KOTAKNYA. SIP DEH YA. Daann seketika, otak cerdasku mulai bekerja wakakakaka xD Jadi, aku sama Indah punya pemikiran yang sama *asiikk* aku inget, waktu itu bundaku pernah bilang ada toko kue gitu, jadi alat-alat buat bikin kue tuh ada disitu, nah tempatnya itu ada di deket Duta Indah, kayak kost-kost gitu deh .__. Nah akhirnyaa, aku sama Debby kesana deh buat beli kotaknya! Oke perjalanan selanjutnya dimulai~

Jadii, karena aku sama Debby udah gak kuat jalan lagi, dan kita emang gak tau arah hahaha-_- jadi dari deket rumah Indah itu kita naik becak sampe depan.. Dan itu hujan :))))) Dingin deh ah-_- ini sendal sama baju masih agak basah hft...... Di becak aku sama Debby lanjutin cerita-ceritanya, asik deh pokoknya hahaha ;)) nah pas udah nyampe depan, kita bayar, dan kita jalan nyebrang nyari angkot.. Tapi pas kita mau nyebrang, eh ada mobil lewat terus kita kecipratan air deh wuuu pinter banget deh itu motor sama mobil =)))) Terus kita naik angkot, *ceritanyadiperjalanandalamangkot* pas udah deket tempatnya, kita turun deh terus bayar.. Kita jalan lagi soalnya tadi kita agak ngelewatin tempatnya.. Terus sebenernya gerbamg masuknya tuh di ujung lagi, tapi kita masuk ke gerbang yang ada besi penghalangnya gitu(?) kita masuk lewat kolongnya gitu hahahaha xD Dan itu tuh di pinggir jalan raya, mungkin kita di liatin orang yang lewat wkwk-_- Terus kita langsung nyari deh tokonya yang mana... Pas nyampe di depan tokonya, ada 2 orang, 1 mas-mas gitu 1 lagi bapak-bapak gitu .___. ternyata itu yang punya tokonya wkwkwk.. Masa Debby lagi bersihin sepatu/sendalnya gitu, dikira bapak-bapaknya dia mau lepas sepatu-____- Wkwkwkwk.. Akhirnya kita masuk daannn.................................... Wah di depan kita banyak banget semua yang berhubungan dengan kue. Terus kita langsung nyari alas sama kotaknya, dan ketemu deh yeeyy \m/ tapi sebelumnya itu aku harus nelpon Nada dulu buat nanyain ke mamanya Indah ukuran kuenya dan sebagainya lah, duh pulsaku :') wkwkwk.. Nah disitu juga ada hiasan kuenya, kita mau beli tapi takut salah jadinya gak jadi deh .-. ada balon, lilin, piring kertas, pisau, banyak deehh ._. Nah setelah bayar, berapa gitu totalnya lupa--" kita balik lagi pulaanggg~ Kita jalan, nyebrang, terus naik angkot, nyampe di depan kompleknya, kita turun bayar, dan naik becak. Tapi, ada hambatan. KITA MAU BILANG APA KE ABANG BECAKNYA TUJUANNYA-_____- KITA GAK TAU JALAN.......  Akhirnya aku nelpon Nada, gak aktif. Rahma, gak aktif. Indah, alhamdulillah nyambung :') tapi yang ngangkat dan dia malah jadi ketawa-ketawa gitu, ah taulah-_- akhirnya kata Indah pokoknya kita bilang patok kanan aja, yaudah deh ternyata abang becaknya tau dan kita naik becaknya~ Nyampe rumah Indah deh yeyy~ dan pas nyampe ternyata kue pertama udah jadi WOHOOOOOOOOOOOOOO~ Aku langsung lari ke dapur dan ternyata kuenya itu di meja makan-_- *maluakumaluhahahaha* kata Rahma, "wooo Hasna norak woo" -__________- kan pengen liat jadinya gimana........... Rahma gak capek apa nge bully aku hari itu, yang ulang tahun kan Aziz dia aja yang di bully *eh wakakakaka terus kita bikin kue kedua deh! Sama kok buatnya kayak yang pertama.. Tau gak sih, jadi sebenernya awalnya itu kita mau bikin kuenya itu black forest, tapi jauh dari kata black forest itu kuenya :') Nah pokoknya, sambil nunggu itu kuenya mateng, kita makaan yeeyy~ oh ya sebelumnya kita udah sholat ya, yaa kecuali Debby sama Rahma kalo gak salah wkwk .-.

Kita makan........... Mie sama nasi goreng villani! Yeeyy makanmakan~ Jadi kita ambilnya setengah-setengah gitu wakakaka, setengah nasi goreng setengah lagi mie gorang hahaha XD Terus kita makan di ruang tengah tuh deket TV, kita sambil nonton film horor Indonesia yang ada di Trans TV itu loh wkwkwk.. Tapi aku sih sambil main HP wkwk .-. Terus kita istirahat dulu deh pokoknya~ Kita foto-foto lagi, dan di kameraku paling banyak itu foto Debby-_-v aku juga nyetel lagu I Knew You Were Trouble versi Alex and Sierra itu, kata Nada enak juga lagunya :D Sama yang Best Song Ever, kata Debby lagunya jadi sedih gitu masa :') iya juga sih... Pokoknya kita istirahat lumayan lama, soalnya itu suasanya juga enak banget buat santai gituu, hujan gitu loh hahahaha.. Tapii kita langsung siap-siap lagi, soalnya kue kedua udah jadii! Saatnya menghias~ Tapi Rahma malah main HPku, dia liat instagram, dan malah ngomel-ngomel ke aku sinyalnya ilang mulu apalah-_- ah tau deh...

Jadi, di bagian kue bawah, kita olesin whipped cream tuh, tapi whipped creamnya caiiirrr banget, jadinya nyerap sama kuenya.. DAN TERNYATA, ITU TUH HARUS DI KOCOK DULU SEBELUM DI PAKAI. Tapi tetep aja, udah kita kocok masih tetep cair, dan malah jadi macet gitu gak mau keluar lagi-_- akhirnya kita muter otak(?) jadinya coklat batang kita lelehin, terus kita olesin deh di seluruh bagian kue, jadi buat nutupin kuenya gitu deh(?) di tengah-tengahnya kita taro 3 buah cherry, dan di pinggirnya kita kasih cha cha wkwkwk XD DAANN........ JADI DEH KUENYA!!!! YEEAYYYYY! Kata Diva namanya Rainy Forest, soalnya kita bikinnya pas hujan wkwk-_- terus kita mau foto sama kuenya, eh batre kameranya habis-_- batre HP Nada juga udah habis, kalo pake HP aku gak ada blitznya jadi nantinya gelap, kasian tau padahal Kak Depe udah stand by mau fotoin kita wkwkwkwk.. Akhirnya kita ke kamar Indah dulu deh, kita kumpul-kumpul.. Kita bercanda gitu wkwkwk.. Sampe akhirnya pas batrenya udah cukup, kita keluar deh dan foto-foto di dapur wkwkwkwk..

Nah habis itu aku langsung sholat ashar terus beres-beres deh, kita mau pulang, udah sore soalnya.. Bayangin  aja dari jam delapanan sampe jam lima sorean ._. Kita pamit deh ke mamanya Indah. Yang nanti bawa kuenya itu Rahma sama Debby. Oh ya aku juga udah di telpon ayahku, akhirnya ayahku yang jemput, eh gak bisa karena banjir-_- jadinya buat nyampe ke mobil, aku harus lewatin banjirnya. Dan kalian tauuu, ITU BANJIRNYA LUMAYAN TINGGI. AKU SAMPE HARUS NYEKER, NENTENG-NENTENG SENDAL, DAN CELANA DI GULUNG SAMPE LUTUT-_- BAYANGIN.................... MANA ADA MOBIL LEWAT, KAN JADINYA AIRNYA JUGA JADI LEBIH TINGGI LAGI AH TAULAH-_-

Jadiiiiiiiiiiiiiiii.......... ITU DIA HARI SABTU KITA! THANKS FOR TODAYYYYY! :D Aku dapet pengalaman yang gak pernah aku lakuin hehehehe... Seru banget deh pokoknya, walaupun akhirnya kakiku -bener-bener pegel ._. Buat foto-fotonya nanti yaa, ada galerinya sendiri hehehe ;D Buat temen-temen yang menganggap kuenya itu gak enak dan yang lainnya, kalian harus pikir ulang setelah baca post ini. Bayangin, anak cewek, hujan, jalan, banjir, dll. Coba aja deh kalian inget hari Sabtu tuh hujannya kayak gimana....... Bayangin aja, mungkin di saat kalian lagi enak santai-santai, tidur, di mall, atau apapun, kita disini harus berjuang kayak gimana :') Aziz dan Fauzan, kalian beruntung loh punya temen kayak kita :')

Sekian buat post kali ini! Maaf kalau misalnya ada yang kurang hehehe.. Atau kurang dapet feelnya? Sorry. See you!

No comments: