Wednesday, February 26, 2014

Caraku Mencintaimu

Banyak alasan untuk segera beranjak dari angan ini
Ada alasan yang buram untuk tetap berharap
Sedikit alasan untuk tetap bertahan
Dan
Satu alasan untuk tetap setia menunggu

Cinta menulis sejuta cerita dalam jiwa
Memberi banyak rasa yang sulit dipilah
Menyita energi dan waktu
Mencuri sukacita dan senyum 

Haruskah ku berlari menjauh...
Menepis rasa ini?
Menghapus namamu?
atau
Tetap menunggu?

Aku resah dengan ketidakpastian
Bosan dengan sikap bisumu
Lelah dengan caraku sendiri

Harapku cinta berbalas
Harapku kamu mengerti
Harapku kamu tidak membenci

Setia menunggu adalah caraku
mencintaimu... 

( By : Asni Oktarina Rambe )

Halo! Aku kembali lagi dengan sebuah puisi guys ;) Wakakaka judulnya keren kan tuuhh B) Jangan-jangan awalnya pas kalian liat judulnya, ngiranya aku mau bergalau ria di blog lagi hahaha-_- tentu saja t-i-d-a-k :p jadii, ini tuh bukan puisi karya aku ataupun temanku ataupun keluargaku, aku gak kenal orangnya wkwkwk.. Tapi itu nama penulisnya unik juga ya? XD Aku dapet ini puisi bukan secara tidak sengaja liat di google, tapi ceritanya tuh gini................................................... Pas yang tugas kita disuruh buat puisi di pelajaran B. Indonesia itu, Aziz ngumpulinnya puisi itu, dan ternyata dia nyari di internet :)) Nilai dia sih A+, sempet di pajang di mading SMIT, tapi sekarang udah di lepas ._. karena ketauan bukan hasil karya sendiri wkwkwk.. Tapi sebelumnya aku udah request tuh sama Bu Dini, kalau puisi Aziz jadi di lepas kasih ke aku, soalnya kan mau tulis di blog wkwkwk, dan akhirnya hari Senin kayaknya di kasihin deh sama Bu Dini wkwk XD Tenaangg, aku udah dapet izin kok dari Aziznya wkwk.. Aku heran aja gitu, bisa banget Aziz dapet puisi kayak begitu-_- puisinya gitu banget WKWKWKWK. Kalau kata dia sih, puisinya itu limited edition wkwk, up to you aja deh~ Daaannn, entah kenapa aku suka aja gitu sama puisinya :-) Aku udah baca berkali-kali tapi gak pernah bosen wkwk.. Semoga kalian juga merasakan hal yang sama ya!

1 comment:

Matahariku said...

hallo Haznah, ini asni penulis puisi di atas, hehe... salam kenal ya....