Monday, February 17, 2014

Mabit ( again and again )

Halooooooo :D Hahahaha judulnya Mabit, tapi aku tambah again and again, kenapa? Soalnya di blog ini udah ada berapa post tentang mabit-_- Jadi kita tuh sering banget mabit, padahal harusnya mah dulu palingan ya 1 tahun sekali mungkin, mungkin loh ya .-. Tapi sekarang udah berkali-kali, tapi ya sudahlah wkwk..

Jadii, hari Jum'at tanggal 14 Februari 2014 kemarin itu kita mabit lagi. Tapi mabit dari sekolah gitu, bukan acara OSIS dan sebagainya. Jadi jadwalnya itu ya ibadah-ibadah-ibadah-games wakakakaka.. Maksudnya yaa kalau mabit yang bikin murid kan biasanya suka ada jurit malam, nah kalo dari sekolah enggak ada, lebih fokus ke ibadah :o Paginya kita tetep belajar kayak biasa.. Tapi kita di pulangkan setelah makan siang, jadi buat yang belum bawa persiapan buat mabit nanti boleh pulang dulu, tapi harus balik ke sekolah lagi jam 3. Kalau buat yang rumahnya jauh sih biasanya udah bawa perlengkapannya dari pagi, jadi mereka gak usah pulang, kayak Diva sama Nifa. Kalau Nifa sih dia masih mau ke rumah Rahma, lah Diva katanya dia udah di ajakin tapi dia tetep gak mau ikut, dia mau di sekolah aja ckck--"

Aku termasuk salah satu dari sekian anak yang pulang dulu ke rumah, karena rumahku lumayan deket dan aku emang belum persiapan apapun wkwk.. Tapi karena pas keputrian itu kan kita ngejahit tuh, nah aku belum selesai jahitnya, jadi aku lanjutin dulu. Baru makan siang, dan itu aku lagi makan, Sherina udah buru-buru juga soalnya udah di jemput, eh nasi goreng dia sebagian malah di ke akuin-____- Tapi tetep aja enggak aku makan, udah gak nafsu jadinya bzzzz-_- Dan itu yang lain udah pada pulang, aku belum tuh masih rempong sendiri *kasianbangetkanya setelah dadah sama Diva (hahahahaha), aku langsung ke bawah dan nelfon minta di jemput. Tapii, setelah sekian lama ojekku gak dateng-dateng-_- sampe aku udah kayak anak apa tau bingung bolak-balik mulu. Sampe akhirnya aku telfon bunda lagi, eh ternyata ojekku masih di mana gitu masih agak lama, mungkin aku harus nunggu sekitar 15 menitan lagi. Ya kali aku harus nunggu padahal itu udah jam setengah 2! Bisa telat lagi aku ke sekolahnya nanti. Akhirnya aku nyari Mas No deh, eh ketemu dan alhamdulillah bisa di anter pulang *sujudsyukur

Nyampe rumah, aku yaa cerita-cerita blablabla dulu ke bundaku wkwk.. Terus makan yaa dikitlah, sama nge cek HP. Baru deh aku siap-siapin barang dan mandiiiii! Dan tahukah kalian........................ Pas dzuhur aku masih sholat tuh, eh ternyata aku *ehem* 'dapet'. OKEEYYY, INI UDAH YANG KEDUA KALINYA PAS MABIT AKU MALAH DAPET HHHHHHHHHHH............................. Ya pikir aja gitu loh, kan mabit tapi kita dapet yaa hampir kayak sama aja boong. Yaa walaupun kita tetep bisa dzikir, dapet materi, motivasi hidup dll, tapi kan tetep aja gak bisa sholat-_- Sayang yah :( tapi yaudahlah, happy! Kan di sekolah sama temen-temen hahahahaha xD Akhirnya jam 3an lebih dikit aku berangkat lagi ke sekolah sama ojekku.

- at school -
Nyampe sekolah~ untung aja sekarang adzan ashar jam setengah 4an, jadinya aku gak terlalu telat deh wkwkwkwk.. Aku langsung aja tuh menuju kelas 8, dan ternyata kamar kita (anak kelas 8 cewek) disana yeeyyy! Dan ternyata ada sebuah kontroversi *jengjengjeng* karena kelas 9 enggak kebagian kamar, jadi sebagian anak kelas 7 pindah ke kelas kita. Yaudah deh setelah melalui perbincangan ini itu *gayabangetdeh sebagian anak kelas 7 pindah ke kelas kita! Ada siapa aja? Ada Salsa, Aurell, Lia, Fakhira, Regina, Tasya, sama Alya. Ada yang kurang gak tuh? ._. Maaf aja ya kalau ada yang gak kesebut namanya, kan aku lupa hehehehe... Oh ya aku gak ngasih tau ya aku pake baju apa? Hahahahaha *kayakpentingbangetgituya aku cari di lemari baju yang simple tapi yaa masih bisa di pake ke sekolah ( gak terlalu ketat, pendek, dll ), aku pake celana hitam yang agak longgaran, kemeja kotak-kotak warna pink abu-abu gitu (dan ini bener-bener keliatan kalo kegedean hahaha-_-), dan kerudung putih, simple? Yeah. Oh ya pas di kamar, semua snack yang dibawa di kumpulin jadi satu, aku sih gak bawa apa-apa wkwkwk, minta-minta aja yaa ;)) terus snacknya itu di jajarin di deket jendela xD sama sisanya di taro aja di meja guru wkwkwk.. Nah pas mereka siap-siap mau sholat ashar, aku, Debby, Rahma masih di kamar, kita lagi baca novel wkwk.. Lumayan, kan aku lagi baca novel Rain Over Me tapi belum selesai hehe.. Tapi kita juga sambil cerita-cerita gitu, dan aku juga sambil minum obat-_- Pas yang di atas udah selesai sholatnya, kita disuruh ke atas.

Di atas atau tepatnya mesjid, kita baca dzikir sore. Terus ada pembukaan dari Pak Aziz, sama di bacain rangkaian acaranya sama Pak Amin. Oh ya ada Kak Annisa juga yang tilawah Qur'an surat apa gitu deh lupa .__. Habis itu kita games! Tapi sebelumnya kita balik ke kamar dulu, aku sih langsung tidur-tiduran, soalnya enak banget tuh buat tidur, apalagi kan kelas 8 emang dinginnya tuh kayak di kutub hahaha-_- Nah pas aku lagi tiduran tengkurep gitu, tiba-tiba di punggungku seperti ada yang nginjek, dan kalian tau itu siapaaa??? ADIVA REYHAN PRASETIO. Jadi dia bangunin aku pake kakinya, terus dia bilang "woi bangun woi" BZZZZZZZZZZZZZZZZ-___________- Aku langsung bangun terus ngelempar dia pake bantal hahahaha.. Tapi itu gak setimpal kan ya? IYA. Kata Diva, dia kalau di rumah bangunin adeknya emang kayak gitu *sabar ya adeknya Diva :(* Yang mau aku tanya sekarang itu, aku adeknya Diva?...................................................................................... Oke lupakan. Setelah itu kita ke bawah dan kumpul di lapangan. Baris sesuai kelompok mentor masing-masing. Kalau kita sih anak kelas 8 cewek satu kelompok semua mentoringnya, dan mentornya itu Bu Rohmah. Dan aku baris di paling depan lagi-_- *biasa nah terus di kasih penjelasan gitu deh soal gamesnya. Gamesnya ada 2, yang satu jadi kita kayak mindahin air dari ujung ke ujung gitu, tapi nanti di gelas aquanya di lilitin tali rafia dan yaa ada taktiknya gitu, satu lagi gamesnya kita harus mindahin bola pingpong pake sumpit, dan itu dibawa ke ujung, di kasih ke partner kita dan di bawa lagi ke ujung. Kalau yang mindahin air itu 4 orang dari masing-masing kelompok, kalau yang pingpong itu 2 orang dari masing-masing kelompok. Kalau dari kelompok kita, buat yang pingpong nanti yang main Debby sama Sherina, kalau yang mindahin air itu aku, Diva, Nifa, sama Rahma. Jadi yang gak main itu Nada sama Indah. Pertamaa, yang cewek main yang pingpong dulu, yang cowok mindahin air. Kita udah bisa tuh mindahin ke ujung, eh pas mau ke ujungnya lagi jatoh dan itu susah buat di ambilnya lagi-_- dan akhirnya yang menang kelompoknya Kak Aisyah. Nah sambil nunggu yang cowok selesai, kita nyobain tuh satu-satu ambil pingpong pake sumpit tuh gimana, eh pas aku yang nyoba gak pake lama aku bisa .-. Aku langsung di serbu yang lain kenapa gak bilang dari awal kalo aku bisa-_- Kan aku juga gak tau, mungkin aku lagi hoki *keingetDiva Games kedua! Yap saatnya Diva beraksi bung :D wakakakaka.. Tapi disini kita kurang beruntung :( Jadi di tengah perjalanan tumpah mulu itu air zzzzzz-_- sampe Kak Dimas di seberang sana, lebih tepatnya di ember kita, sampe di teriakin dan diangkat itu ember gara-gara gak ada airnya-_- Dan akhirnya waktu habis.................... Dan kita belum ngisi air setetes pun kesana hahahaha-_- Oke gapapa, just games. Yang penting happy XD

Selesai gamesnya! Habis itu kita naik lagi menuju kamar masing-masing~ itu tuh udah jam berapa ya, setengah 6 mungkin ._. *gakliatjam nah kita cuma dikasih waktu istirahat berapa menit deh itu-_- habis itu harus langsung siap-siap sholat maghrib. Aku nyampe kamar langsung tiduran hahahaha xD daritadi aku tiduran mulu ya -.- gapapa deh gak dosa ini wkwkwk.. Oh ya aku udah ngasih tau belum kamar anak cowok dimana? Awalnya sih di Perpus, tapi pindah jadi ke kelas 5 ituu. Nah jadi habis sholat maghrib, kita makaaannnnn \(^o^)/ makannya itu sama............................ Nasi, terus ada ayam gitu pedes, sayurnya apa deh lupa-_- soalnya aku cuma makan ayam sama nasi doang wkwkwk.. Aku makannya di tangga itu, soalnya gak boleh makan di kamar, nanti bau kamarnya wkwk.. Tapi ada juga yang makan di balkon, tapi enggak deh, kesannya aku galau banget gitu kalau makan disana hahahaha xD *dikeroyokinnada* Nah habis makan aku minum *iyalah mau minum obat tapi gak jadi, soalnya takut keburu ngantuk nanti-_- Habis itu aku nyamperin Nada sama Diva yang lagi di balkon :3 tapi aku balik lagi ke kamar, di kamar pada cerita-cerita gitu juga deh. Terus gak lama aku ke balkon lagi, ada beberapa anak kelas 7 juga sih disana. Nah di balkon ada Nada, Debby, Sherina, jadi mereka lagi makan snack gitu, nah setiap ambil satu masing-masing dari mereka harus bikin rangkaian kata gitu, aku sih gak ikutan, gak jago urusan begituan wkwkwk.. Aku ikutan ngabisin snacknya aja sambil dengerin rangkaian kata mereka wkwkwk xD Dan tau gak sih..... Rangkaian katanya itu galau maksimal :o pantesan aja ya aku gak jago itu kan kata-kata orang yang sering galau wakakakakakkaa *salamdamaibuatnadadansherina tapi karena gak tahan karena di balkon itu panas banget-_- jadinya aku balik lagi deh ke kamar wkwkwk.. Mereka juga ikut balik ke kamar sih, soalnya udah habis snacknya wkwkwk.. Nah gak lama siap-siap sholat isya~ Tapi aku, Debby, Rahma masih di kamar. Aku sama Debby malah nyanyi-nyanyi, Rahma lagi ngafalin surat Ar-Rahman. Tapi Rahma jadi keganggu gara-gara aku sama Debby nyanyi *maafyaa tapi aku sama Debby malah gak berhenti nyanyinya wkwk-_- nah habis itu kita ke atas, soalnya kayaknya udah selesai sholatnya dan mau ke acara selanjutnya.

Acara selanjutnya itu.................................. Ada motivasi hidup gitu dari ustadz siapa ya namanya tau deh lupa-_- terus ada materi gitu juga dari Pak Wahyu, tapi bukan materi juga sih soalnya kita nonton video hehehehe... Nah sebenernya aku udah agak ngantuk itu-_- ah sudahlah kayaknya aku mah ngantuk mulu, nanti di introgasi Fauzan lagi aku ngantuk mulu kenapa-_- nah habis itu kita kembali ke kamar masing-masing yeeyyy~ Tapi buat yang mendaftar yang Ar-Rahman itu belum ke kamar dulu. Nah harusnya acara kita selanjutnya itu mentoring, tapi kita gak mentoring .-. di kamar aku langsung fresh lagi hahahaha>< Eh tapi aku minum obat dulu, terus ke kamar mandi lagi buat cuci muka sama buang air kecil, daripada nanti ngompol wakakakaka XD Setelah selesai urusan di kamar mandi, aku ke kamar lagi.... Di kamar pada cerita-cerita, ada yang makan snack, main dll. Kalau aku termasuk semuanya, di tambah baca novel. Jadi aku anteng tuh baca novel, tapi kadang suka nimbrung orang lain cerita atau yaa diam-diam dengerin orang juga, terus kalo ada yang nawarin makanan aku ambil dong wkwkwk, pas ada yang main aku liatin aja sih soalnya mereka main jodoh-jodohan gitu deh(?) tapi just games ya wkwkwk.. Nah gak taunya, Bu Rohmah sama Kesya tidur di kelas 8. Nah sama Bu Rohmah kita di kasih waktu buat main-main dulu, asalkan jangan terlalu berisik. Bu Rohmah udah tidur, tapi Kesya masih belum tidur. Si Diva malah nyamperin Kesya terus dia malah ngomong apa gitu deh sama Kesya, dan itu tuh lucu XD Oh ya ada juga yang main kartu. Aku sih masih setia dengan novel :3 gak berapa lama, udah lumayan banyak tuh yang terlelap. Tinggal aku, Nifa, Rahma, Debby, sama Salsa aja kayaknya. Debby sama Salsa masih aja main, kalau kita bertiga sih baca novel wkwkwk.. Tapi itu tuh udah jam setengah 12 dan aku mulai ngantuk, ya daripada di paksain baca terus nanti gak fokus lagi sama ceritanya, yaudah aku siap-siap tidur aja. Lagian aku inget jangan tidur malem-malem, soalnya akhir-akhir ini aku lagi kecapean juga jadinya harus jaga waktu tidur, walaupun masih sering tidur malem sih wkwk-_- Nah aku sama Nifa dan Rahma itu saling berbagi alas tidur dan selimut, so sweet kan :3 hahahaha.. Tapi aku gak terlalu kebagian selimut, soalnya aku di pinggir-_- Yaudah deh saatnya tidur~ zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz..........

- besoknya -
Ceritanya udah bangun ya hahahahaha.. Jadi sebenernya jam berapa gitu aku kebangun dan itu aku kebangun gara-gara kedinginan-_- plis deh itu kita tidur di kelas 8 yang dinginnya kayak di kutub-,- apalagi aku gak terlalu kebagian selimut. Jadi aku benerin posisi tidur sama ambil lagi bagian selimut, terus mencoba tidur lagi tuh. Cuma gak bisa tidur terlalu nyenyak gara-gara aku bener-bener menggigil itu-___- jadi pas Kak Fathia bangunin kita buat sholat tahajud aku tuh udah lumayan sadar, soalnya gak bisa tidur nyenyak lagi-_- bahkan pas aku udah bangun, yang lain juga udah bangun aku masih menggigil-_- yaudah aku buru-buru aja kucir rambut terus pake kerudung dan keluar, karena udah gak tahan di dalem-_- terus kita ke atas deh... Ternyata di atas udah mulai sholat tahajudnya.. Tapi yang cowok juga masih dikit itu, belum pada bangun kali .-. Sementara yang lain pada sholat, aku sih di belakang ngelanjutin tidur wkwk.. Rahma juga, banyak juga sih yang tidur lagi wkwk.. Nah kalau di atas aku pules itu tidurnya enak banget deh, tapi harus bangun soalnya udah selesai juga..

Udah selesai sholat tahajud sama sholat subuh, kita ke bawah lagi~ di bawah ada yang ngeringkuk di bawah selimut lagi, ada yang udah mulai makan, ngobrol, dll. Debby sih dia masih tidur belum bangun-bangun daritadi-_- Kalau aku tiduran lagi, tapi keburu kedinginan-_- akhirnya aku baca novel aja deh ngelanjutin wkwkwk.. Oh ya Nada cerita katanya semalem dia gak bisa tidur gara-gara Diva xD Jadi dia kan tidurnya di sebelah Diva, jadinya ketawa-ketawa mulu deh wkwkwkwk.. Karena udah mulai terang dikit, aku ke balkon deh, baca novelnya disana, soalnya enak juga disana mah anget gak kayak di kelas-_- di lapangan ternyata udah ada anak cowok yang lagi main bola, ada juga yang main basket, aku sih duduk aja di balkon baca novel :3 DAN AKHIRNYA SELESAI DEH ITU NOVELNYA HAHAHAHAHA XD Mengharukan itu ceritanya :') Oh ya pagi-pagi udah hujan aja masa--" gak jadi deh kita olahraganya, yang cowok malah ada yang nekat masih main bola, sakit aja loh................ Nah terus aku balik lagi ke kamar, dan itu pas banget Sherina keluar dan dia lagi mau nyari Pak Amin, mau izin pulang duluan. Dan aku liat jam.................................. Udah jam setengah 7. Panik deh kita berdua-_- mana kita nyari Pak Amin gak ketemu-ketemu lagi, kata Pak Rusman juga Pak Amin gak tau menghilang entah kemana, nayoloh(?) akhirnya kita ke Pak Deny, tapi aku gak enak kalau sms, maunya langsung nelfon, jadinya aku ke bawah deh nelfon. Oh ya kalian gak tau ya kenapa aku sama Sherina panik mau izin pulang duluan? Soalnya kita habis ini mau lomba fotografi di Darsal, jadi mau izin pulang duluan soalnya buat siap-siap. Nah setelah nelfon, aku balik lagi ke atas, ke kamar.

Di kamar, aku mulai packing. Habis packing aku main-main dulu deh. Jadi Diva itu mulai bertingkah lagi. Jadi dia itu make bedcovernya Nifa ke punggung, terus dia lilitin di tubuhnya, terus dia tiduran dan katanya dia mau jadi kepompong-_____-" aku sama Nada ledekin aja, nanti kalo dia udah jadi kupu-kupu gak bisa terbang, keberatan beban hahahaha XD atau sayap dia cuma satu jadi gak bisa terbang wkwkwkwk.. Nah setelah puas dia jadi kepompong, dia pindah tempat tuh.... Terus dia gelarin bedcovernya, dan tau apa yang dia lakuin? Dia tiduran dan guling-gulingin badannya sampe badannya ketutup semua sama itu bercover--" Haduh emang bener-bener deh ya ini anak satu.... Akhirnya aku sama Nada iseng aja, kita naik deh ke atas Diva XD Aku duduk di kakinya, Nada di punggungnya. HAHAHAHAHA DIVANYA LANGSUNG BERONTAK DEH. DIA NGOMEL-NGOMEL GAK JELAS. Dan setiap Diva jalan maju dikit, aku sama Nada bersorak "yeeyy majuuuuu" HAHAHAHAHA XD Jangan bilang masa kecil kita kurang bahagia ya, awas aja loh-_- ini itu namanya solidaritas sebagai teman, wkwkwkwk.. Nah atau aku malah bikin bunyi sendiri kayak gini "nguuuungggg" kayak motor balapan gitu, terus si Diva langsung ngomong lagi, "eh emangnya gua motor apa" hahahahaha XD Terus aku sama Nada pindah posisi, eh Salsa baru liat daritadi kita kayak gini dan langsung bilang "Ya Allah Kak Diva" wkwkwkwk.. Akhirnya karena aku emang pada dasarnya baik ya wkwk, jadi aku udah gak tega dan turun deh... Nada juga ikutan turun dan akhirnya DIVA BEBAS YEEEYYY HAHAHAHA~ Oh ya ternyata yang Debby, Salsa, dllnya itu lagi main yang jodoh-jodohan itu, aku sih liatin aja, dan kadang Salsa sampe gak terima gitu dan dia ya ampun kocak banget deh xD Sherina juga, dia sampe ngambek gitu wkwkwkwk.. Aku sih biasa aja ;) wkwk..

Nah terus aku keluar deh, eh gak taunya ayahku udah dateng :3 yaudah deh aku balik lagi, pamit ke Bu Rohmah, ambil sarapannya, dan ambil barang di kamar. Aku pamitan ke temen-temen semuanya.. Jadi aku gak ikut mabit sampe akhir, penutupan aku lewatin wkwk.. Dan yaa begitulah mabitnya!

Oke kayaknya mabitnya malah bercanda mulu ya? Ada Diva sih jadinya gitu deh wkwkwk.. Nah nanti aku bakal post soal lomba fotografinya, tapi nanti aja yaa, soalnya sekarang udah malem ._. hehehehe.. Good night! See ya! :D

No comments: