Thursday, February 20, 2014

Sahabat Terbaik

Hayhooo! Kembali lagi bersama Hasna ;) udah kangen ya gara-gara kemarin aku gak muncul? Maaf yaa :( Akhir-akhir ini aku ada masalah dengan jam tidurku, jadi yaa aku ngantuuukk mulu-_- makanya gak sempet mulu mau nulis blog, nah sekarang aku baru nulis deh, gapapa yaa ^^

Jadiii, sekarang aku mau nulis puisi lagi :D Judulnya Sahabat Terbaik. Ini bukan karya salah satu temanku, tapi di temukan oleh salah satu sahabatku di internet wkwkwk xD Gak tau juga sih penulis aslinya siapa, tapi siapapun anda, aku mau mengucapkan "terima kasih yang banyak karena sudah membuat puisi bagus itu :') dan saya izin repost yaa" hahahaha oke itu gaje banget ya-_- Okey, thanks to Muhammad Fauzan Aziz yang sudah menemukan *hahaha* puisi ituu, nah jadi ini dia nih puisinya~

Kau adalah sahabat terbaik ku 
Kau yang selalu ada di saat ku 
membutuhkan
Itulah yang di namakan sahabat 

Susah senang kita jalani bersama 
Kau adalah sahabat terbaik yang
ku miliki
Belum tentu orang lain memiliki
Sahabat seperti dirimu

Jika ada orang yang ingin
Memisahkan persahabatan kita
Aku tak akan rela melepaskan
sahabat seperti dirimu

Karena kau orang pertama yang
datang di saat ku membutuhkan
Kau yang selalu hadir di saat ku 
sendiri
Dan kau juga yang selalu
membantuku
Aku akan selalu menjaga 
persahabatan kita berdua hingga 
akhir hayat nanti 

Nah itu dia puisinya :D Kalau buat kalian biasa aja yaudah-_- tapi buatku sih itu baguus, soalnya aku gak bisa bikin puisi sampe kayak begitu wkwkwk xD Nah puisi ini aku tujukan buat Jean Nursyahbani Ninkeula, Ninda Gita Hati, Nurhanifah Permata Bestari, dan Muhammad Fauzan Aziz. Karena merekalah sahabat-sahabatku, sahabat terbaikku{} tapi akhir-akhir ini gak ada kabar dari Hani :( dia menghilang *hiks* semoga kamu liat post ini terus langsung hubungin aku ya Hani, kangen aku sama kamu{{}} Aduh udah kayak nyari orang ilang aja ya-_- wkwk

Oh ya aku suka nulis puisi orang lain, tapi aku gak pernah nulis puisi karyaku sendiri hahahahaha XD Jadi ceritanya aku tuh gak terlalu bisa bikin puisi ._. waktu itu aja pas ada tugas B. Indonesia di suruh bikin puisi aku nulisnya juga kayaknya udah umum aja gitu puisinya .-. Judulnya Terima Kasih. Kapan-kapan aja deh ya aku post hehehehe =))

Okey sampe sini dulu aja ya... Kita bertemu lagi lain kali! Wkwkwkwk.. Harus siap-siap sekolah nih! See youuu~

No comments: